PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.543 hotel)
  3. Jawa Timur(1.956 hotel)
  4. Pacitan(22 hotel)
  5. Pusat Kota Pacitan(16 hotel)
  6. Parai Beach Resort Telengria

Parai Beach Resort Telengria

Resor
Jalan WR Supratman, Pusat Kota Pacitan, Pacitan, Jawa Timur, Indonesia, 63511
Others
Others
Others
Others
Others
Lihat semua foto
Mengesankan
8,4/10
Menurut 64 tamu
2 tamu mengulas tentang makanan enakHotel bersih makanan enak dan murah
Deny H.
Lihat semua review
Berdasarkan 18 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Teleng Ria Beach
(0,15 km)
Pacitan Terminal
(3,32 km)
Alun - Alun Pacitan
(3,86 km)
Arjowinangun Market
(4,76 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 43 ulasan

8,4
Mengesankan
Fantastis
17
Sangat Bagus
35
Memuaskan
4
Biasa
8
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
5,5
- Liburan Keluarga
Makanan tidak enak dan sedikit pilihan, kamar bau dan banyak nyamuk.
5,5
- Liburan Keluarga
Lokasi bagus, hanya saja makanan kurang enak dan minim pilihan. Kamar berbau dan banyak nyamuk.
8,7
- Backpacking
Ruangan sempit, AC tidak dingin.
9,7
- Liburan Keluarga
Dekat pantai, tempatnya bersih, tertata rapi, mobil dicucikan
8,5
- Backpacking
Ruangan sempit, kamar mandi belum representetif (monoton), makanan enak namun menu belum variatif
8,5
- Urusan Bisnis
Hotelnya bersih dan bagus pinggir pantai, dekat kota.
9,0
- Urusan Bisnis
Lokasi bagus, view bagus (walau tidak bisa menikmati terlalu lama karena harus berangkat tugas), pelayanan ramah dan sigap, hanya saja banyak nyamuk, dan kamar agak sempit dibanding harganya. Semangat yang kurang bisa diperbaiki, yang sudah bagus bisa makin ditingkatkan.
6,2
- Liburan Romantis
Harga terlalu mahal tidak sesuai fasilitas, harga bintang 3 fasilitas bintang 2.
9,1
- Urusan Bisnis
Kamarnya lumayan nyaman dan dekat pantai, pelayanan juga ok. Air panas untuk mandinya josh,
8,4
- Liburan Keluarga
Hotel nyaman bersih & ramah anak
First
Prev
1
2
3
5
Next
Last
Berdasarkan
18 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan5
Wisata sendiri1
Keluarga7
Berlibur dengan teman3
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
8
Sangat Bagus
8
Luar Biasa
2
Larastiti
Kamar bagus, servis bagus, dekat dengan pantai
Saya menginap 3 hari 2 malam di Surfing Bay Cottages dan suka banget dengan kamarnya yang punya banyak colokan :D ini penting. Kemudian air panasnya juga bagus, airnya lancar, kasurnya empuk. Room servicenya murah, meskipun nggak banyak pilihan. Lokasinya dekat dengan Pantai Teleng Ria, tinggal nyebrang aja. Nyaman banget pokoknya di sini. Untuk yang sendiri cukup pesan kamar front beach superior. Kalau berdua sepertinya lebih baik di Deluxe, lebih luas. Yang deluxe juga dekat dengan pantai kok :)
Bisnis - 23 Mei 2017
Riska M
Sesuai dengan budget
- Kamar sesuai dengan budget harga yg minim, termasuk kecil sih tp nyaman - Hotel dekat pantai - Sarapan enak dan dengan porsi yg banyak - Pintu kamar agak susah buat ngunci dari dalam dan luar, kamar 114 - Suasana tenang, sepi cocok buat bersantai sambil pacaran sama pasangan halalnya - Gak begitu jauh dari alun2 yg banyak jajanan - Di pantai ada andong bisa buat jalan2 keliling pinggir pantai - Di kamar banyak nyamuk - Petugasnya ramah2 - Kolam renang ada permainan utk anak2 (sayang gak sempet cobain fasilitasnya) - Kamar mandi bersih - Air cepat beralih dari panas ke dingin, gak kyk hotel2 lainnya - Saluran tvnya kurang banyak - Ac berfungsi dengan sangat baik - Tlp kamar cuman pake hp jadul dan batrenya jg abis
Pasangan - 15 Feb 2017
BENEDICT5758
DATAR
Kamar terlalu kecil. Namun aer mandi lmyn. Bersih. Sayang kamar tdk kedap suara. Suasana nyaman. Operasional resto kurang max. Menu dibatasi kl mlm. Ada teras di dpn kmr bisa buat tdr kurang nyaman bila tetangga bergadang. Wifi kurang cepat.
Wisata sendiri - 23 Jan 2017
Asri71
Penginapan yang cocok untuk keluarga
Resort ini berada di seberang pantai Teleng Ria, sehingga anak-anak bisa bolak-balik main di pantai. Kamar-kamarnya bersih dan lingkungannya terawat baik. Saya mengambil kamar tipe row dan deluxe. Tipe row agak sempit dan tidak menyediakan teko pemanas air minum, tapi cukup nyaman. Tipe deluxe cukup luas dengan fasilitas yang lengkap. Menu sarapannya OK banget, variatif dan enak-enak. Kalau masih kurang bisa memesan paket tambahan dengan harga hanya 35rb per pax. Di depan hotel terdapat restaurant yang menyediakan beragam menu yang cukup enak dengan harga yang wajar, memudahkan saat kami makan malam. Kita juga mendapat 2 tiket gratis/kamar untuk berenang di waterboom yang tidak sempat kami gunakan. Para staf hotelnya juga ramah dan siap membantu.
Keluarga - 13 Jan 2017
AbahGanteng
Tidak menyesal nginap di cottages ini
Tujuan ke Pacitan hanya sekedar pengen tau suasana kota ini..saya pulang mudik dari Banyuwangi Tujuan ke Brebes..cari cari hotel ketemulah properti ini. berlokasi di pantai telengria..kira kira 3 KM dari Kota Pacitan. Ternyata di Pacitan ada penginapan yg bagus, suasana hotel yg berada di dekat pantai cukup memikat. Kamar nya sih bisa dikatakan sempit tapi nyaman..makanan di resto nya sangat murah untuk ukuran di hotel. Pada saat bangun pagi tau tau mobil sudah ada yg mencuci. Bila ke Pacitan saya akan kembali lagi menginap di cottages ini
Keluarga - 17 Jul 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Restoran
    • Kopi/teh di lobby
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Pengering rambut
    • TV
    • Pancuran
    • TV kabel
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
    • Kolam renang anak
  • Umum
    • AC
    • Teras
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Surfing Bay Cottages adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Pusat Kota Pacitan.

      Selain letaknya yang strategis, Surfing Bay Cottages juga merupakan akomodasi dekat Pantai Teleng Ria berjarak sekitar 0,15 km dan Terminal Pacitan berjarak sekitar 3,32 km..

      Tentang Surfing Bay Cottages

      Surfing Bay Cottages memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

      Surfing Bay Cottages adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Surfing Bay Cottages adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

      akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

      Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Surfing Bay Cottages khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Surfing Bay Cottages adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Surfing Bay Cottages adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pusat Kota Pacitan.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
      Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq