PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Bali(5.982 hotel)
  4. Gianyar(1.047 hotel)
  5. Ubud(935 hotel)
  6. Sayan Terrace Resort

Sayan Terrace Resort

Hotel
JL. RAYA SAYAN, UBUD BALI, Sayan, Ubud, Bali, Indonesia, 80571
Room
Room
Bathroom
Pool
Room
Lihat semua foto
Berdasarkan 197 review traveler
Parkir
Kolam Renang
Restoran

Tempat menarik terdekat
Gaya Art Space
(0,40 km)
Honorary Consulate of Spain
(1,02 km)
Neka Art Museum
(1,14 km)
Blanco Museum
(1,23 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
197 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis4
Pasangan120
Wisata sendiri16
Keluarga28
Berlibur dengan teman20
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
13
Buruk
10
Rata-rata
19
Sangat Bagus
58
Luar Biasa
97
Damon B
Luar biasa indah di Ubud
Kami baru saja selesai empat malam menginap di Sayan Terrace yang luar biasa di Ubud. Kami jatuh cinta dengan kamar dan pemandangan yang kami tinggal di. Di sekitar lembah berhutan sangat indah dan taman di sekitar sayan Terrace sangat luar biasa, membuat Anda penuh rasa sarat ini spektakuler. Kami menyukai makan di lokasi yang indah restoran. Terlihat lembah yang dikelilingi oleh pemandangan yang menenangkan. Semua staf yang sangat penuh perhatian di Sayan Terrace dan pada saat yang sama sangat ramah. Kami mampu untuk mengatur banyak dari resor termasuk hari perjalanan ke sawah Jatiluwih, Danau Beratan Danau dan Air Terjun Nung Nung. Staf memberi kami sangat membantu saran ketika perencanaan rinci kami hari perjalanan dengan sopir. Meskipun hanya sedikit di luar pusat Ubud, sayan Terrace adalah wajar berjalan ke kota (tidak pendek tapi sangat bisa dilakukan). Berjalan ke Ubud adalah pilihan yang indah tapi staf dapat mengatur cepat murah perjalanan ke pusat kota kapan saja di siang atau malam hari. Tempat yang luar biasa dan kami tidak bisa menunggu untuk mendapatkan kembali ke sana lagi.
Pasangan - 3 Sep 2017
Guediver
Hal-hal kecil membiarkan itu turun.
Pemandangan yang luar biasa. Kamar dan akses resor bisa melakukan dengan pencahayaan di malam hari. Sarapan sangat terbatas meskipun Anda dapat membayar ekstra untuk. Beberapa kamar memiliki kolam renang. Kolam renang di resor utama hanya memiliki 4 tempat tidur dan masuk ke kolam renang adalah sangat licin karena itu tidak dibersihkan. Ini adalah liburan akhir pekan menit terakhir kami. Dengan begini saya akan tidak tinggal di sini.
Pasangan - 1 Sep 2017
Riley2309
Pemandangan bagus, makanan yang OK.
Secara keseluruhan, masa menginap kami berjalan dengan baik. Kami tinggal baik dan band: WhatsApp akan membantu menghubungi hotel. Saya tidak bisa menghubungi via wifi yang memanggil, dan memiliki waktu yang sulit ketika kita ingin mengubah rencana kami sementara di Ubud. Supir untuk menyewa oleh jam atau 8 jam untuk biaya 700, 000 IDR ($52 USD) dan dia sangat panduan yang bagus bagi kami. Kami dikemas semuanya masuk ke dalam mobil dan mengunjungi dua pantai sebelum kami turun di bandara. Kamar memiliki kolam renang pribadi dan pemandangan yang luar biasa, besar dan luas juga. Namun, ada tidak ada staf yang bertugas di malam hari. Anda harus pergi ke meja depan untuk menelepon dari telepon seluler jika Anda ingin mencapai seseorang. Kamar yang tidak yang paling aman untuk wisatawan tunggal, namun cukup baik untuk kebanyakan orang. Sarapan pilihan sangat terbatas untuk makanan/Pantangan; oleh vegetarian/vegan/telur gratis. Tidak banyak pilihan dan staf yang tidak familiar. Kami juga diminta tidak ada layanan kamar, tapi kembali untuk menemukan mereka di kamar kami juga. Itu baik-baik saja, tapi saya lebih suka tanpa. Secara keseluruhan, ini adalah tempat yang unik dengan harga yang besar untuk tambahan. Jasa Pijat (pasangan) yang sangat baik untuk pijat olahraga, tetapi mereka berada di telepon selama mereka jadi aneh. Kami berdua merasa luar biasa sesudahnya. Harga naik ke Ubud dengan antar-jemput gratis di 10 pagi, jadi hanya membayar satu arah.
Berlibur dengan teman - 20 Agu 2017
rsardana
Pilihan yang luar biasa untuk Ubud tidak untuk beberapa orang yang memiliki kesulitan berjalan.
Tempat ini sungguh luar biasa. Kami mendapatkan kamar dengan kolam renang pribadi dan dapur yang lengkap dengan pemandangan lembah. Mendapat penawaran yang bagus di Airbnb dan merayakan ulang tahun saya di sini di tempat ini dan saya percaya setiap momen yang sangat layak. Pemandangan Pemandangan Lembah adalah hanya indah. Ada sebuah sungai yang mengalir melalui Lembah di bawah ini dan suara air mengalir melalui sungai ini adalah seperti perasaan yang luar biasa saat Anda duduk dan menikmati air di kolam pribadi anda. Kami memiliki 2 kamar mandi satu membuka satu lagi sebagian terbuka dengan langit-langit kaca yang tampak di atas bak mandi sementara mandi tertutup. Kamar luas dan dekorasi kayu putih memberi tenang merasa ke tempat. Dapur adalah sedikit kotor dengan peralatan dapur tapi itu sepenuhnya dilengkapi dengan segala sesuatu yang saya butuhkan. Area launs pribadi adalah tempat favorit saya di salah satu sudut dengan meja dengan kursi tinggi dan sementara yang lain memiliki area kolam renang anda. Wifi gratis di seluruh resor adalah tambahan yang sangat bagus untuk layanan yang mereka harus menawarkan. Setiap kamar yang berjauhan membuat privasi dan bahkan lebih baik. Mendapatkan ke kamar selama hujan di malam hari agak sulit dengan remang-remang lampu dan jenis medan yang berbukit yang diperlukan untuk pergi naik dan turun beberapa kali. Sarapan di area dapur juga luar biasa dengan pemandangan yang indah. Layanan dari staf adalah sangat bagus dan sangat dihargai. Mereka memastikan kunjungan kami adalah salah satu yang mengesankan. Resor ini tidak dekat dengan area pasar yang merupakan pusat dari semua hiburan di Ubud tetapi taksi untuk Anda tidak akan biaya lebih dari 5 - 6 $dan resor adalah lebih dari senang untuk mengatur bahwa untuk Anda setiap saat sepanjang hari.
Pasangan - 20 Agu 2017
Chandan S
Pemandangan yang luar biasa dengan kualitas tinggi makanan dan staf yang ramah!
Saya dan istri saya tinggal di Sayan Terrace Resort untuk 2 malam di April 2017. Kami tinggal di teras sayan kamar. Kamar sangat luas dan membuka ke sebuah L - berbentuk teras. Di dalam bak mandi yang besar dan memberikan perasaan yang sangat otentik. Kamarnya sangat bersih dan nyaman. Staf di hotel sangat ramah dan pergi jalan mereka untuk memenuhi kebutuhan kita. Restoran ini menyajikan masakan Indonesia asli yang luar biasa bersama dengan menu Internasional. Daging sapi rendang adalah hidangan terbaik yang saya punya tahun! Bersama dengan bintang dingin, membuat makanan yang sempurna. Pemandangan dari restoran adalah untuk mati untuk. Saya dapat tinggal di sana jika saya punya kesempatan!
Pasangan - 17 Agu 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • Brankas
    • Restoran
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Spa
    • Taman
    • Kolam renang anak
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Laundry
  • Anak-anak dan Hewan Peliharaan
    • Penitipan anak berbiaya
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Umum
    • Ruang keluarga

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Sayan Terrace Resort adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Sayan.

Selain letaknya yang strategis, Sayan Terrace Resort juga merupakan hotel dekat Gaya Art Space berjarak sekitar 0,4 km dan Konsulat Spanyol (Honorary Consulate) berjarak sekitar 1,02 km..

Tentang Sayan Terrace Resort

hotel ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Sayan Terrace Resort .

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Sayan Terrace Resort khusus untuk Anda.

Dengan fasilitas yang memadai, Sayan Terrace Resort menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq