PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.580 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.278 hotel)
  4. Yogyakarta(1.101 hotel)
  5. Ngaglik(83 hotel)
  6. Rumah Eyang

Rumah Eyang

Homestay
Jalan Damai Gang Sunan Ampel 105 Jaban Kaliurang KM. 8, Ngaglik, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia
Lihat semua foto
Berdasarkan 15 review traveler
Parkir

Tempat menarik terdekat
Klinik Kopi Cafe
(0,81 km)
Condong Catur Terminal
(2,73 km)
Monument of Yogya Kembali
(2,79 km)
Hartono Mall Yogyakarta
(3,08 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 0 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
15 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan7
Wisata sendiri3
Keluarga1
Berlibur dengan teman2
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
3
Buruk
1
Rata-rata
1
Sangat Bagus
5
Luar Biasa
5
venkatraman a
Hostel ini terletak di pusat, sangat bersahaja.
Hostel ini terletak di pusat kota, sangat dekat dengan jalan utama dan Pasar Pagi, hotel dekat oleh, makanan vegetarian tersedia di dekat hostel. Trans Jogja ada halte bus sangat dekat dengan, kamar sangat luas, sarapan adalah tersedia di pagi hari. Tuan rumah adalah sangat ramah dan pria Belanda.
Wisata sendiri - 21 Jun 2017
Gabrielle E
Ini adalah tempat yang bagus untuk tinggal
Tempat ini bagus, bersih, dan cukup. Staf & pemilik yang sangat bagus. Saya menikmati saya tinggal di sini :) tempat ini juga dekat market & Restaurant, jadi mudah untuk mencari makanan. Hotel ini juga menyediakan layanan tur jika Anda membutuhkannya.
Wisata sendiri - 28 Mar 2017
tchoukania
sangat bagus dan tenang tempat
Menginap 5 malam di akhir... kamar tidak baru tapi mereka tidak mahal dan di atas semua, tempat ini adalah tempat yang tenang... pertama kalinya tanpa penyumbat telinga di indonesia! Tidak jauh dari pusat kota dan sangat dekat dengan jalan prawirotaman. Teras sangat bagus dan relaxful. Dekorasi yang sangat bagus. Kami juga menyukai ayam kecil yang sangat tenang! Kami pergi ke borobudur juga tur dengan atik dan suaminya, dan kami memiliki waktu yang hebat. Terima kasih banyak untuk tinggal!
Pasangan - 26 Agu 2016
Anditan2014
Sebuah tempat khusus.
Terletak di lingkungan yang tenang di dalam area prawirotaman. Hanya dengan langkah dari sebuah pasar kecil, toko yang nyaman, kafe, restoran & agen perjalanan wisata. Wisma tamu di semua-putih memajemukan dan netral warna perabotan yang membuat anda merasa sejuk dan menyegarkan. Kamar yang dasar. Hal yang paling berkesan adalah untuk hang out di beranda berdaun lebar di depan. Meringkuk di tempat tidur santai dengan sebuah buku dengan secangkir teh atau media steak dengan tuan rumah yang ramah. Udara terbuka dapur benar-benar jenialitas! Rumah Eyang adalah tempat yang sangat istimewa.
- 25 Jan 2016
MiguelKSerrano
Tempat yang bagus di yogya
Ini adalah jurus kedua saya di wisma ini, menghabiskan hari 6 timeI ini, dan saya hanya memiliki kata-kata yang baik, staf adalah benar-benar ramah dan membantu, terima kasih untuk bantuan profesional yang diberikan kami pergi untuk sebentar saja dan untuk Cetho dan naik taksi ke bandara. Dan tempat ini benar-benar bagus dan tenang, sangat cocok untuk membaca buku saat anda meletakkan untuk beristirahat. Harga ini juga benar-benar baik. Ini adalah kasihan untuk tidak melihat atik kali ini.
Pasangan - 29 Okt 2015
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Umum
    • Ruang keluarga
    • Area merokok
    • Area bebas asap rokok
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
    • Ruang TV
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
  • Makanan dan Minuman
    • Bar
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Rumah Eyang adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Ngaglik.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 7,72 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

      Dari Stasiun Lempuyangan, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 6,57 km.

      Selain letaknya yang strategis, Rumah Eyang juga merupakan akomodasi dekat Klinik Kopi Cafe berjarak sekitar 0,81 km dan Terminal Condong Catur berjarak sekitar 2,73 km..

      Tentang Rumah Eyang

      Rumah Eyang merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Rumah Eyang adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Rumah Eyang adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Rumah Eyang adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

      Rumah Eyang adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Ngaglik.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq