PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.520 hotel)
  3. Sumatera Utara(336 hotel)
  4. Danau Toba(74 hotel)
  5. Samosir(50 hotel)
  6. Pandu Lakeside Hotel Tuktuk

Pandu Lakeside Hotel Tuktuk

Hotel
Jalan Tuktuk Siadong, Samosir Island,Tuktuk Siadong,Simanindo,Samosir Regency,, Tuktuk Siadong, Simanindo, Samosir, Indonesia, 22395
Lihat semua foto
Baik
7,0/10
Menurut 25 tamu
Pertama kali menginap di Pandu. Lokasi bersih, asri, halaman juga nyaman dan memuaskan konsumen.
Lia M. O. S.
Lihat semua review
Berdasarkan 17 review traveler
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Restoran Maruba
(0,64 km)
Siallagain Port
(1,91 km)
Stone Chairs
(1,93 km)
King Sidabutar's Tomb
(1,93 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,0
/10
Baik
Kebersihan
6,13
Kenyamanan
6,31
Makanan
6,00
Lokasi
7,88
Pelayanan
6,44

15 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

4,9
Harga kemahalan tapi servicenya jelek. Air panas tidak dapat digunakan setiap saat. Sarapan kurang bervariasi dan tidak enak.
8,5
Hotelnya lumayan nyaman buat saya dan keluarga, apalagi buat main anak-anak cukup aman. Cuman lantai kamar mandinya tidak da buangan airnya jadi anak anak rada susah juga ya. Sejauh ini bagus.
5,1
Tidak saya rekomendasikan kalau anda berencana untuk liburan lama.
10,0
Saya sudah 3 kali menginao dihotel ini karena Hotel yang sangat nyaman untuk liburan bersama keluarga dan mengakomodasi tempat bermain bagi anak2. sangat menyenangkan. terimakasih.
8,5
Pertama kali menginap di Pandu. Lokasi bersih, asri, halaman juga nyaman dan memuaskan konsumen.
8,6
Beberapa bagian kamar hotel sudah terlihat tua dan rapuh
5,6
Kamar mandi rusak dan perlengkapan dah usang
6,0
Fasilitas di dalam kamar tidak lengkap dan sudah banyak yang rusak
8,0
Tempatnya menarik. Saya suka pohon pinus, dan pinus dihalaman mereka banyak dan terlihat menyegarkan mata. Dengan dermaga sendiri yang menjorok ke danau sehingga memudahkan antar dan jemput kapal. Tempat bersantainya juga terasa teduh dan nyaman. Untuk kamar semua standar dan ada beberapa bagian kamar yang terlihat kotor, tapi overall nyaman. Staf juga menyewakan motor sehingga memudahkan untuk yang ingin keliling pulau. Saat kemarin menginam sepertinya tidak ada tamu lain yang sedang menginap juga, sehingga cukup tenang. Staf juga friendly. Recommended untuk yang ingin liburan dan butuh ketenangan.
4,0
Lokasi ok tapi pelayanan dan fasilitas sangat buruk, air panas untuk mandi tidak keluar dari mandi malam ketika kami tiba hingga mandi pagi ketika kami check-out. Sangat disayangkan untuk lokasi yang begitu bagus/ok sementara pelayanan dan fasilitasnya mengecewakan.
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
17 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan1
Wisata sendiri5
Keluarga5
Berlibur dengan teman3
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
3
Buruk
2
Rata-rata
8
Sangat Bagus
3
Luar Biasa
1
Jimmy_Aritonang
The worst ever
Cek in kasir tidak tau apa beda OPEN dan SALE kartu kredit. Tapi langsung SALE saja padahal saya bilang OPEN. Kamar kotor, Istri saya dengan halus mengatakan "ada sapu?" Dan salah seorang karyawan hotel wanita yang sedang ngobrol dengan tidak sopan nya menunjuk ke sudut luar hotel dimana ada sapu tergeletak. Kamar mandi? Seperti nya belum pernah dibersihkan selama ber bulan bulan. Tempat tidur dan bantal? KERAS, leher saya sakit di pagi hari Sarapan? nasi goreng pucat tanpa isi Sepertinya mereka perlu suplai bumbu masak dan kecap. Saya tanya apakah anak saya yang berumur 6 tahun dapat? Si waiter dengan tanpa ekspresi bilang hanya 2 orang yang dapat sarapan dan itu sudah peraturan hotel. Night time? Oh Tuhan, musik dari lantai 3 hotel ini benar benar mengganggu dan berlangsung sampai jam 1 dinihari. Cek out? Si kasir menyebutkan nominal yang harus dibayar tanpa menyerahkan kwitansi. Saya bilang harus mendapatkan kwitansi yang jelas dan kami harus menunggu 30 menit karena system error katanya. Peraturan hotel ditempelkan di berbagai tempat dan benar benar tidak ber kelas.
Keluarga - 7 Jan 2017
Mita S
Hotel dengan view danau yg bagus namun perlu peningkatan fasilitas
Hotel ini memiliki pemandangan danau yang bagus dengan harga yang murah,sarapan pagi yang disediakan juga rasanya lumayan enak,menu nasi goreng,mie goreng dan teh manis.Hanya perlu beberapa hal yang perlu ditingkatkan lagi seperti keramahan staff khususnya receptionist yang kurang senyum melayani tamu (waktu itu kita checkin jam 10 mlm,receptionist nya kelihatan sudah lelah jadi pelayanannya kurang,hampir buat bad mood),kamar mandi di family room lt.2 tampak kurang terawat,pintu kayu kamar mandi mulai lapuk,tidak ada tissue tersedia.kmr mandinya buat gak nyaman.luckily just stay for one night.
Berlibur dengan teman - 12 Agu 2016
ajenk12_12
Hotel murah, bersih dan nyaman
hotel tidak begitu jauh jika masuk dari daerah parapat, hotel berada tepat di depan danau toba sehingga hotel terasa begitu dingin di malam dan pagi hari. sebelah hotel pas dengan tempat kapal yang disewakan menuju Pulau samosir, naik kapal bisa langsung dari jetty hotel Pandu Lake side. Harga rate kamar sangat murah hanya 290rb dengan kamar yang cukup besar bisa masuk extra bed. Semua kamar dengan view Danau Toba, walaupun dengan rate yang rendah. Hanya saja kamar mandi yg kecil dan wc yang tidak bisa di flush. Sarapan hanya dapat nasi goreng/mie goreng dan teh manis saja lumayan untuk mengganjal di pagi hari.
Berlibur dengan teman - 20 Sep 2013
KristiDNYC
Surga di atas bumi - hampir
Hotel ini bukan hotel mewah. Namun merupakan harta terpendam di Pulau Samosir. Kami membayar IDR 75,000/malam - sekitar $7. Kamarnya bersih, sangat besar, dan dengan pemandangan danau dan teras di luar sehingga kami dapat duduk di luar dan memandang danau. Kami merupakan satu-satunya tamu - tamu lainnya menginap di hotel lain yang lebih mahal yang terdaftar di Lonely Planet. Kami datang ke sini karena ini merupakan yang pertama yang kami lewati dengan tidak sengaja setelah menemukan bahwa hotel pilihan kami telah penuh. Kami tidak menyesal. Pada awalnya, kami berencana untuk menginap selama 2-3 malam, namun akhirnya menginap selama 2 minggu. Ada taman yang besar di antara hotel dan danau. Ada pelabuhan kecil yang terletak di luar hotel, sehingga Anda dapat naik kapal feri langsung menuju dan dari hotel. Hotel ini juga menyediakan air masak untuk kami dimana kami menggunakannya untuk sereal havermut dan buah-buahan (makan yang sedikit lebih sehat) dan mereka tidak keberatan karena kami membeli beberapa telur rebus dan roti panggang dari hotel. Secara singkatnya - mereka sangat membantu dan ramah. Suatu malam, kami ingin minum bir. Mereka hanya memiliki bir hangat jadi mereka menawarkan diri untuk pergi ke toko dan membeli beberapa. Dna tebaklah - bir yang kami beli dari hotel lebih murah dari yang kami beli dari toko. Mereka juga memiliki pendingin air di lorong jalan sehingga Anda dapat mengisi botol air Anda secara gratis. Kami mencintai hotel ini! Penawaran yang sangat bagus. Satu-satunya sisi buruk dari hotel ini adalah kamar mandi yang sudah agak tua dimana pegangan pancuran tidak mencapai dinding sehingga Anda perlu memegangnya dengan tangan. Dan salah satu pembersih kamar yang terus berkomentar bahwa ia tidak dibayar dengan cukup (agar kami memberikannya tips).
- 31 Jul 2013
ZainAsri
Merupakan salah satu dari yang terbaik di Pulau Samosir
Saya menginap di hotel ini untuk fotografi perjalanan saya di pegunungan vulkanik Toba di Sumatra Utara. Saya membayar 193,000 rupiah/malam dengan sarapan melalui www.booking.com (kamar yang dipesan secara walk-in dengan harga 225,000) untuk kamar superior. Kamarnya luas dan memiliki balkon pribadi. Dengan pemandangan danau dan gunung dari balkon, ini merupakan hal yang sangat indah. Danaunya sangat bersih dan seperti kristal di Pandu Lakeside, sempurna untuk berenang. Anda dapat melihat ikan kecil, ikan besar, dan mungkin udang berenang kesana kemari. Tempat tidurnya juga nyaman. Tidak ada pendingin ruangan atau kipas angin di dalam kamar, dan Anda tidak memerlukannya sama sekali karena dengan ketinggian hampir 1 kilometer di atas permukaan laut, temperatur udara turun hingga di bawah 20 derajat di malam hari. Kamar mandinya memiliki pancuran air panas dan tempat berendam. Lingkungan yang indah di sekitar hotel dengan taman, pohon-pohon, dan bunga menghadap ke danau. Kapal feri dari Parapat akan menurunkan Anda tepat di depan hotel. Staf yang dipimpin oleh Ibu Riyah sangat sopan dan sangat membantu. Terima kasih atas keramahtamahan Anda. Tidak ada wifi di dalam kamar dan saya harus pergi ke lobi hotel untuk mendapatkan sambungan internet setiap kali saya ingin menggunakan internet.
- 6 Apr 2013
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Olahraga & Rekreasi
    • Badminton
  • Fasilitas Kamar
    • Pancuran
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Menginap di Pandu Lakeside Hotel Tuktuk saat anda sedang berada di Tuktuk Siadong adalah sebuah pilihan cerdas.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 14,84 km dengan Bandar Udara Sibisa (SIW).

      hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Pandu Lakeside Hotel Tuktuk

      Pandu Lakeside Hotel Tuktuk adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Pandu Lakeside Hotel Tuktuk khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Pandu Lakeside Hotel Tuktuk.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq