PromoPesanan Saya
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(33.045 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(2.429 hotel)
  4. Yogyakarta(2.099 hotel)
  5. Mlati(160 hotel)
  6. SigNature Jogja

SigNature Jogja

Hostel
Jalan Monjali, Sub Jalan Sidodadi No 88, Mlati, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55562
Others SigNature Jogja
Others SigNature Jogja
EXTERIOR_BUILDING SigNature Jogja
Others SigNature Jogja
EXTERIOR_BUILDING SigNature Jogja
Lihat semua foto
Mengesankan
8,3/10
Menurut 2.411 tamu
75 tamu mengulas tentang kamar luas
Penginapan yang sangat bersih dan memiliki kamar yang luas dengan harga terjangkau cocok untuk keluarga maupun backpacker.
Said F. A.
Lihat semua review
Berdasarkan 8 review traveler
Fasilitas hotel
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Monumen Yogya Kembali
(0,84 km)
Jogja City Mall
(1,00 km)
Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Sardjito
(1,37 km)
Terminal Jombor
(1,39 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 2.411 ulasan

8,3
Mengesankan
Fantastis
510
Sangat Bagus
1.473
Memuaskan
154
Biasa
274
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,1
Nyaman bos, mantap.
9,7
- Liburan Keluarga
Kamar luas, bersih, lokasi strategis, parkir luas, nyaman.
9,7
- Liburan Keluarga
Tempatnya tidak jauh dari tugu jogja dan malioboro, sudah gitu ke stasiunnya gampang tidak jauh-jauh banget, roomnya luas, AC-nya benar (pengalamanku kebanyakan yang budget 200-300rban AC-nya suka tidak benar alias tidak dingin), bednya gede nyaman pas buat berdua tidak sempit, Dan yang paling aku suka di pintu kamar mandi ada kaca yang full body gitu depan belakang. Recommended sih menurutku.
8,8
- Liburan Keluarga
Tempatnya nyaman, bersih dan sejuk. meskipun lokasinya berada di perkampungan, akses jalan cukup mudah dan tersedia parkir yang memadai.
6,3
Harga tidak sesuai dengan lokasi, fasilitas yang diberikan, dan kamar.
9,4
- Liburan Keluarga
Sangat bersih nyaman dan ramah ramah untuk pekerjanya, sangat nyaman dan tidak bising sangat nyaman parkir mobil juga, terima kasih.
4,8
- Liburan Keluarga
Hotel ini menurut infonya baru 1 tahun , makanya jadi pilihan kami sekeluarga u menginap disini, masih bersih dong.... 😉 Saya lan dan bayar untuk 2 kamar 1 malam. Menuju ke lokasi agak jauh yaa... tp gpp asal kita bisa nyaman tidur di tempat ini, karena udh seharian jalan darat. Singkat cerita check in ambil kunci masuk kamar ! Kamarnya cukup luas, kamar mandi standard, cukup bersih ! Taruh koper dan saya duduk di tempat tidur ... Damn !!! Gilaa!!! kasur spring bed kenapa sakit begini , didudukin aja per nya sampe kena ke “maaf” pantat , gimana kalo di tidurin yaaa ??? katanya baru 1 tahun kenapa KASUR nya berasa kayak udh 10 tahun dipake buat tidur . Sudahlah tidak ada pilihan ! sudah malam juga ! mau cari hotel udh gak punya tenaga ! Akhirnya dengan berat hati , kesel campur jengkel tidur juga , eeeeeh malah posisi AC lsg nyentor ke badan !!! Aneh yaaa koq posisi AC lsg diarahkan ke tempat tidur tepatnya ke arah badan . Yang pasti harapan utk tidur enak gagal sudah , bangun pagi badan berasa pegel remuk dan meriang kesentor AC, ujung2nya minum Antangin🙈 Kesimpulannya foto2 yg ditampilkan belum tentu sesuai dengan harapan kita , lebih baik lihat dulu ke lokasi , cocok baru kita beli & bayar . Semoga ini bermanfaat buat yg membutuhkan🙏 Salam...
5,1
Pelayanan sangat buruk dan kualitas hotel tidak sesuai harga, kamar mandi bau.
6,0
- Liburan Keluarga
Harga sama fasilitas tidak sesuai.
6,0
Handuk warnanya kusam, tidak ada tisu, tidak ada tempat sampah.
1
2
3
110
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Supermarket
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

Check-in and Check-out Time

Check-in: 13.00
Check-out: 12.00

Lokasi
SigNature Jogja adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Mlati.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 7,71 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

Selain letaknya yang strategis, SigNature Jogja juga merupakan akomodasi dekat Monumen Yogya Kembali berjarak sekitar 0,84 km dan Jogja City Mall berjarak sekitar 1 km..

Tentang SigNature Jogja

Menginap di SigNature Jogja tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

SigNature Jogja merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, SigNature Jogja adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

SigNature Jogja adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, SigNature Jogja adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

SigNature Jogja adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

SigNature Jogja adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Mlati.

guest who bring the car, not allowed use racing exhaust .
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
Perlu Bantuan?