PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.492 hotel)
  3. Jawa Barat(2.494 hotel)
  4. Bandung(1.165 hotel)
  5. Cibeunying(28 hotel)
  6. Saidah Guest House

Saidah Guest House

B&B
Jalan Cikutra Baru XI No.27,Bandung Jawa Barat, Cibeunying, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40124
Lihat semua foto
Mengesankan
8,7/10
Menurut 251 tamu
Penginapanya bersih dan nyaman
Devi W. S.
Lihat semua review
Berdasarkan 5 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Bandung Trade Mall
(1,70 km)
Saung Angklung Udjo
(1,75 km)
Geological Museum
(1,95 km)
Pasar Cisangkuy
(1,99 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,7
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,54
Kenyamanan
8,69
Makanan
7,91
Lokasi
8,04
Pelayanan
8,73

150 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Bersih nyaman dan pelayanan baik ramah
8,5
Penginapanya bersih dan nyaman
8,5
Selalu recommended. Harga terjangkau, fasilitas lumayan. Untuk melepas penat keluarga yang jauh datang.
8,8
Selalu kesini..bagus, harga terjangkau..nyaman
10,0
Sangat nyaman. Untuk twin bed kamarnya luas, ada lemarinya, kaca, meja, 2 handuk, kamar mandi di dalam, air hangat ada. Dapat sarapan lagi. Pokoknya puas bgt.
8,5
Cocok buat yang backpacker. Hanya saja menginap 2 hari, tapi air minum kemasan hanya di kasi untuk 1 hari
9,7
Puaslah, tidak terlalu banyak aturan.
9,1
Kamarnya nyaman kamar mandi bersih dapat sarapan pula, mantap jiwa!
8,2
Saya ada acara di hotel bumi kitri pramuka, tempat ny sangat dekat dengan saidah guest house ini sangat membantu saya untuk sekedar singgah dan istirahat sebelum acara. Tapi sangat perlu ditingkatkan lagi untuk kebersihan nya, supaya tamu tamu bisa lebih nyaman menginap disini
9,4
Kamar bersih, toilet bersih, ada tempat tidur, meja, cermin, lemari, selimut. Lingkungan sekitar hotel juga nyaman banyak terdapat warung makanan
First
Prev
1
2
3
15
Next
Last
Berdasarkan
5 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan3
Wisata sendiri0
Keluarga0
Berlibur dengan teman2
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
3
Sangat Bagus
2
Luar Biasa
0
Anandha D
Guesthouse suasana tenang dan murah
Menginap pertama kali di Saidah Guesthouse saya mendapatkan kamar dengan twin bed dan kamar mandi dalam. Luas kamar terbilang sempit namun cukup untuk hanya sekedar tidur. Akses ke jalan besar cukup jauh jika ditempuh dengan jalan kaki namun di balik itu Saidah Guesthouse sangat tenang jauh dari kebisingan karena terletak di dalam komplek dan tidak jauh dari makam pahlawan kota bandung. Jika ingin mencari makanan coba untuk keluar dari komplek dari arah kiri dan arah kanan anda akan banyak melihat warung-warung pinggir jalan menyediakan berbagai makanan dengan harga yang terjangkau.
Pasangan - 30 Sep 2017
Eka W
Guest House murah tapi tak murahan
Letaknya berada di lingkungan perumahan di tengah kota tidak jauh dari taman makam pahlawan Bandung. Suasananya yang tenang dan cukup nyaman untuk beristirahat, bisa menjadi pilihan untuk menginap. Kemarin dengan 165.000 via trav*l*ka saya dan teman saya mendapat kamar twin bed dengan kamar mandi di dalam dan juga sarapan. Terima kasih atas jamuannya. :)
Berlibur dengan teman - 24 Okt 2016
Ganesha_Rinaldi
Hotel Murah dan Tenang
Saidah guesthouse cocok untuk backpacker , selain harga yang murah banget 175.000/room itu udah include breakfast ! Posisi memang agak ke dalam namun suasana hotel ini tenang sehingga kita bisa beristitrahat dengan nyaman
Pasangan - 19 Jan 2016
Wijianto_16
Guest House dengan harga terjangkau
Saidah Guest House merupakan guest house yang sangat terjangkau, ya walaupun harga berbanding lurus dengan fasilitas yang ada, menginap sehari pada weekend ternyata tidak ada perubahan harga yang tertera di website dengan harga ketika check in, berbeda dengan guest house, hotel, maupun penginapan lain, untuk akses sedikit sulit karena guest house ini berada di dalam komplek perumahan. Para Staff sangat ramah dan proses check in cepat, untuk fasilitas lumayan tetapi yang disesalkan adalah kamar mandi yang mengeluarkan bau tidak sedap terlebih apabila pintu kamar mandi tidak tertutup rapat, dan juga lantai yang terasa sangat lembab entah karena apa, membuat kaki tidak nyaman menapaki lantai tersebut, view jendela kamar kami pun tertutup oleh bangunan lain yang membuat suasana pengap, oya di guest house ini tidak menyediakan AC maupun Fan ya, AC hanya ada pada kamar Suite, untuk sarapannya standard seperti sarapan yang beli dari warung. Untuk keseluruhan menurut saya guest house ini sudah cukup baik bagi wisatawan yang ingin berhemat dan tidak mementingkan fasilitas yang didapatkan.
Pasangan - 17 Jun 2015
MeiskeYoe
Guest House Sederhana untuk Bermalam
Saidah Guest House berada di kompleks perumahan, tidak terlalu sulit dicari namun untuk orang yang baru pertama kali mengunjungi Bandung mungkin cukup membingungkan. Guest House ini literally adalah sebuah rumah dengan berbagai kamar, mirip kos-kosan dua lantai dengan langit-langit sangat tinggi sehingga sirkulasi udara baik. Kamarnya tidak terlalu luas, tanpa AC dengan kamar mandi dalam (shower dan kloset duduk). Kami menempati lantai satu kamar standard twin bed. Cukup untuk 2 orang asia, terdiri dari 2 twin bed, satu almari, satu meja kecil di antara twin bed dengan kaca toilet setengah badan. Sayangnya hanya ada 1 colokan listrik dan lantai agak kurang 'keset', saat melihat ke bawah kolong ranjang juga tampak kurang bersih, tapi secara umum masih bisa ditiduri dengan nyaman. Air kamar mandi konon ada air hangat, namun tidak terlalu terasa. Ada wifi yang cukup kencang koneksinya namun sinyal hp (Tsel) kurang begitu bagus. Sarapan sederhana disediakan hingga pukul 11.00 berupa roti dan selai/mentega serta nasi bungkus. Ada dispenser air minum serta kopi dan teh (self service). Untuk tempat bermalam cukup nyaman dan aman dengan harga yang sangat terjangkau (150rb per kamar/malam). Namun memang fasilitasnya apa adanya, sesuai dengan harganya. Sebaiknya untuk menuju kesini lebih baik menggunakan kendaraan pribadi karena lebih mudah untuk mobilisasi.
Berlibur dengan teman - 3 Jun 2015
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Pancuran
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Menginap di Saidah Guest House saat anda sedang berada di Cibeunying adalah sebuah pilihan cerdas.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 6,91 km dengan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO).

    Dari Stasiun Cikudapateuh, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 2,79 km.

    akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

    Tentang Saidah Guest House

    Saidah Guest House adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Cibeunying dengan harga yang terjangkau.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Saidah Guest House adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Saidah Guest House.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
    Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity. This Hotel has sharia policy. Only accept family (son, daughter, parents, brother or sister). Guest need to show marriage identity upon check in.
    Failing/refusing to do will result in the rejection of the reservation





    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq