PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(19.312 hotel)
  3. Jawa Timur(2.139 hotel)
  4. Malang(898 hotel)
  5. Sukun(20 hotel)
  6. Siguragura Homestay Syariah

Siguragura Homestay Syariah

B&B
Jl. Terusan Sigura-gura Barat No.30, Sukun, Malang, Jawa Timur, Indonesia
Bedroom
Bedroom
Bedroom
Bedroom
Bedroom
Lihat semua foto
Nyaman
8,1/10
Menurut 60 tamu
Ramah, bersih wangi, terimakasih, pokoknya recommend
Raudlatul J.
Lihat semua review
Parkir
WiFi

Tempat menarik terdekat
Badut Temple
(0,78 km)
UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
(1,03 km)
Brawijaya University
(1,24 km)
Malang State University
(1,39 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 60 ulasan

8,1
Nyaman
Fantastis
16
Sangat Bagus
28
Memuaskan
7
Biasa
9
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,4
- Backpacking
Suka, cocok untuk backpacking kaya saya. Ramah dan santun.
9,4
- Backpacking
Ramah, bersih wangi, terimakasih, pokoknya recommend
9,1
- Liburan Keluarga
Pelayanannya sangat ramah, tempatnya nyaman sepi bisa membuat tenang.
8,7
- Liburan Keluarga
Fasilitas bagus. nyaman. ada tv tidak aa wifi. sayangnya kebersihannya kurang. sepertinya tidak dibersihkan setiap hari kecuali ada pesanan doang. staffnya baik banget sih.
9,1
Senang sih menginap disini suasana tenang, fasilitas lengkap, jika dihitung dari harganya meskipun waktu itu penjaganya ninggal kita sih. Tapi boleh coba lagi kesini
8,4
Overall sih good ya, cuma pas menginap kamarnya ketukar jadi harus mindah-mindah, tolong dicek ya penjaganya.
8,3
Yang jaga sering ilangan, rumahnya serem kalau malem, lokasi sangat strategis kalau kemana-mana deket, lumayanlah harga segitu.
9,1
- Liburan Keluarga
recommended! fasilitas lengkap meskipun jarus berbagi dengan penghuni lain. tapi untuk harga yang sangat miring sama sekali tidak mengecewakan. penjaga homestay sangat ramah dan sangat membantu.
9,1
sangat nyaman, fasilitas lengkap. untuk harga miring, homestay ini sangat direkomendasikan. lebih oke lagi kalau ada mesin air panas, soalnya di Malang airnya cukup dingin.
6,3
Disuruh pindah tempat saat check in terus saat sudah dapat kamar 2hari setelah dipindahkan kamarnya tidak tetap karena alasan kamar yang itu ada yang mau isi dan kamar yang kmi pesan bukan yang itu shrsnya...
First
Prev
1
2
3
4
Next
Last

Hotel hanya menerima pasangan suami istri, dengan akta kawin.

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • Meja

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 13.00
    Check-out: 11.00

    Lokasi
    Siguragura Homestay Syariah berada di Sukun.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 12,64 km dengan Bandar Udara Abdul Rachman Saleh (MLG).

    Dari Malang Station, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 4 km.

    Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Candi Badut yang berjarak sekitar 0,78 km dan Universitas Brawijaya berjarak sekitar 1,24 km.

    Tentang Siguragura Homestay Syariah

    Siguragura Homestay Syariah merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Siguragura Homestay Syariah adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Siguragura Homestay Syariah adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

    Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Siguragura Homestay Syariah adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

    Siguragura Homestay Syariah adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

    Hotel has a policy of not receiving any reservations made by non-married couples and that the married-couples has to present themselves with a valid government-issued identity prior to check-in such as Indonesian ID card (KTP suami-istri) / Marriage Certificate / wedding photos (foto-foto pernikahan). Failing/refusing to do so will result in the rejection of the reservation.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    ?
    Perlu Bantuan?
    evtbvsrwfq