PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.580 hotel)
  3. Nusa Tenggara Timur(224 hotel)
  4. Sikka(19 hotel)
  5. Maumere(14 hotel)
  6. Pantai Paris Homestay

Pantai Paris Homestay

Hostel
Jalan Larantuka - Maumere, Maumere, Sikka, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, 86181
Tidak ada foto
Berdasarkan 27 review traveler
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Frans Xavier Seda Airport (MOF)
(1,82 km)
Egon Mountain
(22,09 km)
Koka Beach (Sikka)
(31,34 km)
Kelimutu National Park
(46,37 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 2 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
10
- Backpacking
Sangat keren, terutama pemiliknya, ibu Susi, seorang visioner untuk lingkungan.
Diterjemahkan oleh Google
9,7
Sangat baik, satu-satunya adalah bahwa saya tinggal terlalu pendek. Pemilik sangat baik dan selalu bersedia untuk membantu, kamar sangat bersih, tanpa ragu-ragu aku akan datang kembali!
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
27 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan12
Wisata sendiri3
Keluarga1
Berlibur dengan teman10
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
0
Sangat Bagus
0
Luar Biasa
27
Leonie G
Hanya Sempurna
Kami telah senang tinggal di sini selama 2 malam di kamar yang menghadap ke laut. Kamar nyaman dan bersih dan kedamaian dari homestay ini di tepi laut adalah hanya sempurna. Besar terima kasih kepada tuan rumah kami hebat bernama Susi dan adik untuk menjadi yang paling menyenangkan dan membantu orang. Pekerjaan yang mereka lakukan untuk komunitas adalah fantastis. Saya sangat merekomendasikan penginapan ini. Harganya dinaikkan oleh penginapan ini ke masyarakat.
Pasangan - 25 Agu 2017
andind17
SURGA EMOSI
Apa tempat yang fantastis. Kami baru-baru ini menginap di pantai Paris di Maumere untuk liburan pendek sebelum memulai tur Flores, tempat ini melebihi harapan kita. Penginapan ini memiliki lokasi di tepi pantai yang bagus dengan pesona pedesaan. Kayu bergaya rumah bambu yang sangat luar biasa dan kami semua untuk menggunakan. Ini adalah sederhana dan terkejut bagaimana menakjubkan tempat ini adalah. Ini adalah persis jenis tempat kami butuhkan untuk bersantai. Pantai yang luar biasa yang dekat, sekitar 10 meter dari kamar kami, ketika kami berada di tempat tidur, kami bisa langsung melihat pantai dan laut. Luar Biasa! Kamar bersih, besar dan bagus. Pemilik, Susie dan hanya orang yang paling indah host. Ia dan suami adalah contoh yang bagus dari keramahtamahan Indonesia. Tidak ada masalah dan mereka memperlakukan kami seperti keluarga yang jauh lebih bagus daripada diperlakukan seperti tamu. Homestay ini terletak di depan pantai dan seluruh rumah adalah seperti anda. Depan adalah dapur terbuka di mana Susie adalah sangat akomodatif untuk memasak sarapan setiap pagi pada waktu yang kami sukai. Tapi dapur untuk penggunaan pribadi Anda juga! Anda dapat memasak setiap kali Anda ingin. Anda juga memiliki 24 jam dan hari air minum gratis, kopi dan teh. Ada beberapa backpackers dan kami benar-benar menikmati menonton mereka di pantai untuk mencapai dengan akomodasi mereka. Banyak digunakan di sini adalah bahasa Inggris tentu saja menjadi bahasa universal. Karang adalah tidak seperti sebelum 20 tahun, tapi bagus; dan tamu lain mengatakan bahwa situs menyelam, tidak begitu jauh dari pantai Paris luar biasa juga. Jika Anda mencari untuk mengunjungi Pulau Flores, Anda hanya harus tinggal di sini, Anda tidak akan kecewa. Seperti yang saya selalu punya mengatakan; di pagi hari kami berangkat, tidak pernah mengatakan selamat tinggal, mengatakan kami akan melihat Anda lagi
Pasangan - 24 Jul 2017
Miguel A
Tempat yang sempurna untuk tinggal dengan orang-orang yang sangat bagus
Saya menginap di tempat ini satu malam dengan beberapa teman dan saya berharap saya bisa tinggal lebih lama. Dari tempat ini, yang hanya tenang di surga di bumi, dengan pantai pribadi dan kamar yang sangat bagus Mengetahui bahwa harga yang Anda bayar untuk kamar (yang adalah harga yang baik untuk kualitas penginapan) dikumpulkan dengan tujuan membantu LSM di daur ulang, Susi (pemilik) adalah berjalan, jadi ini adalah tujuan yang sangat baik, pertama kalinya saya melihat sesuatu seperti itu. Ketika saya tiba di hotel. Saya merasa seperti di rumah langsung, mengetahui bahwa saya adalah seorang vegetarian, sayuran yang sangat baik menawarkan saya Susie dan kemudian di malam hari. Saya harus berjuang untuk memesan tiket penerbangan saya dengan perusahaan kredit saya, Susie membuat semua yang dia bisa untuk membantu menjadi, dia menghubungi teman-teman dan mencoba untuk membayar dengan kartu kredit sendiri (dan saya akan memberikan dia uang tunai tentu saja), yang sangat bagus dan saya akhirnya mendapatkan tiket saya berterima kasih padanya. Susie adalah orang yang sangat bagus dan siap untuk membantu semua orang di sekitar dia, dia menjalankan sebuah LSM yang melibatkan orang cacat daur ulang, tujuan ini adalah benar-benar baik LSM, jangan ragu untuk bertanya padanya tentang hal ini! Dan jika Anda memiliki beberapa waktu, memberinya sedikit tangan :) Terima kasih untuk semua Susie saya berharap Anda keberuntungan di projet!
Berlibur dengan teman - 9 Jun 2017
Clara P
Rumah kami selama 5 hari!
Baik, apa yang dapat saya katakan tentang pantai Paris yang hebat bernama Susi. Ia membuka pintu dan dia membuat kami merasa seperti di rumah dari menit pertama. Apa seorang wanita yang dia. Dia melakukan itu untuk membantu proyek komunitas lokal di pulau ini dan menghormati lingkungan membahas fundings untuk semua dia kerja keras dia telah membuka ini fantastis Homestay di Maumere. Dia adalah benar-benar di rumah di laut yang berarti Anda tidak perlu keluar untuk pergi ke pantai, Anda benar-benar di pantai. Ini adalah tempat santai tenang yang menghadap ke laut dan pulau di Maumere. Hebat bernama Susi menghabiskan begitu banyak waktu dengan kami juga - membawa kami ke pasar lokal, ke desa setempat dan beberapa kali kami datang untuk makan siang dan makan malam. Dia memiliki begitu banyak olok-olok dan sangat baik bahwa Anda akan segera FAL di cinta dengan tempat ini. Dia menawarkan sarapan termasuk indah roti dan ada kopi dan teh yang tersedia sepanjang hari untuk anda. Saya kehilangan dia kucing juga saya harus mengatakan. Masukkan pada dia karena dan tinggal di sini karena anda akan meninggalkan sangat santai dan puas.
Pasangan - 23 Mei 2017
MarliesAmsterdam
Sambutan hangat di tempat yang bagus
Kamarnya bagus, diatur sekitar taman yang nyaman dengan pantai berbatu, tapi apa yang benar-benar membuat perbedaan adalah luar biasa kepribadian pemilik (dan "sampah Hero") hebat bernama Susi! Dia mengatur kami dengan perjalanan ke hutan bakau, pantai, dan bukit dengan pemandangan matahari terbenam yang indah, kemudian membawa kami ke pasar ikan segar di mana kami makan panggang ikan bersama-sama. Sarapan pagi berikutnya adalah pancake dengan kelapa setidaknya sebagai Lezat :) Tempat ini sangat dekat dengan Bandara Maumere, sehingga mudah berhenti sebelum penerbangan pagi, tetapi saya akan sangat menyarankan untuk datang lebih awal atau menghabiskan beberapa malam.
Berlibur dengan teman - 9 Mei 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
    • Sarapan lebih awal
    • Sarapan agak siang
    • Restoran show cooking
    • Makanan vegetarian
  • Servis Hotel
    • Early Check-in
    • Late check-out
    • Laundry
    • Staff multibahasa
  • Fasilitas Publik
    • Early check-in
    • Late check-out
    • WiFi di area umum
  • Umum
    • Ruang keluarga
    • Bebas rokok
    • Teras
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Salon rambut
    • Toko
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
    • Pantai privat
  • Aksesibilitas
    • Lokasi mudah diakses
    • Toilet bagi penyandang disabilitas
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Fasilitas Kamar
    • Pancuran
  • Transportasi
    • Sewa mobil
  • Anak-anak dan Hewan Peliharaan
    • Hewan peliharaan diizinkan
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

Check-in and Check-out Time

Check-in: 13.00
Check-out: 11.00

Lokasi
Menginap di Pantai Paris Homestay saat anda sedang berada di Kangae adalah sebuah pilihan cerdas.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 1,82 km dengan Bandar Udara Internasional Frans Xavier Seda (MOF).

akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Pantai Paris Homestay

Pantai Paris Homestay merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Pantai Paris Homestay adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Pantai Paris Homestay adalah hotel dekat bandara null dan merupakan pilihan tepat untuk bermalam sambil menunggu jadwal penerbangan berikutnya. Dapatkan tempat untuk istirahat yang nyaman di tengah persinggahan sementara Anda.

Pantai Paris Homestay adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Pantai Paris Homestay adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Tidak semua akomodasi mengizinkan tamunya membawa binatang peliharaan, tapi Pantai Paris Homestay memiliki kebijakan istimewa untuk Anda. Silakan membawa serta binatang peliharaan Anda untuk menginap dan menikmati liburan tanpa harus meninggalkannya di rumah.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Pantai Paris Homestay adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Pantai Paris Homestay.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.