PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.514 hotel)
  3. Bali(5.980 hotel)
  4. Bangli(31 hotel)
  5. Kintamani(26 hotel)
  6. Puri Bening Hayato Hotel

Puri Bening Hayato Hotel

Hotel
Jalan Toya Bungkah, Kintamani, Kintamani, Bangli, Bali, Indonesia
Lihat semua foto
Berdasarkan 22 review traveler
Parkir

Tempat menarik terdekat
Mount Batur
(2,69 km)
Batur Volcano Museum
(7,71 km)
Besakih Mother Temple
(14,87 km)
Mount Agung
(15,44 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

4 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

10,0
Hotel nyaman. Suasana nya tenang makanan anak. Harga tidak mahal
8,5
Lebih d tingkatkan lagi pelayanannya & mungkin perlu d renovasi beberapa tempat yang menurut saya yang harus d perbaiki sekian terima kasih
8,5
Staf hotel ramah, pelayanannya juga cepat.
8,2
Perlu perawatan lebih pada bagian outdoor
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
22 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan7
Wisata sendiri0
Keluarga7
Berlibur dengan teman5
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
10
Buruk
5
Rata-rata
1
Sangat Bagus
4
Luar Biasa
2
My Bali K
Sangat Bagus Untuk Acara Outing Perusahaan
Bagi yang mencari akaomodasi atau sarana bermalam di Kintamani dengan jumlah kamar yang lebih dari 20 kamar. Puri Bening merupakan pilihan yang tepat. Dan bagusnya lagi, kamarnya yang luas dapat menampung samapai maksimal 4 orang dengan kondisi tidur yang nyaman
Bisnis - 14 Des 2015
Yoram d
Hari-hari Jaya Jalan kembali...
Hotel tua dan buruk dipertahankan selama beberapa tahun. Hotel ini pasti telah melihat hari yang lebih baik, mungkin lebih dari satu dekade yang lalu. Kamar mandi adalah kotor dan bau yang mengerikan. Taman dan tangga sangat tidak terawat dan kotor. Staf dan pelayan sangat baik dan ramah. Terutama Ketut sangat manis yang saya menilai lebih tinggi dari 5 1.
Keluarga - 11 Jul 2017
joan b
Mendaki Gunung Batur
Hotel ini hanya menjadi bintang 2 karena staf yang sangat ramah dan membantu, Ketut dan kakak yang sangat bagus. Pemandangan yang indah, lokasi yang sempurna untuk mendaki Gunung Batur, bagus untuk Ketut yang ramah akan membawa dan menjemput Anda, kamar yang luas. Lain kamar mandi kotor, ubin yang pecah di tangga, tirai yang rusak dan kotor, sarapan di dalam kamar penuh dengan lalat, termasuk banyak yang tewas. Saya merasa kasihan dengan Ketut yang sangat bagus, tetapi saya tidak akan merekomendasikan hotel ini. Jeanne D'
Keluarga - 10 Jul 2017
Gogulet
Tidak tinggal di sana
Poin yang baik. Oleh jalan utama. Dan itu semua. Tempat tidur yang indah. Seprai benar-benar bau busuk. Sulit untuk tidur. Air - lukas hangat, sangat dingin. Restoran - sebuah lelucon. Sebagian besar hidangan yang tersedia dengan porsi kecil dan pengharum espensive. Sarapan adalah termasuk tetapi siap untuk berkendara untuk menemukan tempat yang layak untuk makan, terutama jika Anda mempertimbangkan berjalan naik gunung. Kolam renang air panas - hanya ' panas' adalah tidak. Kita harus mencoba lagi - tidak ada pak!
Pasangan - 9 Mei 2017
PSaultry
Menghindari di semua biaya
Kami tinggal di sebuah kamar di lantai dasar yang besar dan membayar 550 000 IDR untuk satu malam. Hotel ini amat sangat lari ke bawah dan sangat kotor. Ini jelas adalah tempat yang indah setelah hari yang sangat panjang tetapi mereka pergi dan telah jatuh ke dalam keadaan rusak yang benar. Ruang pertama kami menunjukkan memiliki jendela di kamar mandi yang tidak bisa menutup sementara pintu utama untuk kedua kamar kami akhirnya tinggal di harus diperbaiki untuk mengunci dari dalam. Kami bahkan tidak mengganggu untuk mandi karena kamar mandinya berbau kapur barus dengan ukuran sebesar bola golf untuk menyamarkan bau yang tidak menyenangkan. Staf sangat menyenangkan dan ramah tetapi properti adalah besar dan jelas tidak dapat cukup terawat dengan jumlah karyawan yang bekerja. Restoran memiliki pemandangan indah dari danau Batur tapi kotor dan makanan yang kami memesan untuk makan malam adalah besar. Sarapan termasuk telur, roti panggang & teh sangat baik. Lagi staf yang sangat menyenangkan tapi ada tidak muncul untuk menjadi tamu lain di properti besar tapi kami.
Pasangan - 27 Apr 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • Brankas
  • Umum
    • Ruang keluarga

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Puri Bening Hayato Hotel adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Kintamani.

    Selain letaknya yang strategis, Puri Bening Hayato Hotel juga merupakan hotel dekat Gunung Batur berjarak sekitar 2,69 km dan Museum Gunung Api Batur berjarak sekitar 7,71 km..

    Tentang Puri Bening Hayato Hotel

    hotel ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

    Puri Bening Hayato Hotel adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Kintamani dengan harga yang terjangkau.

    Puri Bening Hayato Hotel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Puri Bening Hayato Hotel adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kintamani.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq