PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.514 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.274 hotel)
  4. Yogyakarta(1.095 hotel)
  5. Depok(331 hotel)
  6. Rumah Kayen Family Homestay

Rumah Kayen Family Homestay

Homestay
Jalan Kaliurang Km.7 Gg. Cikal Dempet No.12 Kayen, Depok, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55283
Exterior / Building
Exterior / Building
Lobby
Lihat semua foto
Mengesankan
8,5/10
Menurut 30 tamu
Berdasarkan 35 review traveler
AC
Kolam Renang
WiFi

Tempat menarik terdekat
Klinik Kopi
(1,09 km)
Monumen Jogja Kembali
(1,97 km)
Terminal Condong Catur
(2,17 km)
Hartono Mall Yogyakarta
(2,59 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,5
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,78
Kenyamanan
8,70
Makanan
7,58
Lokasi
7,87
Pelayanan
8,62

24 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,4
Rekomen untuk homestay ini. Bersih, ramah, nyaman, kolam renang luaas
9,4
Tempatnya nyaman, bersih dan pelayanannya bagus.
8,4
Agar kebersihan lantai selalu di jaga. karena fasilitas sudah sangat bagus.
6,0
batal visit karna urusan keluarga jd minta uang dibalikin segera
9,4
Suasananya homey banget. Mbak dan mas penjaganya amat sangat ramah. Harga kamar murah tapi tidak murahan. Bersihnya jempol! Kl suka tempat tenang harus menginap disini karena lokasinya agak masuk perumahan. Saya pasti menginap di sini lagi.
8,5
Nice Family Homestayl, serasa di rumah sendiri... Recomended..
8,2
Satpamnya ramah sekali, kamarnya kecil tapi unik. Harga sepadan dengan kamarny.. recommended banget
10,0
Kami sekeluarga sangat senang menginap di sini. Suasananya nyaman, tempatnya bersih, dan pelayanannya ramah.
9,4
Cozy, calm. Karna daerahnya agak ujung, susah sih kalau mau cari makan / jajanan. Jd mending beli diluar sblm ke penginapan. Di dalam kamar ada kulkas, jd sy survive dgn susu ultra. Bisa dijangkau gojek sih, tp yg jual makanan ga 24 jam.
9,3
Bagus dan bersih, rekomendasi kok.
First
Prev
1
2
3
Next
Last
Berdasarkan
35 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan10
Wisata sendiri3
Keluarga5
Berlibur dengan teman12
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
7
Luar Biasa
27
satitidewi
Homestay Keluarga Yang Unik
Saya menginap 3 hari di homestay ini.. hotel yang unik karena bernuansa tradisional yang kuat. seluruh arena hotel didesain seperti layaknya rumah jawa jaman dahulu, tapi disentuh oleh fasilitas modern seperti kolam renangnya. Tinggal di homestay ini seperti tinggal di rumah sendiri... atmosfir nya kuat sekali. Mostly it was good. Yang perlu lebih diperhatikan adalah kebersihan. Karena di kamar yang saya tempati saya dapati sarang laba-laba di beberapa spot terutama di kamar mandi. Selain itu rasanya setiap menginjak karpet masih ada debu yang menempel disana... Other than that... everything is ok..
Pasangan - 24 Okt 2017
Ivana P
Terasa seperti rumah sendiri
Saya menginapdua kali di Rumah Kayen 3 pekan yang lalu (pergi ke jogja, kembali ke rumah lalu kembali lagi dua pekan kemudian). Saya benar-benar ragu tentang tempat yang akan saya kunjungi, tapi ketika saya tiba saya tahu bahwa saya telah membuat pilihan yang tepat. Rumah Kayen adalah rumah yang setiap orang Indonesia impikan - dengan sangat bagus terletak di lingkungan yang tenang namun masih dekat dengan jalan utama (Kaliurang), dikelilingi oleh sawah, merupakan sebuah rumah dengan konsep terbuka yang memungkinkan matahari dan angin sejuk memasuki rumah. Kemudian, rumah ini didekorasi dengan gaya Jawa, dan memiliki akar Jawa yang membuat saya merasa seperti berada di rumah. Dekorasinya indah, membuat tempat ini menjadi rumah yang diinginkan. Mereka juga memiliki kolam renang yang bagus. Tempat ini benar-benar cocok untuk keluarga, tapi bahkan orang asing juga akan dapat menikmati tempat ini jika mereka ingin pengalaman menginap di rumah Indonesia. Kamar tempat saya menginap (kamar tipe keluarga) berada di lantai 2 adalah kamar yang luas, bersih dan memiliki lantai kayu. Kamar mandinya indah dan bersih. Sarapannya lezat. Jika saya tidak salah mereka memiliki sekitar 5-6 pilihan (anda harus memesan pesanan anda sebelum malam hari). Juga, mereka bahkan membuat minuman jus dari buah yang diberikan ibu saya untuk perjalanan kami. Keramahan di tempat ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Orang-orang yang begitu baik dan membantu, dan di hari kedua kami menginap kami merasa bahwai mereka memperlakukan kami seperti keluarga. Jika saya harus menyebutkan kekurangannya, hal itu adalah lamanya waktu untuk mendapatkan air panas. Dan suasana area resepsionis cukup tenang, seperti suasan rumah Jawa lainnya (saya pikir itu karena lantai kayunya). Tapi jujur, anda tidak akan melihat kemungkinan kesalahan yang begitu kecil. Sejauh ini Rumah Kayen adalah yang terbaik yang pernah saya tinggali di Jogja (dan saya sudah pernah ke Jogja berkali-kali). Saya benar-benar merekomendasikannya untuk orang-orang yang ingin bersantai, bagi keluarga dan bagi mereka yang ingin tinggal di sebuah tempat yang terasa seperti rumah sendiri, rumah Indonesia dengan keramahan asli Indonesia.
- 5 Jul 2012
Martin S
unik, cantik, tenang, sangat ramah - benar-benar butik dengan seni dan talenta
Super bersih, semua staf sangat membantu, harga sangat bersahabat. Dikelilingi oleh lahan padi, sebuah jalan kecil yang hampir tanpa lalu lintas, namun benar-benar dekat dengan bandara dan pusat kota. Rumah tinggal untuk keluarga ini diatur dengan baik menjadi kamar-kamar untuk tamu (6 dari 7 kamar) dan area keluarga di sisi satunya (dengan hanya satu kamar yang dekat dengan area keluarga). Kolam renang, halaman dengan parkir mobil, semua tertutup dengan baik (keamanan bagus - termasuk jaga malam penuh waktu). Tuan rumahnya kedua-duanya arsitek profesional dan artis ternama - rumahnya sendiri merupakan karya seni (secara arsitektur dan desain), ditambah semua dekorasi koleksi seni d dalamnya, banyak di antaranya yang diciptakan oleh tuan rumah sendiri. Saya pasti akan kembali. Cocok untuk pasangan yang berbulan madu dan para profesional, dan penikmat liburan - juga cocok untuk mengakomodasi keluarga yang lebih besar grup kami menggunakan beberapa atau semua kamar. Saya sangat menyarankan tempat ini.
- 14 Jun 2012
Mana H
Permata kecil
Ini adalah kali ketiga saya tinggal di tempat ini indah. Terutama karena staf yang benar-benar pusat fashion di jawa yang selalu baik dan sopan. Kamar nyaman, elegan dan bergaya dan seluruh suasana membuat Anda merasa seperti di rumah. Di balik sisi ini terletak cukup jauh dari pusat kota dan di mana Anda memiliki pemandangan indah persawahan yang cukup besar telah memulai proyek konstruksi sebelah yang akhirnya akan merusak pesona, sayangnya.
Pasangan - 18 Jun 2017
dawn1213
Lingkungan tenang dan nyaman, kamar yang nyaman.
Kami memiliki yang nyaman menginap di Guest House ini. Kamar sangat bagus dan nyaman, lingkungan yang sangat tenang karena jauh dari jalan utama, tepat di sebelah sawah. Saya punya satu saran. Jika mereka bisa memberi arah lokasi guest house di bahasa lokal, akan lebih mudah untuk taksi untuk menemukan tempat. Supir kami tidak bisa membaca peta dalam bahasa Inggris, dia harus berhenti beberapa kali untuk meminta penduduk setempat untuk arah.
Keluarga - 16 Nov 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
    • Kopi/teh di lobby
  • Fasilitas Kamar
    • TV
    • Pancuran
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Servis Hotel
    • Laundry
  • Konektivitas
    • Fasilitas komputer/internet

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Menginap di Rumah Kayen Family Homestay saat anda sedang berada di Depok adalah sebuah pilihan cerdas.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 7,4 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

      Dari Stasiun Lempuyangan, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 5,7 km.

      akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Rumah Kayen Family Homestay

      Rumah Kayen Family Homestay adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Rumah Kayen Family Homestay adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Rumah Kayen Family Homestay.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq