PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Kalimantan Timur(315 hotel)
  4. Kutai Kartanegara(5 hotel)
  5. Samboja(1 hotel)
  6. Samboja Lodge

Samboja Lodge

Hotel
Jalan Balikpapan Handil Km.44, Desa Margo mulyo/Samboja, Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia, 75271
Exterior / Building
Others
Lobby
Others
Others
Lihat semua foto
Berdasarkan 44 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Institut Teknologi Kalimantan
(18,08 km)
Pantai Manggar Segarasari
(18,20 km)
Kebun Raya Balikpapan
(18,26 km)
Politeknik Negeri Balikpapan
(20,47 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
44 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan11
Wisata sendiri8
Keluarga6
Berlibur dengan teman18
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
2
Rata-rata
5
Sangat Bagus
12
Luar Biasa
25
jowky
Fantasiis bagi pasangan atau keluarga!
Istri saya dan saya menginap di kamar ganda di lantai paling bawah, fantastis sekali. Dengan balkon di luar dengan pemandangan ke arah hutan, jendela yang besar, kamarnya sangat nyaman dan tempat tidurnya sangat enak dengan bantal yang besar dan lembut. Sayangnya, pemanas air hanya menghasilkan air panas sekitar 5 menit, tetapi kamar mandi nya juga cukup bagus, bersih dan rapih. Para staf, khususnya pemandu yang ditugaskan kepada kami, yang bernama Agus, ia benar-benar sangat membantu, bersahabat, suka berbicara dan penuh perhatian. Makanannya benar-benar mengejutkan. Salah satu makanan terenak yang pernah saya rasakan diantara resort dengan paket makanan inklusif. Sangat sederhana, tetapi benar-benar kombinasi yang lezat dari gaya masakan Indonesia dan Cina, dengan ikan, ayam, daging sapi dan banyak sekali buah-buahan dan sayuran segar. Variasi pilihan yang sangat bagus. Tempat ini benar-benar lingkungan suaka yang baik dan tidak terasa seperti ada di lingkungan liar dengan binatang-binatang buas. Para beruang ada di dalam kandang, dan orangutan ada di pulau yang hanya bisa anda dekati sekitar 10 meter, yang tempatnya ada di seberang kanal dimana para kera itu tidak dapat berenang menyeberanginya. Sangat menyenangkan dan menarik, dan senang untuk tahu bahwa uang yang anda habiskan dipakai untuk menolong makhluk-makhluk itu agar dapat bertahan hidup di alam liar sana. Tempat yang fantastis bagi pasangan, atau bagi keluarga yang memiliki anak kecil. Di kamar dan di sekeliling lingkungan resort, akan terasa sepertinya anda jauh sekali dari peradaban – tetapi sebenarnya hanya sekitar 1 jam dari Bandara Internasional Balikpapan, lokasi ini sangat ideal sebagai titik memulai atau mengakhirinya ekskursi ke Borneo Indonesia.
- 10 Des 2012
Kimberly N
Secara mengejutkan cukup mewah, dibatasi alam
Datanglah kesini untuk melihat beberapa hewan yang ada dan tinggal di dekat hutan. Hanya dibatasi oleh jejak alam. Akomodasi yang nyaman. Tetapi jangan mengharapkan aktifitas trekking yang serius. Pro : Kamar luas Bersih – Saya satu-satunya yang melihat para staf menjaga kamar yang kosong tetap bersih. Para staf sangat sopan dan senang membantu. AC bekerja dengan baik. Makanannya sangat fenomenal. Kopi dan teh selalu panas dan tersedia di lobi. Wi-Fi juga tersedia (koneksi pelan dan sering reset, tetapi tidak terlalu buruk) Kontra: * Tidak ada air panas – mungkin tersedia di kamar yang lebih mahal. * Digigit nyamuk. Saya telah tinggal di pondok hutan ini sebelumnya dan nyamuk kali ini lebih banyak dari biasanya. Periksalah tempat tidur terhadap serangga. * Bukan aktifitas trekking sebenarnya di sini. Pemandu wisata cukup baik hati membawa saya melalui jalan yang pendek (kurang dari 2 km) melalui sebuah hutan, yang mana jalan tersebut tidak pernah dipergunakan selama lebih dari setahun. Ada tanda-tanda babi liar, tetapi tidak lebih dari itu. Suaka Sun Bear dan orangutan hanya dapat dilihat secara pandangan terbatas, rasanya seperti pergi ke kebun binatang. Tip untuk mendapatkan hari yang menyenangkan : Carilah pemandu wisata bernama Agus yang memiliki banyak pengetahuan dan ia benar-benar peduli terhadap hutan, karena rumahnya dekat dengan kawasan yang terkena deforestasi, ia bisa bercerita dari pengalamannya itu. Saya rekomendasi-kan anda untuk bertanya kepadanya. * Jika anda khawatir akan kebersihan airnya, bawalah air botolan. Air mineral disediakan di ruangan anda di dalam thermos, tetapi saya tidak ingin mengambil resiko, jadi saya meminum air botol yang saya bawa. * Pastikan untuk coba naik ke menara di atas lobi. Pemandangannya indah yang melihat ke arah seluruh penjuru suaka. Saya sangat merekomendasikan tempat ini untuk : Mereka yang pertama yang ada di Indonesia Istirahat sejenak dari situasi berkemah yang sebenarnya Bagi mereka yang mencari akomodasi mewah yang jauh dari jalan raya – tetapi tidak terlalu jauh
- 27 Mei 2012
IndiaCairns
Pengalaman luar biasa
Kami menginap 2 malam di Samboja Lodge saat kedatangan kami di Kalimantan dan merupakan cara terbaik untuk memulai petualangan kami ke bagian dunia ini. Kamar kami cantik, luas, sangat bersih dan dikelilingi hutan, di mana kami dimanjakan dengan orkestra para burung baik di pagi dan malam hari dan menemukan beberapa insekta unik di balkon kami. Makanan sudah termasuk dari penginapan dan setiap makanan sangat enak dengan porsi besar. Kami mendapatkan pramu wisata yang sangat baik bernama Augus (maaf jika penulisannya salah) yang terlahir dan dibesarkan secara lokal dan sangat tertarik dengan orangutan dan juga masa depannya berikut masa depan area liar di Kalimantan. Lodge ini merupakan bagian dari BOS Foundation yang melakukan pekerjaan hebat tidak hanya dengan Orangutan tapi juga dengan beruang matahari dan beberapa hewan langka. Kami berdua jatuh cinta dengan Laura sang Orangutan yang juga sangat penasaran dengan kami seperti kami dengannya. Sementara orangutan tinggal di pulau, anda memiliki kesempatan untuk mengamati mereka dan menghabiskan waktu sebanyak-banyaknya untuk melihat mereka. Ada tempat pengamatan di atas area resepsionis yang langsung menghadap pulau dan anda bisa melihat orangutan bermain. Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa dan meskipun mungkin sedikit mahal, tetapi pengalamannya sangat berharga sesuai dengan setiap sen dan anda mendukung sebuah organisasi yang hebat. Para stafnya sangat ramah, dan baik, Jika anda memesan resort ini melalui email, tolong bersabar dan mungkin kirim kembali email anda, akan memakan waktu untuk menerima jawaban tapi bukankah semua hal yang baik berharga untuk ditunggu. Kami juga mengetahui bahwa resort ini memiliki nirkabel.
- 26 Mei 2012
Tinaosin
Samboja Lodge Holiday sebagai sukarelawan
Menginap di tempat ini selama 1 minggu dan hanya berharap aku bisa tinggal lebih lama. Makanan dan akomodasi yang sangat baik dengan tidak terlalu banyak kesulitan. Pengalaman yang luar biasa bekerja dengan sesama. Relawan dan tim peduli penuh waktu untuk Orangutan dan beruang matahari. Pengetahuan, cinta dan segudang pengalaman bahwa Kate, wik dan Sam bersama dengan tim mereka menunjukkan kepada Anda bagaimana banyak proyek ini sangat diperlukan. Dari lukisan di klinik dokter hewan untuk memperkaya wawasan untuk membuat Orangutan dan beruang matahari tidak ada hari kami tidak tersenyum terlepas dari belajar lebih banyak tentang pulau-penderitaan ini. Makhluk. Jika Anda mencari untuk membuat perbedaan dan simpan hewan yang indah ini dari kepunahan kemudian mendaftar untuk proyek ini Anda tidak akan menyesal aku berjanji.
Berlibur dengan teman - 11 Jul 2017
Jillnalder
Liburan sukarelawan yang ramah lingkungan
Saya dan pacar saya tinggal 2 di Samboja Lodge di Balikpapan bagian dari pengalaman proyek. Tempat ini luar biasa hutan hujan dan kelembaban adalah sekitar 90 persen. Hotel ini sangat bagus jika Anda ingin merasa menjadi bagian dari hutan tapi ini bukan jenis tempat untuk bersantai dengan kolam renang. Itu tidak mewah tapi sangat eksotis. Ada banyak nyamuk! Turis yang datang dan keluar pada kunjungan singkat atau tinggal untuk melihat orang utan dan beruang madu. Cara mereka peduli untuk dan dalam banyak kasus kembali ke alam liar yang fantastis. Ini pendidikan dan menarik. Kami berada di sana 2 minggu untuk bekerja. Tempat ini adalah pengalaman yang tak terlupakan. Beberapa kamar hanya memiliki air dingin yang kadang-kadang sulit. Luar biasa jika Anda ingin merasa menjadi bagian dari hutan tapi tidak ingin tidur di tenda! Makanan yang sangat baik tetapi tidak mewah - - yang baik dan benar-benar cocok untuk lingkungan. Disajikan di restoran teras membuka ke hutan. Bar menyajikan bir. Kami mengambil perjalanan ke sungai hitam dengan nelayan lokal dan fantastis matahari terbenam. Secara keseluruhan tempat ini adalah tempat yang indah dan layak kunjungan dan dukungan untuk menakjubkan bekerja untuk membantu lingkungan dan hewan yang luar biasa. Pemandangan yang indah dan damai di bagian dari keseluruhan keindahan tempat.
Berlibur dengan teman - 23 Jun 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Taman
    • Ruang TV
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Resepsionis 24 jam
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Olahraga & Rekreasi
    • Bilyar
    • Lapangan tenis indoor
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Pancuran
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara
  • Makanan dan Minuman
    • Bar
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 13.00

    Lokasi
    Samboja Lodge adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Samboja.

    Selain letaknya yang strategis, Samboja Lodge juga merupakan hotel dekat Institut Teknologi Kalimantan berjarak sekitar 18,08 km dan Pantai Manggar Segarasari berjarak sekitar 18,2 km..

    Tentang Samboja Lodge

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Samboja Lodge khusus untuk Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Samboja Lodge adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Samboja.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
    Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.