PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.513 hotel)
  3. Sumatera Utara(336 hotel)
  4. Danau Toba(74 hotel)
  5. Samosir(50 hotel)
  6. Silintong Hotel

Silintong Hotel

Hotel
Jl. Lingkar tuktuk Siadong, kec. Simanindo, Tuktuk Siadong, Simanindo, Samosir, Indonesia, 22395
Lihat semua foto
Nyaman
8,0/10
Menurut 18 tamu
Lokasinya sangat bagus, dibibir danau.
Hananya Y.
Lihat semua review
Berdasarkan 26 review traveler
Restoran

Tempat menarik terdekat
Restoran Maruba
(0,73 km)
Batak Museum
(2,21 km)
Siallagain Port
(3,07 km)
Stone Chairs
(3,10 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,0
/10
Nyaman
Kebersihan
8,17
Kenyamanan
7,67
Makanan
7,33
Lokasi
8,67
Pelayanan
7,83

11 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
View dan suasananya bagus. Sayangnya untuk di kamar mandi agak kurang ya karena bangunan lama ya.
10,0
Sangat bagus dan nyaman untuk liburan keluarga
7,3
Tempatnya lumayan bersih,tdk ada petunjuk untuk orang muslim sholat, taplak mejanya agak kotor,air panasnya tidak stanby shubuh belum hidup..
7,0
Viewnya bagus, hanya saja fasilitas hotel dan perlengkapan hotel tidak lengkap seperti sabun, shampoo & tissue ditambah jadwal untuk mandi air panas tidak bisa kapan jam, apalagi buat yang membawa anak kecil, semoga kedepannya lebih lengkap.
8,5
Suasana dan lingkungan hotel menyenangkan
5,8
Krlemahannya: Hotel tua. Yang paling menyedihkan adalah Ranjangnya, per tidak berfungsi dan berbau. Jika tidur, badan seperti terhisap ke tengah ranjang. Bantal terlalu tebal. Sangat menyiksa tulang belakang. Saya tidak bisa tidur. Dinding hotel kusam. Handuk harus diminta. Sarapan hanya nasi goreng dan teh. Tempat TV di samping ranjang, sulit nonton TV karena kepala harus memutar 90 derajat. Kamar cukup bersih untuk hotel tua dan lokasi hotel dekat dekat dengan rumah makan dan toko suvenir. Hotel pas di bibir danau dan taman hotel tertata rapi. Saran: apabila hotel belum ganti springbed, sebaiknya cari hotel lain.
8,5
Bagus...pemandangan yang indah dan santai suasananya
6,9
Perlu upgrade. Interior sudah tua. Sekat pembatas balkon tidak ada antar kamar menjadi kurang privasi. Dikarenakan juga banyak tamu yang masak di hotel.
6,0
Harga dgan fasilitas tidak sesuai..serapan pagi sangat kurang.
8,5
Lokasinya sangat bagus, dibibir danau.
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
26 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan9
Wisata sendiri0
Keluarga7
Berlibur dengan teman5
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
4
Buruk
3
Rata-rata
12
Sangat Bagus
7
Luar Biasa
0
ianw33
Pengaturan tempat yang baik namun hotelnya sangat standar.
Taman yang sangat indah dengan banyak patung di sepanjang sungai, kamarnya besar dengan tanpa lemari es, AC maupun fan. Makanannya tidak begitu enak, stafnya seenak sendiri dan tidak begitu mengerti bahasa Inggris. Internet juga tidak berjalan. Tempat ini berada di dalam sebuah jaring besar yang menjaga serangga-serangga tidak bisa masuk.
- 1 Des 2012
Jyster
Butuh beberapa perbaikan
Dari yang saya dengar hotel ini lebih baik diantara yang lainnya disini, tapi sekarang hotel ini sedang diperbaiki dan sangat memerlukan renovasi. Perabotan di dalam kamar terbatas dan minim, air panas hanya tersedia untuk beberapa jam saja dan pemanas (atau generator) untuk memanaskan air terlalu berisik, terdengar mengganggu di pagi hari. Plafon di restoran ada yang bolong. Sarapannya OK. Banyak nyamuk di malam hari.
- 7 Jun 2012
tomHD
Bagus, tapi mahal
Silintong adalah tempat yang sangat bagus (salah satu tempat terbaik yang Anda bisa dapatkan di Samosir) dengan berbagai kelebihan besar, tapi juga beberapa kekurangan. Penataan keseluruhan indah: besar dan leluasa, taman anggrek yang sangat bagus dan akses terbaik ke danau bila Anda memiliki anak kecil, karena ada pantai pribadi dengan air dangkal. Kamar besar dan bersih. Tapi! Suite 2-kamar yang kami dapatkan jauh terlalu mahal dan jauh terlalu kuno. Kamar mandi dan kamar tidur membutuhkan renovasi, matrasnya sudah aus. Staff ramah, tapi kadang-kadang tidak berguna dan lambat bereaksi. Makanan enak, walau ada yang lebih baik dan lebih murah di dekatnya.
- 31 Mar 2012
Lucifer M
buruk
tempat ini tidak sama dengan foto di situs web, kamar tidak memiliki handuk, kami harus meminta staf. rasa makanan sangat buruk dan tidak sehat. yang bagus dari hotel ini adalah lokasi yang baik dan memiliki pelabuhan untuk kapal feri ke Parapat
- 29 Okt 2016
Muliadi K
Hotel ketinggalan jaman, tapi bersih
Kelebihan: Lokasi yang bagus dekat dengan danau dan mudah untuk mengeksplorasi di dekatnya. Restoran lokal dan toko suvenir berada dalam jarak berjalan kaki. Hotel ini sangat bersih dan staf sangat ramah. Lake view kamar dan itu adalah hanya beberapa langkah untuk mencapai danau. Kamar yang besar. Kekurangan: Saya tidak bisa tidur karena kasur tua dan bau tua. Itu terlalu lembut, tidak bekerja dan itu di mata kami akan buruk anda ke tengah. Tampak seperti kasur telah ada sejak hari pertama mereka membuka hotel. Anda akan menderita jika anda memiliki masalah tulang belakang. Tidak ada ac atau kipas angin. Udara di samosir ini tidak sedingin 10 tahun lalu. Saya bahkan tidak meletakkan baju di ketika saya mencoba untuk tidur. Tv tua terletak di sisi tempat tidur, tidak nyaman untuk menonton ketika anda harus belok ke kepala anda 90 derajat saat menonton tv. Air panas adalah pada jam 6 - 8 sore /. Mereka hanya menyediakan handuk ketika anda bertanya. Tidak ada sandal. Tidak ada sinyal wifi di dalam kamar, anda harus pergi ke lobi tapi aku mencoba dan tidak terhubung. Biaya: moderate twin 560k. Tarif yang saya dapatkan melalui pemesanan online 4xxk dengan jenis kamar yang sama. Terlalu mahal untuk sebuah hotel yang sudah ketinggalan zaman. Sarapan: jangan berharap terlalu banyak. Hanya nasi goreng dan teh. Saran: jika mereka tidak mengganti kasur atau direnovasi, hanya mencari hotel lain.
Keluarga - 11 Mei 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Kafe
    • Restoran
    • Kopi/teh di lobby
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Servis Hotel
    • Jasa tur
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Menginap di Silintong Hotel saat anda sedang berada di Tuktuk Siadong adalah sebuah pilihan cerdas.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 13,73 km dengan Bandar Udara Sibisa (SIW).

    hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

    Tentang Silintong Hotel

    Silintong Hotel adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

    Silintong Hotel adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Silintong Hotel khusus untuk Anda.

    Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Silintong Hotel.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq