PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.514 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.274 hotel)
  4. Yogyakarta(1.095 hotel)
  5. Jalan Malioboro(79 hotel)
  6. Pesona Artha Hostel

Pesona Artha Hostel

Hostel
Jalan Jlagran No.7C, Pringgokusuman, Gedongtengen, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55272
Bedroom
Bedroom
Bedroom
Others
Others
Lihat semua foto
Mengesankan
8,6/10
Menurut 324 tamu
Dekat stasiun, murah tempat bersih cocok untuk backpacker
Ilmiawan I.
Lihat semua review
Berdasarkan 39 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Stasiun Yogyakarta
(0,44 km)
Malioboro Mall
(0,68 km)
Angkringan Gareng Petruk
(0,87 km)
Bakpiapia
(0,89 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,6
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,86
Kenyamanan
8,49
Makanan
7,38
Lokasi
8,81
Pelayanan
8,65

215 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Kamar bersih, cuma rada gelap dan AC kurang banyak
9,1
Enak buat istirahat, tenang.
7,0
Untuk ukuran backpackers dengan tata tempat tidur seperti itu mestinya cukup dengan 50 K
6,4
Lokasi bagua sekali karena dekat dengan stasiun Tugu/YK dan juga bersih. Yang membuat saya sangat tidak nyaman adalah ACnya tidak bisa mendinginkan ruangan. Hanya ada 3 AC untuk tamu dormitory, 1 di antaranya rusak. Sementara 2 AC lainnya walaupun sudah diset suhu 16C, tetap tidak bisa mendinginkan ruangan. Pertama kali, saya tiba, ekspektasi saya bahwa saya bisa istirahat dengan nyaman, tapi nyatanya malah lebih tidak nyaman di sini daripada di kereta atau bahkan di luar. Mohon ditambah ACnya, diulang tata letaknya, atau diperbaiki secara rutin agar pelanggan bisa nyaman beristirahat.
8,5
Dekat stasiun, murah tempat bersih cocok untuk backpacker
8,5
Bersih, ramah, strategis, nyaman
9,4
Hotel yang bagus,nyaman buat backpacker
9,1
Kebersihan ok deh. Lokasi lumayan agak jauh dari pusat
9,4
Receptionisnya ramah, tersedia free kopi/teh/air mineral.
8,8
Sangat murah bagi backpacker traveller
First
Prev
1
2
3
22
Next
Last
Berdasarkan
39 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan8
Wisata sendiri15
Keluarga4
Berlibur dengan teman8
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
4
Buruk
3
Rata-rata
7
Sangat Bagus
11
Luar Biasa
14
dharma k
Di tempat tidur ada kutunya
Mungkin sprei tempat tidurnya tdk pernah diganti atau dibersihkan. Saat saya tidur badan gatel2 saya kira nyamuk, ternyata KUTU!!! Dan teman saya juga merasakannya juga. -Locker room dan CCTV -Stafnya lumayan ramah -Free wifi -Free teh & kopi -Locker Room -Kamar mandi banyak (Lumayan bersih) -Depan hostel ini ada tempat buat nge beer manja Tapi ya itu, ada kutunya. Kapok tinggal 2 malam disini
Berlibur dengan teman - 13 Okt 2017
Bima S
Nyaman
Lokasi menjangkau dan dekat ke pusat wisata Malioboro, Keraton, Alun-alun Yogyakarta. Dekat dengan stasiun kereta Tugu. Dua hal tersebut adalah nilai plus. Penginapan dg sistem DORM ini nyaman, kamar mandinya bersih dan nyaman. Bagi yang gak masalah dg sharing room, Pesona Artha adalah tempat yang bagus buat backpacker. Gue dapet biaya 95k per malam.
Wisata sendiri - 10 Nov 2016
Gilang N F
Recommended hostel bellow 100k
Point plus : dekat stasiun & ditengah kota jadi gampang ke spot terkenal di Yogyakarta, Tmpat tidur nyaman, ada AC, air panas & handuk. Minusnya gk ada slimut & breakfast padahal direntang harga 70k di hostel sbelah bisa dapet.
Wisata sendiri - 28 Jul 2016
Aya0000
Kamar tidak ada jendela, bau busuk, bed sudah ratusan tahun perlu diganti,banyak flek.
Saat kedatangan dari stasiun Yogyakarta, mencoba menghubungi reception dengan dialek Jakarta menanyakan arah ke mana menuju ke homestay dan dijawab dengan tidak ramah, meremehkan dan membingungkan. Akhirnya bertanya kepada tukang becak dan taxi. Saat kedatangan di bagian reception, disambut dengan kebulan asap rokok reception dan temannya lagi ngobrol di depan, pusing, bau busuk asap rokok, sangat tidak sopan sama sekali, apa yang dibayangkan Yogyakarta kota ramah turis tidak ada sama sekali. Begitu melihat melihat suami saya yang orang luar mendadak berubah menjadi ramah yang dibuat-buat, mencoba berbahasa Inggris. Tembok kamar terlihat banyak flek yang aneh, tidur dengan rasa gatal-gatal di tubuh karena kamar tidak pernah dibersihkan dengan anti bakteri, ala kadarnya saja, cocok hanya untuk"" short time"" bukan untuk turis., Dengan sangat terpaksa karena sudah capek dengan perjalan jauh. Ada tambahan bed di lantai, kamar sangat kecil, sulit untuk berjalan. Tidak ada air panas. Bellboy berbau keringat busuk. Disgusting homestay ever. Mencoba dengan becak ke Malioboro yang tidak jauh dari homestay, terlihat warung lesehan dibeberapa tempat, tidak berani makan disana karena kelihatannya tidak hygienis, tempatnya dekat dengan got saluran air, menjijikkan, akhirnya ke mall untuk makan akan tetapi tidak ada yang bisa dibanggakan, rasa sangat kurang, soto Kudus rasa hambar, sedikit daging, Chinese food agak lumayan. Pertama dan terakhir ke Yogyakarta. Hari berikutnya check out Yogyakarta.
Keluarga - 1 Mar 2016
Sony S
Penginapan Bernuansa Di Rumah Warga Setempat
Secara umum cukup dan dalam radius berjalan kaki ke Malioboro. Rasanya seakan-akan berada di rumah warga kota Yogyakarta. AC baik, televisi baik, ada lemari sederhana untuk pakaian, ada handuk dan sabun mandi. Menginap di sini tanpa sarapan tapi bisa menyeduh sendiri teh dan kopi di teras depan. Di seberang jalan, tepat di hadapan penginapan ada warung indomie yang buka sampi malam. Bisa jalan kaki saja dari stasiun kereta api Yogyakarta (dikenal dengan nama Stasiun Tugu) jika keluar melalui pintu 'barat'. Dari bandara juga mudah, naik saja bus kota Trans Jogja turun di 'Halte Mangkubumi 2' yang berada di dekat pintu utama (Pintu Timur) Stasiun Tugu. Selanjutnya bisa jalan kaki 15 menit ke arah Barat menyusuri Jl. Pasar Kembang. Jika tidak perlu berhemat, naik becak saja dari Halte Mangkubumi 2. Disarankan memesan kamar dahulu secara online, dan menuliskan catatan perkiraan jam kedatangan, guna mengantisipasi gangguan panggilan telepon.
Berlibur dengan teman - 5 Nov 2015
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Early Check-in
    • Check-in ekspress
    • Check-out ekspress
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
    • Layanan kamar dengan jam terbatas
    • Layanan medis
    • Staff multibahasa
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kopi/teh di lobby
    • Early check-in
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Salon rambut
    • Laundry Swadaya
    • Toko
    • Supermarket
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
    • Teras
  • Fasilitas Kamar
    • Lemari es
    • Pancuran dan bathtub terpisah
    • Pancuran
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis
  • Transportasi
    • Sewa mobil
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

Check-in and Check-out Time

Check-in: 13.00
Check-out: 12.00

note : akomodasi ini sebelumnya bernama Backpacker Zone

Lokasi
Pesona Artha Hostel berada di Jalan Malioboro.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 7,88 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

Dari Stasiun Tugu Yogyakarta, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 0,44 km.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Stasiun Tugu Yogyakarta yang berjarak sekitar 0,44 km dan Malioboro Mall berjarak sekitar 0,68 km.

Tentang Pesona Artha Hostel

Menginap di Pesona Artha Hostel tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Pesona Artha Hostel merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Pesona Artha Hostel adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Habiskan waktu bersama pasangan di akomodasi ini. Nikmati layanan akomodasi yang akan memberi pengalaman berkesan dan momen romantis bersama pasangan tercinta.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Pesona Artha Hostel adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Pesona Artha Hostel adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Pesona Artha Hostel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pesona Artha Hostel adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

Guest under 10 years old not allowed stay in this accomodation. You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq