PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.543 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.274 hotel)
  4. Yogyakarta(1.096 hotel)
  5. Mlati(78 hotel)
  6. Rumah Sleman Private Boutique Hotel

Rumah Sleman Private Boutique Hotel

Hotel
Jl.Purboyo No.111, Mlati, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, Mlati
Tidak ada foto
Tidak ada foto
Tidak ada foto
Tidak ada foto
Tidak ada foto
Berdasarkan 8 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Jombor Terminal
(4,32 km)
Jogja City Mall
(4,82 km)
Monument of Yogya Kembali
(5,13 km)
Sindu Kusuma Edupark
(5,89 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 0 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
8 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan5
Wisata sendiri0
Keluarga1
Berlibur dengan teman2
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
0
Sangat Bagus
1
Luar Biasa
7
pr4s3ty0
Liburan bareng2
Sebuah penginapan yg bisa di bilang memiliki konsep villa. Yang terdiri dari beberapa bangunan. Dengan bangunan utama berkonsep jawa di depan sebagai front office merangkap resto serta kitchen. Kita waktu itu menginap di bangunan belakag yg dekat dengan kolam renang ( yup kolam renang ) meskipun tidak besar tapi cukuplah ( anak2 harus di awasi karena lumayan dalam ). Keunikan rumah teras ini jika kita tidak mau sewa satu unit kita bisa per room tergantung kebutuhan karena konsep bangunan yg bisa di belah dengan cara pintu di kunci memang sedikit aneh ya jika kita sewa 2 kamar sedangkan ada 3 kamar dan yg lain disewa orang lain but overall ok lah. Parkir sempit hanya muat 3 mobil saja. Tapi di ujung jalan yang mau ke lokasi jika pagi ada pasar jadi yang ingin mencoba aatmosfer pasar tradisional jawa dengan kulinernya meski tak beragam bisa buat pengalaman. Jika kita mau lari pagi ke arah merapi juga bisa. Udara paginya mantap sueeeger lan sueeejuk. Oh ya sarapan di antar ke kamar lho.
Keluarga - 3 Agu 2017
Cany10
Rumah bagi musafir
Lokasi tempat ini bagaikan permata: bekas vila milik seorang Sultan dari Indonesia yang diubah menjadi hotel butik yang indah: kamar dan ruangan lainnya nyaman dan didekorasi dengan indah dalam gaya Indonesia, tamannya indah dan menyejukkan hati. Layannya sangat sangat penuh perhatian dan personal... manajer hotelnya sangat baik kepada kami dan, meskipun kami hanya menginap semalam, ia betul-betul berusaha membuat kunjungan kami menjadi yang terbaik untuk kami dengan berulang kali memanggilkan pengemudi yang mengantarkan kami melihat-lihat kotanya. Saya menyarankan anda untuk mengatur perjalanan harian anda di Yogyakarta (Prambanan, Borobudur, pasar-pasar di kota) dengan bantuan pengelola tempat ini. Sangat disarankan untuk berbulan madu.
- 4 Agu 2010
Si_Janti
Kecantikan yang asri dari Rumah Sleman
Adalah keputusan di menit-menit terakhir untuk menghabiskan akhir pekan,d an RUmah Sleman adalah pilihan terkahir kami. Dan keluar sebagai juaranya. Manaemen sedang promosi diskon 50% dari harga kamar, yang masih termasuk sarapan. Dari pemesanan sampai dijemput di stasiun kereta, sangat sesuai dengan apa yang diharapkan. Penerimaan di pagi hari dilakukan dengan bijaksana dengan memberikan kopi yang disajikan langsung dan meletakkan barang bawaan kami di kamar. Rumah Sleman adalah rumah privat dengan 3 kamar suite, dan kami tinggal di kamar Prambanan. Kami menyukai kamarnya karena ranjangnya berhadanapan langsung dengan jendela mengarah ke desa dan sawah padi yang mengelilingi rumah Kamar mandinya juga mewah dengan jendela yang sama besar mengarah teras belakang. suasananya sangat magis sepanjang hari, tenang dan tenteram. Tidak ada TV di kamar tidur,yang menurut kami sangat menyenangkan. Secara keseluruhan, kami menyukai Rumah Sleman dan akan senang untuk kembali ke lokasinya yang sunyi dan pelayanan tamunya yang asli
- 28 Jan 2009
Friggykeith
Amazing!
We were the only guests during our March stay. We felt like royalty, the reception from the staff was truly amazing, right from the tour of the hotel to the food consultation with chef and the wonderful food service we subsequently received. Our accommodation was truly wonderful, we had so many rooms that we had difficulties deciding where our areas started and ended, no one cared it was perfect. The location is great if you enjoy watching the countryside from your huge balcony have dinner. We were even given and horse drawn carriage tour of the area and it's agricultural delights to further enhance our enjoyment. We had a minor issue with wine supplies but their recovery was so amazing, instead of being a negative, it became one of the talking points of our holiday and could be a lesson to many such establishments. We'd love to go back!
Pasangan - 16 Apr 2014
ar75012
Pour le site
Cette maison appartient a un sultan, elle se compose de 4 chambres hors du commun, pleine de meubles de qualite, nombreux petits salons, grand jardin, belle porcelaine. Le site est enchanteur. Apres, pour le diner, c'est assez moyen. On y va pour le cadre, pour passer une soiree dans une autre epoque.
Pasangan - 17 Mar 2013
Lihat review lainnya

The following fees and deposits are charged by the property at time of service, check-in, or check-out.

  • A pet fee will be charged
  • An in-room safe is availablesee more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Kafe
    • Area parkir
    • Restoran
    • Brankas
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
    • Spa
  • Konektivitas
    • WiFi (berbiaya)
    • Internet Kamar berbiaya
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Transportasi
    • Parkir berbiaya

      Lokasi
      Rumah Sleman Private Boutique Hotel adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Mlati.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 13,16 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

      Dari Stasiun Tugu Yogyakarta, hotel ini hanya berjarak sekitar 8,51 km.

      Selain letaknya yang strategis, Rumah Sleman Private Boutique Hotel juga merupakan hotel dekat Terminal Jombor berjarak sekitar 4,32 km dan Jogja City Mall berjarak sekitar 4,82 km..

      Tentang Rumah Sleman Private Boutique Hotel

      Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda.

      Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Rumah Sleman Private Boutique Hotel khusus untuk Anda.

      Pengalaman berkesan dan tak terlupakan akan Anda dapatkan selama menginap di Rumah Sleman Private Boutique Hotel.

      You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq