PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.543 hotel)
  3. Jawa Timur(1.955 hotel)
  4. Banyuwangi(119 hotel)
  5. Pusat Kota Banyuwangi(30 hotel)
  6. Shintana Homestay

Shintana Homestay

Hotel
Jalan Karimun Jawa No 15, Banyuwangi, Pusat Kota Banyuwangi, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia, 68413
EKSTERIOR
EKSTERIOR
COMMON AREA
ECONOMY BATHROOM
COMMON AREA
Lihat semua foto
Nyaman
8,0/10
Menurut 54 tamu
Pelayanannya ramah, tempat bersih dan terjangkau.
Nadya F.
Lihat semua review
Berdasarkan 3 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Boom Beach
(1,47 km)
Diponegoro Stadium
(2,25 km)
Mall Roxy
(2,35 km)
Karangente Terminal
(2,54 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 31 ulasan

8,0
Nyaman
Fantastis
15
Sangat Bagus
22
Memuaskan
7
Biasa
10
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
Diterjemahkan oleh Google
5,4
- Urusan Bisnis
Tidak ada petugas ketika kebutuhan tamu membantu dan sarapan sangat buruk.
9,4
- Liburan Keluarga
Trusted, kenyamanan tempat, menikmati.
8,4
- Liburan Romantis
Tidak buruk ... cukup baik ... Berjalan di akan mendapatkan lebih murah daripada dapatkan dari agen.
6,8
- Backpacking
Buat backpaker pas lah, lokasi juga mudah dijangkau.
5,4
Saya pikir saya adalah satu-satunya tebakan yang tinggal hari itu tapi saya tidak mendapatkan pelayanan yang baik bahwa mereka tidak pernah berubah atau memberi sabun baru (hanya satu sabun kecil dari hari pertama). Saya tinggal selama 4 hari dan kemudian toilet tidak bekerja dengan baik. Kami tidak mendapatkan tisu toilet dan pasta gigi dan mereka mengganti handuk hanya jika kami memintanya.
8,2
- Liburan Keluarga
Wifi pakai wifi. id jadi kita beli dulu paket internetnya, kamar berdebu, tidak ada meja di dalam kamar buat naruh barang, ya mungkin karena harga murah
10
- Backpacking
Karena ikutan Banyuwangi International Run 2015, jauh-jauh dari Jakarta dapat penginapan di sini. Dekat dengan Taman Sri Tanjung (lokasi lari) dan kota, juga Pantai Boom/Taman Blambangan tempat berlangsungnya BEC 2015. Deket kawasan kuliner juga. Ke stasiun atau pelabuhan tinggal naik angkot sekali ke Ketapang.
6,5
- Liburan Keluarga
Lumayan dan nyaman,,lokasi strategis
10
- Liburan Keluarga
Bagus banget, terkhusus yang superior, nyaman banget buat istirahat, terkhusus yang mau menginap buat nyebrang ke bali
8,2
- Backpacking
Saya pesan dengan harga termasuk Free Breakfast...tapi koq tidak ada makanan apapun u/ yang lainnya standarlah sesuai budget
First
Prev
1
2
3
4
Next
Last
Berdasarkan
3 review
Rating
Kamar
Layanan
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan1
Wisata sendiri0
Keluarga0
Berlibur dengan teman2
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
1
Luar Biasa
0
priyono_rd
Homestay di pusat kota Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia
Homestay dipisat kota Banyuwangi yang sederhana tetapi baik pelayanannya dan kebersihannya serta harga yang terjangkau, disekitar hotel dapat menikmati kuliner khas banyuwangi (rujak soto, nasi rawon dll) serta toko oleh2 dan cenderamata, juga dekat dengan objek wisata pantai ( Pantai Bom) yang berpasir hitam dan sering digunakan sebagai terapi pada pagi hari oleh para manula serta terdapat tenda sewa untuk menikmati indahnya pemandangan selat bali atau pulau bali pada saat pagi yang cerah serta para nelayan yang menjual ikan, udang cumi segar di tepi pantai, tidak terlalu jauh dari hotel ke arah stasiun karang asem anda dapat menemukan kampoeng wisata "Osing" yaitu kampung dengan rumah khas banuwangi "rumah osing". disekitarnya terdapat pemandian / penginapan rumah osing serta pesanggrahan / kafe milik pengusaha kopi banyuwangi dengan arsitektur rumah osing dan koleksi barang2 lawas dari pemilik, sayangnya pesanggrahan ini tidak buka tiap hari tetapi dengan reservasi secara rombongan dan disekelilingnya tanaman padi, lokasi nya ke arah ijen
Pasangan - 4 Mar 2015
bearchri
Homestay murah jauh dari pusat
Ini adalah homestay dikelola seperti guesthouse. Anda tidak tinggal dengan keluarga. The spartan ruang tamu dan taman menyenangkan yang dibagi oleh semua tamu-yang biasanya akan ada hanya anda. Lebih tua agak usang tapi fasilitas fungsional. Beberapa kamar hanya memiliki air dingin. Saluran tv yang cukup dan termasuk beberapa bahasa inggris. Mereka akan mengatur pick up dan menurunkan tetapi ini akan menjadi urusan yang sedikit. Mereka memiliki satu biasa bersama dengan sopir bus menunggu penumpang untuk saya di stasiun kereta api dan menurunkan saya di sana, dan memiliki seseorang memberikan tumpangan dengan membonceng sepeda motor ke feri. Layanan ini seharusnya gratis tapi sopir akan menuntut pembayaran jadi tidak ada banyak point di berurusan dengan ini-hanya mengambil mini bus di anda sendiri. Tempat ini tenang di malam hari tetapi mendapat keras dengan bekerja dan jalan kebisingan sebelum 7 pagi. Ini adalah panjang tapi dimanfaatkan berjalan kaki ke central park dan area masjid. Supermarket yang digunakan untuk menjadi properti ini tidak lagi terbuka tetapi ada beberapa toko-toko tidak terlalu jauh. Secara keseluruhan pilihan yang biasa untuk anggaran rendah wisatawan. Jika anda hanya transit mempertimbangkan satu tempat yang lebih dekat ke feri.
Berlibur dengan teman - 5 Apr 2015
Fleur v
Niet naartoe gaan!
Het leek net alsof we in een schuurtje bij een steegje werden weggestopt. Geen Engels sprekend personeel. Kamer was niet netjes en zat onder de schimmel. Bedden waren hard en badkamer was ook smerig en zat vol schimmel. Avondeten was niet beschikbaar bij de accommodatie
Berlibur dengan teman - 18 Des 2014
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • TV
    • Pancuran
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Restoran
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
    • Ruang TV
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Sewa mobil
  • Umum
    • AC
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
  • Konektivitas
    • WiFi di area umum berbiaya

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Shintana Homestay berada di Pusat Kota Banyuwangi.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 13,15 km dengan Bandar Udara Blimbingsari (BWX).

    Dari Stasiun Karangasem, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 4,84 km.

    Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Pantai Boom yang berjarak sekitar 1,47 km dan Stadion Diponegoro berjarak sekitar 2,25 km.

    Tentang Shintana Homestay

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Shintana Homestay adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Shintana Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Pusat Kota Banyuwangi dengan harga yang terjangkau.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Shintana Homestay khusus untuk Anda.

    Shintana Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq