PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.520 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.274 hotel)
  4. Sleman(118 hotel)
  5. Pakem(27 hotel)
  6. Riverside Jogja

Riverside Jogja

Resor
Jalan Pakem Turi, Pakem, Sleman, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55283
Exterior / Building
Restaurant
Bathroom
Lobby
Lihat semua foto
Nyaman
8,1/10
Menurut 17 tamu
Tempat menginap yang asyik dan nyaman, suasana desa yang asri.
Kadek E. P.
Lihat semua review
Berdasarkan 8 review traveler
Parkir
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
The World Landmarks Merapi Park
(4,67 km)
Museum Merapi
(5,35 km)
Merapi Golf Course
(6,67 km)
Taman Kaliurang Adventure
(7,08 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,1
/10
Nyaman
Kebersihan
8,36
Kenyamanan
7,82
Makanan
8,36
Lokasi
8,18
Pelayanan
8,73

10 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,7
Suasana nya enak bgt, makanannya enak dan murah menurut aku, nasi goreng, nasi campur dan omelet nya juara. Ibu dan bapaknya ramah banget.
8,5
Tempat menginap yang asyik dan nyaman, suasana desa yang asri.
8,5
nice view, lokasi di desa yang tenang
5,9
*Air panas cuma pagi&sore *tv kabel off
5,6
Jauh dari ekspektasi dan mengecewakan.
10,0
Secara keseluruhan baik, hangat selamat datang, tempat yang baik.
10,0
Apa tempat yang indah untuk kita
9,1
Saya suka lokasi begitu nyaman bagi kita untuk menghabiskan liburan kami
8,5
Silakan memasukkan AC di dalam ruangan. Ini terlalu panas di dalamnya. Terima kasih
10,0
They have nice lodge, dining space, outdoor swimming pool, good parking space, wifi, music, and peaceful river, also a quite new view deck. Not to mention, delicious breakfast. We'll come again.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
8 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan2
Wisata sendiri0
Keluarga4
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
0
Sangat Bagus
2
Luar Biasa
6
wullanpermatas
Good place to escape
Suasananya enak bgt, cottage nya bersih, makanannya juara bgt, enak dan murah all -+25k, ibu desi dan suami nya ramah bgt. Lokasi nya bisa dicari di waze. kalo mau dapetin suasana jogja disini tempatnya, Jauh dari kehidupan kota hehehe. Kolam nya juga enak, airnya dingin bgt cuma kalo hati2 licin dibagian kanan kolam(arah tempat yg dalam).
Pasangan - 25 Sep 2016
Rafael M
hotel yang sangat menyenangkan
Liburan bersama keluarga sehari, sangat menyenangkan, lokasi hotel dekat sungai yang tidak deras, suasana vila yang etnik dan romantis, makanan enak, masakan Jawa dan pemandangan kolam renang yang bagus, dan uniknya hotel ini dikelola secara pribadi bukan manajemen, yg mengantarkan makanan pun seorang putri pemilik rumah yg ramah. Hanya saja jalan menuju ke hotel agak sulit, memakai GPS pun, sinyalnya perlu tambahan extra, overall fabulous place. Thanks Jogja riverside.
Keluarga - 25 Jul 2015
918fifid
Libur Lebaran Wisata Merapi
Tempat yang asik bersama keluarga untuk wisata alam. Melihat sungai dan menyejukkan mata dengan banyak pepohonan. Dekat untuk wisata Merapi dengan menyewa Jeep yang bisa dipesan melalui pemilik hotel. Ruangan kamar yang kami tempati dinding dan lantainya dari kayu. Sayang, kami tidak menemukan arah kiblat disini untuk memudahkan kami beribadah. Alhamdulillah ada kompas yang kami bawa dari rumah. Tanpa pendingin ruangan kami sudah merasakan dinginnya di dalam kamar. Air hangat untuk mandi berangsur-angsur hilang. Menu Sarapan pagi seperti sarapan di rumah sendiri. Ada sup hangat, snack dan buah. Anak-anak pasti mau makan. Pemilik hotel juga ramah melayani permintaan tamu hotel. Recomended!!
- 21 Jul 2015
Sienny595
Kehidupan desa untuk liburan Anda
Kami tidak memesan hotel ini secara serius, tetapi hotel ini muncul setelah kami menghubungi wanita pemilik hotel, Dessy. Awalnya kami merasa terkejut karena lokasinya yang terpencil (yang mengharuskan kami berjuang menyetir di jalan desa yang sempit. Tetapi setelah sampai, kami disambut oleh pemiliknya, dan 3 anjing shitsu (tidak terlalu), dan anak-anak kami terkesan dengan tempat ini dalam sekejap. Pondok kami terletak di belakang, di bawah mendekati sungai. Dan sungai ini bukanlah sungai yang besar dengan arus yang deras yang akan membahayakan anak-anak kecil Anda, bahkan sebaliknya, itu merupakan sungai yang lebar dengan air yang mengalir. Letaknya tepat di kaki Gunung Merapi dan di pagi hari, kita dapat melihat Gunung Merapi dari kejauhan. Dengan tanpa penyejuk udara, desain dari pondok bernuansa Jawa ini memungkinkan kamar untuk bersirkulasi, tetapi menjadi agak sedikit panas di sore hari. Kamar kami yang berukuran besar adalah sangat besar sehingga kami masih dapat menaruh beberapa ranjang ekstra lagi jika kita mau ;)... Kamarnya memiliki bak rendam dan air panas, dan menggunakan kayu-kayu antik (gebyok) dengan banyak pahatan. Sarapan pagi disajikan di joglo di depan rumah utama (rumah pemilik) dan kami baru menyadari kalau mereka memiliki rumah pohon (yang sangat disukai oleh putri saya), ayunan, dan beragam tanaman dan pohon. Sayang sekali kami hanya menginap selama 1 malam. Selama liburan sekolah, kami bisa meminta anak-anak pemilik pondok ini untuk membelikan kami oleh-oleh desa, mencoba salak pondoh yang merupakan buah lokal di Yogyakarta. Jika kita ingin merasakan pengalaman nuansa Malioboro dan lesehan, kita cukup menyetir lurus ke arah Selatan sejauh 12 km, dan kita akan sampai tepat di Malioboro. Tempat ini juga dekat dengan Borobudur, karena memiliki jalan pintas menuju perbatasan Yogyakarta / Jawa Tengah tepat sebelum Sleman. Tempat ini hanya memiliki 4 kamar (pondok): kecil, sedang, besar, dan bulan madu. Jadi pastikan Anda memesan jauh-jauh hari sebelumnya untuk mendapatkan kamar pilihan Anda. Tetapi menginap di sini, menghabiskan pagi hari bermain di sungai dan rumah pohon, berlarian di sekeliling tanpa melakukan apa pun kecuali menyaksikan warga desa mengumpulkan pasir dan batu, merupakan aktivitas yang unik dan menenangkan untuk dilakukan pada liburan yang santai. Sebuah kolam renang sedang dalam tahap pembuatan ketika kami menginap di sana. Alamilah pengalaman hidup ala Yogyakarta.. berterimakasih kepada Tuhan dengan setiap napas yang kita hirup...
- 8 Apr 2013
soki_90
Tempat yang nyaman, keluarga yang hebat
Kami menghabiskan seminggu yang mempesona di Cottage Riverside. Tempat ini terletak di desa yang damai dan indah, dekat dengan Yogyakarta. Ada banyak hal yang bisa dilakukan ... Mengunjungi Yogyakarta, mendaki Merapi, perjalanan singkat ke Borobudur atau hanya bersantai di lingkungan keluarga yang hangat di Cottage Jawa Riverside
- 21 Feb 2011
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • TV
    • Pancuran
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
    • Area main anak
  • Anak-anak dan Hewan Peliharaan
    • Hewan peliharaan diizinkan
  • Servis Hotel
    • Laundry
  • Transportasi
    • Sewa mobil

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Riverside Jogja berada di Pakem.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Museum Merapi yang berjarak sekitar 5,35 km dan Merapi Golf Course berjarak sekitar 6,67 km.

Tentang Riverside Jogja

Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan Anda di akomodasi. Riverside Jogja menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata Anda.

Riverside Jogja adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Riverside Jogja adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Pakem dengan harga yang terjangkau.

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Riverside Jogja khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Riverside Jogja adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq