PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.561 hotel)
  3. Bali(5.999 hotel)
  4. Badung(3.144 hotel)
  5. Legian(392 hotel)
  6. Pondok 3 Mertha

Pondok 3 Mertha

Homestay
Jalan Mataram 69, Samuan TIga II, Legian, Kuta, Bali, Indonesia, 80361
Lihat semua foto
Mengesankan
8,7/10
Menurut 31 tamu
Tempatnya sangat strategis. Dekat dengan pusat hiburan Legian dan gampang buat nyari makanan halal dan murah di dekat hotel
Aji K. P.
Lihat semua review
Berdasarkan 7 review traveler
AC
WiFi

Tempat menarik terdekat
Sky Garden Bali
(0,20 km)
Bali Blast Monument
(0,25 km)
Dewa Ruci Statue
(0,81 km)
Beachwalk
(0,85 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 24 ulasan

8,7
Mengesankan
Fantastis
14
Sangat Bagus
14
Memuaskan
1
Biasa
2
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,7
- Shopping & Kuliner
Tempatnya sangat strategis. Dekat dengan pusat hiburan Legian dan gampang buat nyari makanan halal dan murah di dekat hotel
10
- Shopping & Kuliner
Luar biasa.. Kamar yang nyaman Sesuai dengan yang digambar.. Jangan ragu untuk menginap disini.. Staff sangat ramah dan sangat membantu.. Lokasi masuk gang tapi tidak jauh dari jalan besar.. Dekat sekali dengan lokasi wisata dan dikelilingi tempat makan yang murah dan enak..
10
- Liburan Romantis
Bagus banget terima kasih hotelnya nyaman dan aman
10
- Shopping & Kuliner
Kamarnya bagus dan dekat dengan keramaian Pelayanannya juga sangat memuaskan.
9,7
- Liburan Keluarga
Tempat strategis, bersih, pelayanannya ok. Pokoknya mantap deh.
8,5
hotel sangat bersih dan nyaman, tempat di jantung kuta, dekat ke mana saja. namun masih tetap tenang dan tidak terganggu kebisingan. recomended.
9,1
- Liburan Romantis
Tempat nya cukup strategis, kamar nya juga cukup bersih, ok lah..
4,5
- Liburan Romantis
Jelek tidak sesuai harga dan fasilitas nya jelek pokok nya
9,1
- Backpacking
Hotel nyaman dan bersih Pelayanan juga baik
6,0
- Liburan Keluarga
Perlengkapan mandi cuma handuk, sabun, sampo dll tidak ada. Lokasinya masuk lorong gelap. dengan harga yang saya bayar tidak sesuai dengan fasilitas...
First
Prev
1
2
3
Next
Last
Berdasarkan
7 review
Rating
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan4
Wisata sendiri3
Keluarga0
Berlibur dengan teman0
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
2
Rata-rata
0
Sangat Bagus
2
Luar Biasa
2
Hazel G
Semua baik sampai saya check out...
Kamar yang sangat bagus, harga yang diberikan dengan AC dan mandi air panas. Hotel ini terlihat baru dilengkapi, tempat tidur dan bantal yang sangat nyaman. Saya menilai itu bintang 5 untuk sampai saya check out. Saya tidak meninggalkan hotel segera setelah saya lulus kunci ke resepsionis. Saya duduk di kursi di luar kamar saya melihat sesuatu yang seharusnya tidak saya lihat sih, staf hanya mengambil kunci dan mulai untuk membersihkan kamar, kamar cukup bersih, jadi dia hanya mengatur kembali selimut dan tempat tidur nomor karena jika tidak ada yang menggunakan ini sebelum tanpa mengubah lembar tidur, kemudian menyadari bahwa seprai yang paling mungkin tidak pernah diganti untuk cukup kadang-kadang. Sekarang saya tahu saya datang dari gatal-gatal.
Pasangan - 23 Sep 2017
novangely
Tidak seperti tempat saya
Saya menginap di sini selama beberapa jam, hanya untuk menyimpan barang bawaan, mandi, dan melakukan beberapa berbelanja sebelum penangkapan penerbangan saya kembali ke rumah. Itu sudah lama sejak terakhir kali saya menginap di hotel ini. Saya mendapat kamar nomor 1 dan kamar dan kamar mandi cukup bersih dan rapi untuk harga. AC bekerja dengan baik. Tidak buruk. Tapi tempat tidur tidak begitu bersih, kami menemukan beberapa tempat di seprai dan rambut. Ketika saya pergi untuk berbelanja, kamar mandi sangat bersih. Tapi ketika saya kembali 3 jam kemudian, ada air di lantai kamar mandi. Tak tahu bagaimana itu di sana. Pria di meja depan adalah ramah sampai dia harus bertanya beberapa kali untuk paspor saya sementara dia tahu saya tamu lokal. Saya tidak membawa paspor saya hanya pergi ke Bali! Saya menunjukkan kartu ID saya dan dia ingin membuat ini sebagai deposit, bahkan meskipun saya membayar di muka. Kebijakan yang sangat aneh! Tapi kemudian dia menjelaskan bahwa mereka memiliki tamu lokal yang tidak membayar mereka dan TV yang rusak. Tanggapan saya? Saya tidak memberikan kartu ID saya dan mengatakan bahwa Anda tidak dapat menilai semua tamu untuk menjadi sama. jadi saya akan tinggal di sini lagi? Juga, dengan harga 180 K, tempat ini adalah sebuah permata untuk backpackers. Tapi saya lebih suka tinggal di tempat di mana wisatawan lokal mendapat perlakuan yang adil. jadi tidak ada. Saya akan kembali ke rumah tamu ini menarik.
Wisata sendiri - 5 Sep 2017
813enigma
Menginap untuk 5 malam!
Saya awalnya dibayar untuk satu malam hanya untuk melihat kamar, tapi ketika aku melihat bahwa hotel ini sangat bersih dan rapi. Saya memutuskan untuk membayar untuk empat malam di hari yang sama. Namun, pria muda di meja depan tidak benar-benar mendapatkan itu, dan dia agak kesal pada saya. Dia ingin melihat tanda terima saya setelah membayar, karena saya ingin membayar untuk malam, meskipun saya dibayar kepadanya dan ia memiliki salinan. Itu mengambil terlalu lama dan itu sudah cukup larut malam maka saya menyerah dan membayar pemilik sisa uang hari berikutnya. Pemilik dan staf yang ramah, tapi jangan berharap banyak informasi tentang daerah sekitar dari meja depan. Ada selalu seseorang pada umumnya, di daerah meja depan, tidur atau tidak, dan gerbang akan ditutup setelah waktu tertentu, sehingga agak sulit untuk menghabiskan akhir malam keluar. Itu tampak seperti sedikit mengganggu bagi mereka untuk membuka. Ini adalah rumah tamu, bukan hotel. Mereka mencoba untuk menjual mereka pada penyewaan sepeda motor, dan agak kesal ketika saya pergi dengan pedagang lain yang lebih murah dan memberi saya 24 jam daripada melihat keluar untuk 12.. Tempat tidur adalah cukup nyaman, bagus handuk ukuran penuh dengan 2 botol air mineral, shower air hangat, dan T. V di kamar. Meja kecil dan kursi di luar kamar Anda, jika Anda mendapatkan sesak. Saya mendapatkan sinyal wifi yang baik. Lokasinya sangat dekat dengan sky garden, dan Jalan Legian, meskipun Anda akan berjalan menyusuri gang gelap untuk sampai ke sana di malam hari. jadi lokasi yang baik untuk pesta dan dekat dengan semua bar, klub dan tindakan. Di balik sisi anda dapat mendengar musik di malam hari dari Sky Garden, biasanya Justin Offenbach di Bieber Remix, itu tidak terlalu berisik. Apalagi saya selalu menggunakan penyumbat telinga. Jika Anda pergi ke arah lain anda dapat menemukan murah, restoran lokal, Toko, Penyewaan Sepeda Motor dan tempat untuk melakukan binatu dll. jadi itu cukup bagus. Untuk menemukan Guesthouse, menggunakan Sky Garden Anda sebagai landmark dan pergi dari sana, atau Anda dapat kehilangan. Rumah ini juga dikenal sebagai pondok tiga Mertha. Jika Anda menghadap ke taman, ada sebuah lorong di sisi kiri klub ini, pergi melalui lorong itu dan belok kanan di gang kedua terakhir sebelum anda mencapai jalan kembali. Secara keseluruhan tempat yang sangat bagus untuk tinggal, terutama lokasi, dan kamar.
Wisata sendiri - 6 Feb 2017
Feyne J
Akomodasi yang luar biasa!
Tinggal di sini sendirian selama di Kuta. Tempat ini sangat mengagumkan. Terletak di Gang panjang di belakang taman. Dekat dengan tempat belanja, makanan, bar, klub malam dan pantai. Staf yang semua sangat ramah dan membantu. Resepsionis bahkan membiarkan saya meminjam dengan jaket hujan ketika hujan dan memberi saya saran tentang cara untuk mendapatkan ke pasar lokal. Layanan pelanggan yang luar biasa! Kamar yang sangat cukup harga dan sangat modern. Kamar yang baru, sangat bersih, luas, kamar mandi yang indah, AC, aman dan aman. Akomodasi di Kuta baru saya setiap kali saya kunjungi! SANGAT DIREKOMENDASIKAN!
Wisata sendiri - 15 Des 2016
Stephanie c
Catastrophe
A notre arrivée une dame mal aimable nous a donné une clé sans même nous indiquer ou se trouvait la chambre.. ok pour ce prix on ne peut pas s'attendre a un service super mais quand meme.. La chambre est clairement sale il y a des cheveux des taches sur le lit, des mouchoirs usagés et des insectes dans la salle de bain. L endroit n a rien de rassurant le soir c est une petite ruelle sombre et on vous proposera surement des produits illicites sur le chemin. Le bruit de la discothèque a côté est supportable mais des locaux font des soirees dans l établissement. A 6h du matin des gens hurlaient et courraient devant notre chambre. Quelqu'un a clanché plusieurs fois notre porte. Apparemment des gens dehors avaient mangés sur notre table puisqu'on y a retrouvé des assiettes sales.. Nous avions prévus d y passer 3 nuits mais nous sommes partis la première matinée. Vraiment a fuir!
Pasangan - 12 Sep 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Terdekat
    • Toko
    • ATM/Bank
    • Salon rambut
    • Mini market
    • Supermarket
    • Laundry Swadaya
    • Salon kecantikan
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Brankas kamar
    • TV
    • Pancuran
    • Pemutar DVD
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Penitipan bagasi
    • Minuman sambutan
    • Keamanan 24 jam
  • Umum
    • Area merokok
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Teras
  • Fasilitas Publik
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
    • Antar-jemput bandara
  • Olahraga & Rekreasi
    • Selancar
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Pondok 3 Mertha adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Legian.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 3,51 km dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS).

    Selain letaknya yang strategis, Pondok 3 Mertha juga merupakan akomodasi dekat Sky Garden Bali berjarak sekitar 0,2 km dan Monumen Bom Bali berjarak sekitar 0,25 km..

    Tentang Pondok 3 Mertha

    Pondok 3 Mertha merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Pondok 3 Mertha adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Pondok 3 Mertha adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Pondok 3 Mertha adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Legian.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq