PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.492 hotel)
  3. Kalimantan Timur(315 hotel)
  4. Balikpapan(175 hotel)
  5. Pusat Kota Balikpapan(78 hotel)
  6. Sentosa 76 Guest House

Sentosa 76 Guest House

B&B
Jalan Ataka Raya No.60 Pasir Ridge, Sentosa, Pusat Kota Balikpapan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia, 76111
Double Deluxe
Double Deluxe
Double Superior
Double Superior
Lihat semua foto
Nyaman
7,7/10
Menurut 140 tamu
Harga terjangkau, suasana nyaman, Pemiliknya ramah dan juga mba nya yang menjaga bersahabat. recommended for bagpacker to stay here to meet your budget
Meilytha R.
Lihat semua review
Berdasarkan 7 review traveler
Parkir
WiFi

Tempat menarik terdekat
Monument Perjuangan Rakyat
(0,99 km)
Ocean's Resto
(1,07 km)
Plaza Balikpapan
(1,23 km)
Kemala Beach
(1,33 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,7
/10
Nyaman
Kebersihan
7,27
Kenyamanan
7,48
Makanan
6,31
Lokasi
7,74
Pelayanan
7,58

66 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,8
Harga terjangkau, suasana nyaman, Pemiliknya ramah dan juga mba nya yang menjaga bersahabat. recommended for bagpacker to stay here to meet your budget
6,0
Kran kamar mandi rusak sudah digunakan, tidak ada cermin, kamar nya tidak bersih
10,0
Di tempat itu , saya merasa di Rumah saya sendiri... Suasana nya sangat kekeluargaan
4,5
Pelayanan tidak begitu baik. Lokasi susah dijangkau. Kamar dibersihkan ketika tamu datang. harga murah sesuai pelayanan.
8,7
Sangat menyenangkan dengan harga yang murah, saran saya bagi traveller... Pesan lah ruangan yang paling luas dan mahal... Jendela trsbt langsung mengarah ke depan laut
8,5
Tempatnya lumayan bagus jendela menghadap ke laut
8,4
Tempatnya susah dijangkau banyak sopir dan tukang ojek tidak tahu, tapi harganya murah.
8,8
Suasana nyaman, tentram, kapan hari kesini lg.
9,4
Suasananya nyaman kamar non AC bisa liat pantai walau dari kejauhan. sentosa 76 GH keren deh buat para backpacking atau buat yang mau tes seperti ku! thanks sentosa 76.
5,5
Toilet rusak dan kotor, lokasi sulit ditemukan.
First
Prev
1
2
3
7
Next
Last
Berdasarkan
7 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan0
Wisata sendiri3
Keluarga2
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
4
Luar Biasa
2
Darmawansah L
Pemandangan Indah
Pertama kali stay disini, sangat suka dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut. Hanya kalo bisa pesan kamar yg deluxe. Kalau standard kamar mandi sangat sempit. Kalau yang deluxe cukup nyaman dengan fasilitas seperti kulkas di kamar, keren
Bisnis - 26 Jan 2016
ch3ers
Terbaik guest house pernah diharapkan
Saya pernah mereka tentang masa depan saya berkunjung ke balikpapan. Saya menemukan mereka juga menawarkan wisata kota. Mereka menjemputku di bandara dengan mobil yang nyaman dan bagus membuat saya untuk rumah tamu. sangat ramah dan membantu. Hari berikutnya aku mengambil tur dengan mereka untuk melihat kota dan hutan. Ini sangat direkomendasikan untuk single dan keluarga. Saya memiliki pengalaman menginap yang menyenangkan. Kamar adalah luar biasa. Anda memiliki balkon pribadi anda dan melihat matahari terbenam dari kamar anda sendiri. Melihat seluruh kota dari kamar anda adalah suatu hal yang menyenangkan selama liburan saya. Mereka juga menyediakan dapur kecil di dapur bagi kita untuk membuat apa-apa. Jangan lupa untuk bertanya tentang tur kota, sangat dianjurkan. Panduan ini sangat membantu dan informatif tentang tur ini. Sangat direkomendasikan. Pasti akan kembali lagi tahun depan dengan keluarga saya.
Keluarga - 20 Des 2015
coolden
Lokasi strategis dan pemandangan indah kota
Ini luar biasa untuk wisatawan hemat guesthouse. Membuat persiapan sebelum kedatangan dan pemilik mampu untuk pick-up dan drop-off. Kami butuh sekitar 20 menit dari bandara. Ada kamar di lantai ketiga adalah sangat luas, memiliki kamar mandi pribadi dan ruang tamu - seperti sebuah suite di sebuah hotel. Pemandangan yang hebat, anda dapat melihat seluruh kota dan laut dari jendela kaca besar di kamar. Ac di kamar membuatnya bahkan lebih nyaman, mengingat cuaca yang panas dan lembap di kali. Daerah ini dari apa yang saya tahu adalah sangat aman, tak jauh dari kompleks angkatan bersenjata dan perusahaan multinasional di area pemukiman. Wifi gratis adalah selalu menyenangkan, anda dapat memperoleh kata sandi dari pembantu di dalam hotel. Anda dapat berjalan menyusuri jalan (50 meter) untuk menangkap transportasi umum yang dapat membawa anda di mana saja di kota. City center (mall atau pusat perbelanjaan) dapat dicapai dalam 10 menit kurang. Beberapa pantai seperti Kemala Monpera atau hanya 5 menit jauhnya. Anda bisa mendapatkan ke pantai ditutup, selebriti yang populer bagi muda-mudi dan remaja renjis, kurang dari 10 menit. Pasti akan datang kembali!
Berlibur dengan teman - 11 Agu 2015
Mohamed H
Seperti berada di rumah
Saya menginap di guest house selama lebih dari dua minggu di kamar yang besar. Kami memiliki segala sesuatu yang bahkan pertengahan ukuran kulkas di kamar. Tv memiliki kabel sama seperti setiap hotel bintang 4 di kota ini. Sinyal wifi yang baik tapi kecepatan adalah normal dan kadang-kadang lambat. Itu hanya dipotong sekali dan mereka mampu untuk memulihkan itu. Yang terbaik di sini adalah kualitas tidur. Guest house ini terletak di atas bukit ke kota dan jauh dari lalu lintas. Pemandangan sangat mengagumkan dengan laut di depan semua pemahaman yang dapat anda lihat dari atas. Namun, tidak semua kamar memiliki pandangan yang baik. Kamar dilengkapi dengan ac sesuai dengan baik. Jika anda seorang muslim anda akan menikmati di sekitar masjid, hanya di atas bukit. Juga dekat dengan banyak gerai makanan, yang hanya berjalan kaki di sekitar 500m. Jika tidak, anda dapat mengambil mini-van lokal disebut "ankgot" yang berharga rp 5000 per perjalanan. Ini perjalanan yang sama dapat membawa anda pusat kota di hanya di bawah 10mins. Juga lebih dekat adalah rumah sakit 24hr sepenuhnya megah, dengan pintu masuk yang hanya 300m dari guest house. Secara keseluruhan pilihan yang sangat baik cuaca untuk satu hari atau lebih.
Keluarga - 15 Mar 2015
monkey_on_a_bus
Ramah dan nyaman
Ini adalah baik anggaran pilihan jika anda menemukan diri anda di balikpapan selama satu atau dua hari. Lokasi adalah sedikit keluar dari pusat kota, tapi itu tidak menghalangi saya dari berjalan sana setiap hari. Murah makanan lokal dapat ditemukan di dekat hotel. Keluarga yang menjalankan guest house ini adalah sangat ramah dan menyambut. Bahkan meskipun kami punya sedikit interaksi karena hambatan bahasa. Saya bisa merasakan maksud baik melalui senyum mereka. Itu tenang di malam hari dan terletak di daerah aman. Ruangan itu baik ukuran dan termasuk ac. Kamar mandi pribadi, sementara kecil, sangat bersih. Secara keseluruhan itu adalah pengalaman yang baik dengan tanpa embel-embel atau kerepotan. Saya akan merekomendasikan guest house ini jika anda mencari untuk menghemat uang atau hanya butuh tempat yang tenang untuk berbaring rendah untuk sementara waktu. Saya pasti akan kembali jika pernah saya mengunjungi balikpapan lagi.
Wisata sendiri - 19 Sep 2014
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Pancuran
    • TV
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Sentosa 76 Guest House adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Pusat Kota Balikpapan.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 8,23 km dengan Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (BPN).

    Selain letaknya yang strategis, Sentosa 76 Guest House juga merupakan akomodasi dekat Monumen Perjuangan Rakyat berjarak sekitar 0,99 km dan Ocean's Resto berjarak sekitar 1,07 km..

    Tentang Sentosa 76 Guest House

    Sentosa 76 Guest House merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Sentosa 76 Guest House adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Sentosa 76 Guest House adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Pusat Kota Balikpapan dengan harga yang terjangkau.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Sentosa 76 Guest House adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pusat Kota Balikpapan.

    Hotel has a policy of not receiving any reservations made by non-married couples and that the married-couples has to present themselves with a valid government-issued identity prior to check-in such as Indonesian ID card (KTP suami-istri) / Marriage Certificate / wedding photos (foto-foto pernikahan). Failing/refusing to do so will result in the rejection of the reservation..
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq