PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.513 hotel)
  3. Nusa Tenggara Barat(878 hotel)
  4. Kepulauan Gili(372 hotel)
  5. Gili Trawangan(263 hotel)
  6. Salsabila Homestay

Salsabila Homestay

Homestay
Jalan Gurita, Gili Trawangan, Kepulauan Gili, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Lihat semua foto
Berdasarkan 8 review traveler
WiFi

Tempat menarik terdekat
Pituq Café
(0,13 km)
La Dolce Vita
(0,30 km)
Pasar Malam Gili Air
(0,34 km)
Gili Trawangan
(0,61 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

1 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,4
Pelayanannya bagus dan ramah, tempatnya bersih...
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
8 review
Rating
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan1
Wisata sendiri2
Keluarga0
Berlibur dengan teman5
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
2
Buruk
2
Rata-rata
3
Sangat Bagus
1
Luar Biasa
0
Whitney D
Nyaman untuk harga 250,000
Staf yang ramah. Wifi gratis meskipun kadang lambat itu masih bekerja dengan baik. Membawa peralatan mandi sendiri karena tidak ada kecuali untuk kertas toilet dan handuk disediakan. Sarapan gratis tersedia. Sarapan disajikan dengan berbagai cara termasuk telur, roti panggang, panekuk dan minuman seperti kopi, teh, dan jus jeruk.
Berlibur dengan teman - 14 Sep 2017
waleos
Kamar yang bagus
Kamar yang bagus, bersih, toilet yang bagus. Tempat tidur yang nyaman, mungkin sedikit panas untuk selera saya. Mungkin hanya saya karena teman saya yang lain tidak mengeluh. Harus sedikit berjalan kaki dari pantai. Ada sebuah toko kecil yang menjual beberapa kebutuhan dasar di belakang homestay.
Berlibur dengan teman - 25 Apr 2017
Peter M
Gili Trawangan adalah tempat yang menakjubkan, ini bukan
Kamar memiliki beton yang rusak saat hujan dan wastafel dan kamar mandi memiliki kebocoran arus, yang terus bahkan setelah meminta untuk itu harus diperbaiki. Staf sangat ramah, kecuali untuk orang yang Anda berbagi dengan harga, yang ramah sampai Anda membayar, maka tidak tahu apa layanan pelanggan. Anda mendapatkan tempat tidur lembar dan bantal kasus dan itu adalah tingkat layanan, mereka tidak membersihkannya atau apartemen sampai Anda pindah.
Wisata sendiri - 23 Apr 2017
Dave H
Hanya di dalamnya untuk uang; tidak ada layanan
Saya memesan sebuah kamar ber ac untuk bulan di Salsabila #3. Hotel ini agak jauh dari kota tapi saya membeli sepeda jadi bukan masalah besar. Ruangan itu baik ukuran yang bijaksana. Ac keluar setelah 4 hari dan tidak pernah diperbaiki meskipun saya sopan meminta mereka untuk memperbaikinya. Pada awalnya saya diberitahu bahwa itu akan mengambil minggu untuk mendapatkan ganti baru dari lombok, tapi setelah sepuluh hari. Saya menyerah dan pindah. Saya bertanya untuk lembar baru setelah seminggu dan diberitahu bahwa biaya 25 000 rupiah seprai dan kamar akan dibersihkan dengan baik. Saya membuat saya kamar dan toilet bersih. Saya telah membeli pemutih dan menggosok dan hanya ingin seprai bersih; 25 000 rupiah! Tidak ada internet di sini, dan karena itu jauh dari kota dekat dengan lapangan bola, itu ayam jantan di tengah kota. Suara kokok ayam membuat anda terbangun sehingga anda jangan lewatkan 0500 panggilan adzan dari masjid lokal, tidak bahwa anda bisa karena volume dari pengeras suara. Ketika saya mengeluh kepada manajer dan pemilik tentang tidak ada ac, dan bekerja tanpa kenal lelah. Aku mengatakan kepada mereka aku ingin bergerak keluar dan diberitahu bahwa uang saya hilang dan tidak dapat dikembalikan. Lelucon yang tidak lucu. Aku mengatakan kepada mereka bahwa saya yakin bahwa uang saya memberi mereka pergi, namun saya sudah cukup dengan uang menggunakan uang yang datang pada hari itu. Tidak, tidak, tidak... Saya tidak akan merekomendasikan tempat ini kepada siapa pun. Oh, dan toilet tetap terjebak dan tidak akan berhenti beroperasi, kecuali penutup yang dihapus dan tetap secara manual. Sisi baiknya, mereka melakukan mengganti air keran wastafel yang beberapa hari setelah aku membiarkan mereka tahu bahwa itu penuh dengan berat dan tidak bisa menjadi benar-benar off. Sikap di sini adalah agresif dan sangat tidak membantu dalam berusaha untuk mendapatkan sebuah kamar yang benar-benar mewakili apa yang saya diberitahu untuk mengharapkan.
Wisata sendiri - 20 Jul 2016
Sambxxx
Jauh lebih baik daripada ulasan sebelumnya. Murah dan staf yang baik.
Kami belum membuat reservasi jadi ketika kami tiba di gili t kami mulai pencarian kami untuk mencari tempat tidur untuk malam. Kami melihat setidaknya 6 kamar yang mengerikan di tempat lain kami menemukan ini tempat yang jauh lebih baik dari yang lainnya. Kami mendapat kesepakatan yang termasuk sarapan sehingga tidak bisa mengeluh tentang harga. Kamar dasar tapi bersih. Kasur tampak baru. Tidak ada gigitan serangga dan sebagai tinjauan sebelumnya yang disebutkan. Kamar mandinya tidak luar biasa tapi itu sangat bersih, hanya beberapa tetes air. Ada kursi di luar kamar di balkon di mana mereka melayani kami sarapan setiap pagi. Pilihan yang baik untuk sarapan dengan gaya yang berbeda dari telur, pancake dll. Staf sangat ramah & membantu. Mungkin mereka telah membuat beberapa perbaikan karena ulasan negatif karena ini benar-benar tidak buruk. Jangan berharap ritz karena itu murah, tapi itu pekerjaan untuk kami dan banyak tamu lain yang menginap disana yang tidak mengeluh. Kami telah bepergian asia selama 18 bulan & kami pasti tinggal di lebih buruk. Jika anda ingin kamar yang lebih bagus di gili trawangan anda perlu membayar lebih banyak daripada apa yang mereka tetapkan di sini.
Pasangan - 3 Mei 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Menginap di Salsabila Homestay saat anda sedang berada di Gili Trawangan adalah sebuah pilihan cerdas.

akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Salsabila Homestay

Salsabila Homestay merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Salsabila Homestay adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Salsabila Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Gili Trawangan dengan harga yang terjangkau.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Salsabila Homestay adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Salsabila Homestay.

You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq