PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.273 hotel)
  4. Yogyakarta(1.094 hotel)
  5. Jalan Malioboro(79 hotel)
  6. Pawon Coklat Guesthouse

Pawon Coklat Guesthouse

B&B
Jl. Sosrowijayan Wetan Gang 1 no 102, Malioboro, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55271
Building Exterior
Common Space
Lobby
Meeting Point
Meeting Point
Lihat semua foto
Mengesankan
8,6/10
Menurut 397 tamu
Tempatnya enak, bersih, wifi-nya kenceng dan dekat dengan malioboro.
Tris H. P.
Lihat semua review
Berdasarkan 50 review traveler
AC
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Stasiun Yogyakarta
(0,19 km)
Malioboro Mall
(0,31 km)
Bakpiapia
(0,45 km)
Angkringan Gareng Petruk
(0,52 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,6
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,65
Kenyamanan
8,61
Makanan
7,89
Lokasi
8,29
Pelayanan
8,55

274 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,0
Bagus, unik banget, cuma gelap, sayang juga hotelnya di gang kecil, karena digang kecil jadi nyaman dan sepi. Mungkin perlu disediakan sandal hotel tipis, karena lantai hotel dingin.
9,4
Penginapannya unik & instagramable banget!
9,4
Tempatnya enak, bersih, wifi-nya kenceng dan dekat dengan malioboro.
6,0
Lokasi sangat sulit ditemukan masuk ke dalam gang.
9,4
Penginapannya nyaman,dan bersih. Pilihan menu breakfestnya sedikit,tapi enak kok. Kamar mandi oke,bersih tapi sayangnya gda tempat sampah buat buang tisu dll. Selebihnya oke.
4,8
Penginapan ini sangat mengecewakan! Kamar yang saya pesan diberikan ke tamu lain tanpa dikonfirmasi ke saya terlebih dahulu padahal dua kamar yang saya pesan sudah saya bayar jauh-jauh hari sebelumnya. Pemilik berani mengambil hak saya tetapi tidak berani bertanggung jawab dengan mengembalikan kamar saya. Malah kami sekeluarga mau dipisah dengan menyewakan kamar di hotel lain. Semoga pemilik selalu mendapatkan kesehatan dan kesejahteraan.
8,8
Masuk gang, kamar lumayan, kasur keras dan bunyi" dipannya. Kamar tidak dibersihin tiap harinya. Lumayan lah buat backpackers. Deket pusat kota malioboro, 3 menit jalan kaki ke station tugu. Staff ramah. Sarapan standar.
8,5
tidak menyesal menginap disini meski jalannya di gang😀
8,5
Lokasi memang agak masuk ke gang, tapi kalau sudah ngerti, gampang kok. Penjaganya baik banget.
9,1
Semuanya baik, kecuali wc nya, bau sekali kamar no 7.
First
Prev
1
2
3
28
Next
Last
Berdasarkan
50 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis3
Pasangan16
Wisata sendiri6
Keluarga4
Berlibur dengan teman18
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
2
Rata-rata
12
Sangat Bagus
25
Luar Biasa
10
Syahashare
Sederhana yang kekinian
Tempatnya memang masuk dalam jalan kecil dan dekat dengan zona merah, tapi cukup homey dengan desainnya yang kekinian. yang disayangkan lantainya yang kotor, tak ada petugas yang bersih-bersih, lampu kamar mandi yang remang-remang. But overall nice to stay here!
Berlibur dengan teman - 28 Feb 2017
PsychoFat
Lumayan untuk sekedar bermalam
Kalo tujuan kalian di Jogja adalah untuk banyak berkeliling dan kalian mencari penginapan untuk sekedar tidur, maka Pawon Cokelat pilihan yang tepat. Selain murah, penginapan ini terletak dekat dengan Stasiun Tugu jadi tinggal jalan aja. Kamar tidur bersih, kamar mandi bersih, sarapan tersedia, dan meskipun terletak di gang, tapi bukan berarti kumuh.
Pasangan - 30 Nov 2016
Syahila T
Liburan
Kamarnya enak sih cuman ga ada fasilitas teko listriknya jadi mau bikin teh atau kopi susah .. anak saya mau susu panas pun susah .. Terus ga ada sikat gigi sama odolnya, cuman overall enak sama suasananya yg adem ..
Keluarga - 11 Nov 2016
Tiwi_Joewono
Simpel dan Strategis
Hal pertama yang menarik perhatian saya adalah desain bangunan dan interior yang simple nan apik. Ukuran ruangan yang relatif kecil tak mengganggu kenyamanan karena pemilihan dan penataan furnitur yang tepat di dalam kamar. Area duduk dan tempat sarapan yang unik menambah suasana klasik tapi tetap kekinian. Guesthouse ini cocok bagi penyuka suasana kota dan keramaian. Letaknya yang di tengah permukiman padat memberi kesempatan kita untuk ikut merasakan ritme kehidupan Kota Jogja. Hanya sekitar 5 menit berjalan, kita akan masuk ke area Malioboro yang legendaris. Sementara tidak sampai 10 menit berjalan santai, kita akan sampai di stasiun Tugu pintu selatan. Saya sengaja pilih guesthouse ini karena akan naik kereta pagi dan tidak perlu tergesa bersiap-siap. Sayangnya, saat saya menginap di sana, ada gangguan gardu listrik sehingga listrik mati dan baru menyala pukul 1:30 dini hari. Semoga kejadian seperti ini tidak sering terjadi. Tapi, tetap recommended lah dengan harga yang dibayar mendapat atmosfer enak dan letak yang strategis.
- 31 Agu 2016
Ramaalia R
Penginapan unik dan minimalis disekitar Malioboro
Kami check in untuk satu malam. Kami masuk dari Sosrowijayan Wetan Gang 1, area Malioboro sebrang bukan dari Belakang Stasiun Tugu/Pasar Kembang. Which is lebih dekat apabila masuk dari Jalan belakang Stasiun Tugu. Jalan masuk ke penginapan ini gang, jadi untuk yang membawa kendaraan, motor baiknya parkir di luar/kalian harung menuntun motor-nya hingga penginapan. Karena dijalanan/gang ini tidak diperbolehkan menyalakan mesin kendaraan. Penginapan ini cukup unik, hanya ada 3 lantai, kamarnya juga tidak terlalu banyak, tempatnya juga tidak terlalu besar. Sepertinya bagian paling atas hanya tempat bersantai, kami kemarin tidak sempat naik ke atas. Banyak tanaman di area dalam hotel ini, terlihat adem dan asri. Kami check in pada pukul 6 sore, saat itu yang melayani kami seorang Mas-Mas, pelayanannya aga lama (even untuk menulis kwitansi pun lama). Kami diberikan kamar dilantai 2, persis diatas dapur. Saat kami masuk, interior kamarnya seperti unfinish building, kamar mandinya kecil, butuh sekitar 1-2 menit supaya air panas dishowernya berkerja. Wastafle di kamar kami pipanya agak bocor, kami tidak melaporkan ini karena menurut kami tidak terlalu menggangu, secara wastaflenya ada di bagian dalam kamar mandi. Saat 10 menit dikamar, kami merasa AC kamar kami tidak dingin sama sekali, tetapi kami pikir karena baru dinyalakan. Saya pun mandi, dan ACnya tetap tidak dingin. Kami melapor ke bagian receptionist, dan mereka pun check AC dikamar saya, setelah itu dia bilang, kalo AC-nya baru bisa disservice besok, sedangkan kami besok sudah check out. Saya pun insist untuk malam ini juga di service atau saya mau pindah kamar, akhirnya mereka setuju untuk service malam ini juga. Kami pun tinggal sambil jalan-jalan cari makan malam. Setelah kembali ke kamar AC-nya sudah lumayan lebih dingin, tapi tidak sedingin yang kami harapkan, tapi yasudahlah ya besok juga sudah check out. Di kamar kami terdapat jendela sebelah kamar mandi yang menghadap ke tembok dan terhubung dengan lantai bawah. sepertinya itu dekar dapur, pada pagi dan siang hari terdengar orang ngomong dan berisik hingga ke kamar kami, aga cukup menggaggu. Saya menemukan penginapan ini di Tripadvisor karena cukup unik dan banyak yang bilang breakfast-nya enak, kami pun mencoba breakfast dengan menu western/omelette. Saat datang, porsi sayurnya dikit sekali. Omelette-nya juga tidak se-WAH yang dibicarakan dan kami bayangkan, tapi tidak mengecewakan juga. Kami breakfast di bawah, karena sedang ada pembangunan rumah/penginapan lain, jadi sangat berisik. Overall, penginapan ini cukup bagus untuk transit, tidak terlalu murah untuk backpacker.
Pasangan - 16 Agu 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Laundry
    • Layanan kamar dengan jam terbatas
    • Penitipan bagasi
    • Staff multibahasa
  • Fasilitas Publik
    • Kopi/teh di lobby
    • Kafe
    • Layanan kamar 24 jam
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Meja
    • Pancuran
    • TV
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
    • Teras
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
    • Sarapan lebih awal
    • Makanan ringan
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda
    • Penitipan sepeda
    • Sewa mobil
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
  • Konektivitas
    • WiFi di area umum berbiaya

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 13.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Pawon Coklat Guesthouse berada di Jalan Malioboro.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 7,31 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

    Dari Stasiun Tugu Yogyakarta, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 0,19 km.

    Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Stasiun Tugu Yogyakarta yang berjarak sekitar 0,19 km dan Malioboro Mall berjarak sekitar 0,31 km.

    Tentang Pawon Coklat Guesthouse

    Pawon Coklat Guesthouse merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Pawon Coklat Guesthouse adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Pawon Coklat Guesthouse adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Pawon Coklat Guesthouse adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.