PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.520 hotel)
  3. Banten(295 hotel)
  4. Lebak(11 hotel)
  5. Bayah(9 hotel)
  6. Sawarna BimBim Seaview Homestay

Sawarna BimBim Seaview Homestay

Homestay
Jalan Pasir Putih Tanjung Layar, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Indonesia, 42393, Bayah, Lebak, Banten, Indonesia, 42393
Lobby
Nearby View and Attractions
Nearby View and Attractions
Bathroom
Lobby
Lihat semua foto
Mengesankan
8,6/10
Menurut 54 tamu
Nyaman, dekat dengan pantai, ramah pelayanannya, tempat bersih, di sediakan panggangan. Mantap, fast response
Budhi K.
Lihat semua review
AC
Resepsionis 24 Jam
Restoran

Tempat menarik terdekat
Sawarna Beach
(0,32 km)
Tanjung Layar Beach
(0,58 km)
Ciantir Beach
(1,26 km)
Legon Pari Beach
(1,27 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,6
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,77
Kenyamanan
8,72
Makanan
7,58
Lokasi
8,72
Pelayanan
8,21

35 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,7
Akses susah harus pake ojek dulu(kalo pake mobil) bayar parkir mahal setelah naik ojek harus jalan lagi dan jalannya nanjak si bimbim na eweuh euy kamana nya?
8,5
Liburan yang cukup menyenangkan bagi saya, tidak bisa move on. Lokasi penginapan yang menyuguhkan pemandangan indah banget, buka pintu kamar langsung terhampar luasnya lautan. Kamarnya bersih, Pelayanannya ramah. Paling sih masukannya kalau bisa di kamar di kasih lemari kecil untuk taruh barang-barang, Gantungan baju jangan ada di Kamar mandi doang, Perlu ditambah tanda kiblat
8,8
Mantap , dekat dengan view pantai, ada gazebo, tempat bilas di luar, pesan makan bisa ditempat, untuk handuk sabun shampoo bawa sendiri ya.
10,0
Sea view luar biasa, penginapan di atas bukit. Order makan seafood bonus masakan Sunda. Touring 15motor parkiran masih luas
9,7
Nyaman, dekat dengan pantai, ramah pelayanannya, tempat bersih, di sediakan panggangan. Mantap, fast response
9,3
Sejauh saya menginap bagus, sesuai dengan nama sea views. Receptions ramah, recommend banget asli nggak nyesel, beli makanan pun tidak terlalu mahal. Walaupun masih punya sedikit kekurangan. Air suka mati, entah emang nggak ada air beneran apa emang di suruh mandi di bawah. Tapi saya tahu pasti bukan karena kelalaian petugasnya. Tapi overall bagus liburan selanjutnya mungkin saya akan menginap lagi
9,7
Teras luas, ada gazeboo dan dapur umum kecil. Bisa pesan makan minum juga di warung penginapan. Untuk gathering 38orang cukup. Terima kasih Kang, kita sewa sepeda motor disini 120ribu/24hari scooter , 200ribu/24hari trail.
8,5
Dekat pantai, kalau malam sejuk karena tempatnya agak tinggi. Transport menggunakan ojek, dan mudah memanggilnya.
8,8
Kamar luas, kasur empuk, ada saung buat bbq juga. Tapi airnya kecil dan jarak dari parkiran ke sini jauh. harus naik ojek
8,8
Kalau ke Sawarna, pengen banget deket Pantai menginap nya, Sawarna BimBim Seaview Homestay pilihannya.
First
Prev
1
2
3
4
Next
Last
Note: Currently there is no review for this hotel

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Jasa tur
    • Resepsionis 24 jam
    • Porter
    • Surat kabar di lobby
    • Early Check-in
  • Olahraga & Rekreasi
    • Banana boat
    • Selancar
    • Pemancingan
    • Olah raga air
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
    • Area piknik
    • Karaoke
    • Aktivitas outdoor
  • Umum
    • Area merokok
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Teras
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko
    • ATM/Bank
    • Mini market
  • Fasilitas Publik
    • Kafe
    • Kopi/teh di lobby
  • Makanan dan Minuman
    • Kafe
    • Makanan ringan
  • Anak-anak dan Hewan Peliharaan
    • Hewan peliharaan diizinkan
  • Transportasi
    • Transportasi di area hotel berbiaya

Check-in and Check-out Time

Check-in: 13.00
Check-out: 12.00

note : akomodasi ini sebelumnya bernama CAMP BIMBIM

Lokasi
Sawarna BimBim Seaview Homestay adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Bayah.

Selain letaknya yang strategis, Sawarna BimBim Seaview Homestay juga merupakan akomodasi dekat Stasiun Rangkas Bitung berjarak sekitar 71,23 km dan Stasiun Citeras berjarak sekitar 72,93 km..

Tentang Sawarna BimBim Seaview Homestay

Menginap di Sawarna BimBim Seaview Homestay tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Sawarna BimBim Seaview Homestay merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Sawarna BimBim Seaview Homestay adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

akomodasi ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Sawarna BimBim Seaview Homestay.

Sawarna BimBim Seaview Homestay adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Sawarna BimBim Seaview Homestay adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Tidak semua akomodasi mengizinkan tamunya membawa binatang peliharaan, tapi Sawarna BimBim Seaview Homestay memiliki kebijakan istimewa untuk Anda. Silakan membawa serta binatang peliharaan Anda untuk menginap dan menikmati liburan tanpa harus meninggalkannya di rumah.

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Sawarna BimBim Seaview Homestay adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Sawarna BimBim Seaview Homestay adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Sawarna BimBim Seaview Homestay adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bayah.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq