Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(32.711 hotel)
  3. Kalimantan Selatan(199 hotel)
  4. Banjarmasin(179 hotel)
  5. Banjarmasin Tengah(64 hotel)
  6. Rindang Homestay

Rindang Homestay

Homestay
Jl. Simpang Hasanuddin HM 1 No 34 RT 10 RW 02, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia, 70111
EXTERIOR_BUILDING Rindang Homestay
LOBBY Rindang Homestay
LOBBY Rindang Homestay
BATHROOM Rindang Homestay
BATHROOM Rindang Homestay
Lihat semua foto
Nyaman
7,8/10
Menurut 134 tamu
Fasilitas hotel
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Sabilal Muhtadin Great Mosque
(0,37 km)
Plaza Mitra
(0,53 km)
Pandang Siring Monument
(0,62 km)
Plaza Sentra Antasari
(0,88 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 134 ulasan

7,8
Nyaman
Fantastis
15
Sangat Bagus
76
Memuaskan
4
Biasa
39
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
6,6
- Liburan Romantis
Saya pribadi? Kembali menginap langsung sebenanya, tanpa mlalui. Situs dari mandi mantap, Mengenai tarif memang tidak begitu jauh beda sama diaplikasi. mengenai keadaan kamar entah kenapa kali ini saya menempati kamar yang cukup sumpek lapek bau sekali hingal? Saya coba komplen minta pindah kamar tapi kata cs sudah tidak ada. Ya mau tidak mau dengan terpaksa saya tempati deh. Dikamar memang ada air mineral 2 gelas tapi tanpa sedotan dan remote TV saya cari-cari adanya dikolong tempat tidur oh. Hotel yang remote semia. Rekomendasi gimana lagi neh menurut saya, tadi saya senang saya bingga dengan tempat ini yang strategis tapi kali ini y kecewa, rindang homestay. Nyaman welayanan hanya kali ini yang ke.
8,5
Cukup memuaskan, tapi masih ada nyamuk di dalam kamar.
8,8
- Liburan Romantis
Rindang homestay memang sip. Standar kantong saya hehe walau sejujurnya, tidak tempat biasa-biasa saja tapi cukup nyaman hingga saya berkali-kali menginap di sana. Nantu standar kamar memang terbilang tidak luas tapi nyaman kok sekedar buat istirahat melepas lelah
6,0
- Urusan Bisnis
Lantai kamar kotor, banyak pasirnya.
6,0
Kamar hotel kurang bersih, ada banyak rambut di tempat tidurnya.
9,4
- Backpacking
Kamar bersih dan cukup luas sesuai dengan harga. Lokasi sangat strategis di tengah kota dan dekat dengan objek wisata. namun kurangnya, air terkadang tiba-tiba mati. Selain itu sudah cukup bagus banget.
9,1
- Backpacking
Rindang homestay cukup nyaman buat saya pribadi krn disuasana tempat yg agak sepi serta tidak bgitu jauh dari keramaian\hiburan disitu sy merasa nyaman 👍 mengenai kebersihan sy rasa cukup bersih walau dng luas-lebar kamar yg mngkn mmng dikhususkan hanya untuk istirahat 🙏 mngkn kapan-kapan saya pasti mnginap lg dsitu krn amat sangat terjangkau dng harga inap -100rb,- terima kasih rindang homestay & terimakasih khususnya buat traveloka krn lewat aplikasi traveloka sy bisa lakukan hampir semuanya tanpa perlu ribet mondar-mandir🤗.
8,5
- Liburan Keluarga
Tempatnya nyaman, sesuai dengan foto untuk harga dibawah 100 ribu sangat memuaskan, saya menginap disini selama 5 hari. Minusnya cuma ketika hari minggu doang orang yang menginap disana juga berisik jadi agak terganggu, tapi keseluruhan baik.
6,0
- Urusan Bisnis
Jorok, banyak tumpukan sampah dan makanan di lantai.
5,1
- Backpacking
Sebenernya oke ni homestay. Oke harganya untuk yg mau backpackeran. Fasilitas semuanya ada kecuali alat mandi. Sayangnya: 1. Akses ke homestay so creepy, kayak harus lewatin gang yg kanan kiri tuh gedung2 tua. Jalanannya kotor serem bgt deh 2. Bau rokok 3. Kotor 4. Berisik bgt kalo malem, sampe jam 2 pagi mah ada orang ngobrol keceng bgt, suara anak2 kecil, sm yg ngedor2 pintu kamar. Serem sih 5. Kamarnya sempit beud. Yaa kalo kalian biasa nyaman kl traveling jgn disini deh, tp kl mau niat irit dan uangnya buat lebih ke wisata atau jalan2nya boleh aja kl cm buat numpang tidur wkwk. Sekian dan trims.
1
2
3
4
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Meja
    • Pancuran
    • TV
  • Umum
    • AC
    • Alat pemanas
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Early check-in
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Mini market
    • Supermarket
  • Servis Hotel
    • Early Check-in
    • Resepsionis 24 jam
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

Check-in and Check-out Time

Check-in: 13.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Menginap di Rindang Homestay saat anda sedang berada di Banjarmasin Tengah adalah sebuah pilihan cerdas.

akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Rindang Homestay

Rindang Homestay merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Rindang Homestay adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Rindang Homestay adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Rindang Homestay adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Rindang Homestay.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
Perlu Bantuan?