PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(22.928 hotel)
  3. Jakarta(1.620 hotel)
  4. Jakarta Selatan(548 hotel)
  5. Tebet(32 hotel)
  6. POP! Hotel Tebet

POP! Hotel Tebet

Hotel
Jl. Prof. Dr. Soepomo SH No. 29 , Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12810
EXTERIOR_BUILDING POP! Hotel Tebet
Others POP! Hotel Tebet
COMMON_SPACE POP! Hotel Tebet
Others POP! Hotel Tebet
HOTEL_SERVICES POP! Hotel Tebet
Lihat semua foto
Nyaman
8,2/10
Menurut 6.893 tamu
179 tamu mengulas tentang lokasi strategis
Lokasi strategis, nyaman, kamar mandi unik,
Fitria N.
Lihat semua review
Berdasarkan 330 review traveler
Fasilitas hotel
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Kota Kasablanka Mall
(0,96 km)
Dirgantara Statue
(1,13 km)
Smesco Indonesia
(1,37 km)
Medistra Hospital
(1,45 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 6.890 ulasan

8,2
Nyaman
Fantastis
1.236
Sangat Bagus
3.939
Memuaskan
926
Biasa
737
Buruk
55
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
- Urusan Bisnis
Sangat menyenangkan, staf hotel begitu ramah dan sabar.
9,7
- Backpacking
Pelayanan ramah, tidak susah, bersih.
6,3
Compliment hotel air minum bekas terpakai. Kemungkinan tidak dikontrol or tidak diganti oleh petugas kamar. Harap lebih diperhatikan.
9,4
- Backpacking
Pengalaman yang luar biasa untuk menginap di hotel pop Tebet. Suasana hotel dan kamar yang nyaman membuat betah berlama-lama dikamar. Jangan tunda lagi untuk menginap di hotel yang mempunyai nilai plus. Yakin tidak bakal ngecewain 👍
8,5
- Liburan Romantis
Menyenangkan, bersih dan nyaman.
9,6
- Shopping & Kuliner
Kamar bersih dan nyaman. Sarapan minimalis banget (tapi sesuai khank you sama harga hotel yang terjangkau).
9,4
- Urusan Bisnis
Tempatnya strategis dekat dengan kantor yang saya tuju.
8,5
Hotel budget dengan lokasi strategis.
6,3
AC kurang dingin, lokasi strategis, petugas front office cepat.
9,4
Kamar hotel bersih dan rapi. Pelayanannya juga baik.
1
2
3
259
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Lift
    • Restoran untuk sarapan
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Meja
    • Brankas kamar
    • Pancuran
    • TV
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas komputer
    • Fasilitas rapat
    • Proyektor
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00


Pop Hotel Tebet bisa menjadi pilihan tepat untuk sarana menginap murah dengan fasilitas lengkap di kawasan Jakarta Selatan. Meski murah, hotel ini tetap mengedepankan kualitas pelayanan. Kebersihan hotel serta keramahan staf selalu menjadi hal yang dijaga oleh hotel.

Desain interior hotel bintang 2 di Jakarta ini memang tak jauh berbeda dengan Hotel Pop yang ada di kota lain. Interiornya tampil dengan desain color block. Meski hadir dengan corak yang mencolok, penginapan ini tidak terkesan norak. Desain yang diberikan justru membuat kesan hotel lebih ceria dan menarik. Tidak hanya pada area luar kamar, desain interior yang unik itu pun juga diterapkan di dalam kamar dengan dengan dominasi warna hijau dan oranye. Keunikan lainnya yang belum tentu didapatkan di penginapan lain, adalah kamar mandi yang didesain berbentuk tabung.

Tipe kamar yang ditawarkan ada tiga jenis, yaitu Pop! Room Only, Pop! Room, dan Pop! Room Signature Package. Beragam fasilitas bisa digunakan para tamu selama berada di dalam kamar. Termasuk di antaranya adalah akses internet Wi-Fi super cepat, peralatan mandi, AC, serta tempat tidur 1 double ataupun 2 single beds. Menariknya, kamar yang disediakan berkapasitas hingga tiga orang. Sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin menghemat biaya akomodasi.

Pop Hotel Tebet tidak hanya menjangkau traveller muda, tetapi juga para pengusaha yang tengah melakukan aktivitas bisnis di Kota Jakarta. Hal ini dikarenakan keberadaan hotel yang berdekatan dengan kawasan segitiga emas. Kawasan ini dikenal sebagai pusat bisnis di Jakarta Selatan. Akses transportasi umum pun dapat dijumpai dengan mudah.

Fasilitas yang tersedia juga sangat mendukung para pebisnis. Di dalam kamar, terdapat kotak deposit yang dapat dipakai untuk menyimpan dokumen-dokumen penting. Selain itu, pihak hotel juga menyediakan ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 60 orang.

Untuk urusan bersantap, pihak Hotel Pop menyediakan restoran dengan beragam menu. Sesuai paket yang ditawarkan, tamu terlebih dahulu memilih apakah ingin kamar dengan sarapan ataupun tidak.

Jika tamu masih ingin mencicipi hidangan lainnya, area di sekitar penginapan ini banyak tersedia rumah makan yang menggugah selera. Termasuk di antaranya adalah Ayam Goreng Mbok Berek yang menyajikan kuliner ayam goreng tradisional. Jaraknya sangat dekat, hanya butuh berjalan kaki sekitar 5 menit.

Beralamat di Jalan Prof. Dr. Soepomo nomor 29, Jakarta Selatan, hotel ini menjadi titik keberangkatan yang strategis ke berbagai penjuru Kota Jakarta. Terutama ke wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Dengan aksesibilitasnya yang mudah, hotel ini juga tidak kalah menarik untuk beragam aktivitas liburan.

Hotel ini berjarak hanya 5 km dari pintu tol Pancoran. Akses transportasi menuju ke Bandara Internasional Soekarno Hatta juga mudah, berjarak sekitar 35 km. Selain itu, transportasi menuju ke Bandara Halim Perdanakusuma pun bisa dilakukan dalam waktu singkat. Hanya butuh sekitar 30 menit berkendara.

Selanjutnya, Hotel Pop Tebet juga berdekatan dengan Kedutaan Inggris dan juga Swiss. Untuk mencapai lokasi ini, tamu hanya perlu menempuh kurang dari 2 km. Untuk urusan aktivitas belanja, terdapat beberapa pusat perbelanjaan yang bisa dikunjungi. Termasuk di antaranya adalah Mall Kota Kasablanka yang hanya berjarak 960 m.

Akses transportasi menuju ke Masjid Istiqlal dan Monumen Nasional (Monas) juga mudah. Hanya butuh waktu tempuh sekitar 30 menit untuk sampai ke dua tempat yang kerap disebut sebagai ciri khas Kota Jakarta tersebut. Selanjutnya, kawasan Kota Tua Jakarta juga bisa menjadi pilihan tempat wisata, dengan beragam bangunan tua uniknya. Berjarak sekitar 40 menit perjalanan dari hotel.

Dengan fasilitas serta lokasi strategis yang dimilikinya, tidak heran kalau banyak tamu yang terkesan dengan layanan Pop Hotel Tebet. Pelayanannya pun tak kalah dengan hotel mewah lainnya. Seluruhnya bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.
You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
Please note that this room's maximum occupancy is 3 adults. There is no extra bed and third person will be using the existing bed and sofa.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
?
Perlu Bantuan?