PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.561 hotel)
  3. Banten(296 hotel)
  4. Tangerang(80 hotel)
  5. Karawaci(28 hotel)
  6. Siti Hotel by Horison Tangerang

Siti Hotel by Horison Tangerang

Hotel
Jalan Moh. Toha Km 2,1 Jalan Pasar Baru, Kota Tangerang, Karawaci, Tangerang, Banten, Indonesia, 15115
Building
Deluxe Double
Deluxe Double
Deluxe Double
Deluxe Twin
Lihat semua foto
Mengesankan
8,6/10
Menurut 1.007 tamu
30 tamu mengulas tentang staf ramahPelayanan ramah dan lingkungan yang islami
Agus S.
Lihat semua review
Berdasarkan 20 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Cimone City Mall
(1,84 km)
Tangerang Station
(1,90 km)
Bale Kota Mall
(3,10 km)
Tanah Tinggi Station
(3,34 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 534 ulasan

8,6
Mengesankan
Fantastis
321
Sangat Bagus
543
Memuaskan
74
Biasa
70
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
- Liburan Keluarga
Wifinya tidak bisa dipake dan TV nya chanelnya kurang bagus
6,9
- Urusan Bisnis
Makanannya monoton, kurang variasi
5,6
- Liburan Romantis
Dikamar hanya ada 1 towel, breakfast request omellete 1 dan sunny side up1 sampai 30 menit, setelah keluar kondisi sudah dingin
8,5
Bersih, nyaman dan sangat religius. Dekat juga dengan kantor
8,4
- Liburan Keluarga
Sesuai dengan harga yang relatif terjangkau
9,4
- Liburan Keluarga
Merasa puas dengan fasilitas dan kenyamanan yang diberikan siti Hotel, dengan harga yang cukup murah, kita mendapatkan pelayanan yang lumayan berkesan.
9,4
- Urusan Bisnis
minimalis. sangat mencukupi. thanks to Farid, atas keramahan dan bantuannya. nice hotel.
8,5
Biasa aja sih tidak ada yang menarik
8,5
- Liburan Keluarga
Untuk ukuran kamar budget, kamar lumayan bersih, kamar mandi bersih tapi kurang sikat gigi (tamu 2 orang yang disediakan 1). Sarapan sudah bagus tapi kurang sayuran.
8,5
- Liburan Keluarga
Lebih ditingkatkan lagi pelayanannya
First
Prev
1
2
3
54
Next
Last
Berdasarkan
20 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan2
Wisata sendiri5
Keluarga9
Berlibur dengan teman2
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
5
Buruk
2
Rata-rata
3
Sangat Bagus
6
Luar Biasa
4
DaniWirawan
Hotel Islami yang biasa aja
Hotel ini berada di area ruko / perkantoran, sehingga seperti tidak punya tempat parkir sendiri. Proses check in cepat krn saya order lewat travel agen. Yang membuat saya kaget adalah ukuran kamar deluxe yg saya pilih, plafon kamar sangat rendah membuat saya merasa tidak nyaman di dalam kamar. AC di kamar saya kurang dingin. Saya kok lebih senang seandainya hotel ini menyediakan tempat utk sholat di dalam kamar daripada menyediakan sajadah tp tempatnya terserah anda. Variasi makan saat breakfast cukup banyak.
Bisnis - 24 Okt 2016
hanurosandy
Hotel nyaman..dekat bandara
Hotel yang bersih..staf yang ramah..dan sangat cocok untuk transit...harga ok...dan ada free shutle ke bandara..makanan enak..ad free minibar..untuk minusnya..karna saya bawa baby ..ga ad..baby chairnya..sih...semoga segera dilengakapin..
Keluarga - 29 Sep 2016
VYTAN
Tidak akan menginap lagi di hotel ini dan tidak akan merekomendasikan ke orang lain.
Ketika pertama check-in, kami diberikan kamar yang tidak sesuai dengan photo yang ada di website Pegi2.com dan menurut Manager Hotel, memang mereka beberapa kami bermasalah dengan Pegi2.com yang suka memasang photo kamar tanpa persetujuan Hotel. Tapi akhirnya kami mendapat kamar yg kami pesan yaitu jenis tempat tidur yang sesuai dengan photo di website Pegi2.com . Kemudian, ternyata AC dikamar sama sekali tidak berfungsi, hanya keluar angin hangat saja, walaupun engineering sudah berusaha menambah Freon tapi tetap saja tidak ada perubahan. Kami jadi tidak bisa tidur sama sekali padahal anak kami keesokan harinya harus mengikuti Oliampiade Antar Bangsa yang diadakan di hotel itu juga. Kran airpanas sama sekali tidak ada airnya dimana bila kami putar ke bagian air panas, malah air sama sekali mati. Kamar mandi tidak ada pembatasnya sehingga bila mandi (hanya ada Fixed on the Wall shower) maka seluruh km mandi basah karena air shower muncrat ke sekelilingnya. Ada kutu2 kecil di meja rias dan diatas meja refrigerator! Ada nyamuk2 di lobby dan juga di corridor menuju kamar hotel. Bau sampah masuk ke corridor kamar hotel karena struktur jendela yang terbuka. Tidak ada AC dalam Lift dan kipas angin yang ada sangat lemah sehingga sangat panas bila dalam lift dan ada bau yang sangat tidak nyaman. Tidak ada AC di corridor semua lantai sehingga bila jalan di corridor menuju kamar terasa panas dan tidak nyaman. Waktu reservasi di Pegi2.com website, kami melihat harga hotel sudah termasuk ”Free Shuttle to Airport” dan dalam permintaan review ini juga ditulis demikian, tapi ketika kami minta diantar ke airport, per-tama2 mereka mengatakan untuk reservasi melalui Pegi2.com tidak mendapat Free Shuttle. Setelah kami berdebat mereka mengatakan kami seharusnya booking terlebih dahulu. Kami menegaskan bahwa pada waktu check-in sudah kami jelaskan bahwa kami memerlukan shuttle ke airport hanya jam nya belum pasti karena harus menunggu selesainya Oliampiade Antar bangsa dan kami sudah memberikan waktu kira2 diatas jam 2 siang. Tapi tetap saja pihak hotel tidak mau memberikan kendaraan/shuttle ke airport dan mereka akan mengenakan biaya Rp.150,000.- bila kami ingin memakai kendaraan mereka ke airport. Jadi kami tidak mau dan memanggil Bluebird yang biayanya ternyata hanya sekitar Rp.75,000.- saja ke airport (agak macet kondisinya). Kami merasa sangat kecewa akan hal ini karena apa yang ditulis di website Pegi2.com ternyata tidak benar.
Keluarga - 23 Mei 2016
dekaes
Di Luar Ekspektasi
Mengetahui Siti Hotel dari berselancar di internet. Makin tertarik untuk menginap setelah tahu kalau Siti Hotel itu berbasis Syariah yang dimiliki oleh Ust. Yusuf Mansur dan dikelola oleh Grup Horison. Dengan harga yang saya dapatkan di sebuah OTA, saya sangat berharap dapat menikmati liburan di Siti Hotel. Pada saat check in, saya kaget bukan kepalang, reservasi atas nama saya tidak terdaftar di sistem. Setelah kroscek sekitar 15-20 menit, akhirnya data reservasi saya ditemukan dan bisa diproses. Dalam perjalanan menuju kamar, saya perhatikan sekeliling. Ckckck... Lift dan karpet koridor sangat kotor, banyak noda. Tiba di kamar, lebih kaget lagi. Luas kamar superior sangat sempit, lebih kecil dari kamar standar di Hotel Bintang 3. Kamar mandi sedikit lebih luas, karena bath shower, toilet, dan wastafel digabung dalam satu ruangan. Kualitas tekanan air bath shower sangat kecil sekali, tidak seperti toilet shower, sehingga tidak nyaman saat mandi. Tempat tidur dan kualitas sprei maupun bed cover, patut diacungi jempol. Handuk juga masih putih bersih. AC dingin sekali. Terdapat kulkas untuk minibar. Kualitas televisi kurang bagus, banyak saluran yang gambarnya jelek. Kecepatan koneksi Wi-Fi agak lambat. Tersedia sajadah dan Al-Qur'an, tapi tempat untuk shalat terlalu mepet dan pas-pasan. Pada saat sarapan, saya dibuat kaget lagi. Sekitar pukul 7, saya tiba di restoran. Sepi, tidak ada orang. Di meja tersedia roti tawar. Saya melihat sajian prasmanan, belum ada makanannya sama sekali. Ketika saya meracik roti tawar, ada tamu lain yang datang. Mereka juga kaget, karena belum ada makanan sama sekali. "Masa menu sarapan cuma roti?" pikir saya. Tidak lama setelah itu, makanan baru disajikan. Makanan hanya tersedia nasi goreng, mie goreng, telur dadar, kerupuk, dan irisan buah. Minuman hanya tersedia teh, kopi, air mineral, dan air jeruk. Ada konter Telur, tapi tidak difungsikan seperti layaknya Hotel Bintang 3. Benar-benar di luar ekspektasi untuk sekelas Hotel Bintang 3 dengan bendera Horison dan nama besar Ust. Yusuf Mansur.
Wisata sendiri - 18 Des 2015
Genevieve1704
Mengerikan Hotel
TIDAK TINGGAL DI SINI. Kami memilih tempat ini karena itu diiklankan itu sendiri sebagai airport hotel, dan kami membutuhkan tempat untuk tinggal selama 12 jam singgah di Jakarta. Meskipun ini adalah hanya beberapa mil jauhnya, butuh waktu 45 menit untuk berkendara ke (bahkan tanpa banyak lalu lintas). Ketika kami tiba, seprai kotor dan bernoda, dan kamar kami memiliki bau yang tidak menyenangkan. Hotel ini sangat berantakan dan tidak memiliki staf yang cukup. Salah satu tempat terburuk yang pernah saya kunjungi!
Berlibur dengan teman - 1 Sep 2017
Lihat review lainnya

Hotel hanya menerima pasangan suami istri, dengan akta kawin.

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Lift
    • Layanan kamar 24 jam
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Kulkas
    • Lemari es
    • Pancuran
    • TV
  • Servis Hotel
    • Bellboy
    • Concierge/layanan tamu
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Penitipan bagasi
  • Makanan dan Minuman
    • Restoran ber-AC
    • Sarapan
    • Tanpa minuman beralkohol
  • Umum
    • AC
    • Banquet
    • Area bebas asap rokok
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Toko
    • Supermarket
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Transportasi di area hotel
  • Konektivitas
    • WiFi di area umum berbiaya

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 13.00

note : hotel ini sebelumnya bernama Siti Hotel by Horison Tangerang

Lokasi
Horison Siti Airport Tangerang berada di Karawaci.

Dari Stasiun Tangerang , hotel ini hanya berjarak sekitar 1,9 km.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Mall Cimone City yang berjarak sekitar 1,84 km dan Stasiun Tangerang berjarak sekitar 1,9 km.

Tentang Horison Siti Airport Tangerang

Horison Siti Airport Tangerang memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Horison Siti Airport Tangerang.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Horison Siti Airport Tangerang khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Horison Siti Airport Tangerang adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Dengan fasilitas yang memadai, Horison Siti Airport Tangerang menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Tamu ekstra akan dikenakan biaya tambahan IDR 75,000/ orang untuk sarapan.

Hotel melayani sarapan pagi mulai pukul 06:00 hingga 10:00

Merokok dilarang di dalam gedung akomodasi, namun tamu diperbolehkan merokok pada tempat yang telah disediakan.

Hewan peliharaan tidak diizinkan.

Hotel memperbolehkan check-in awal, bergantung pada ketersediaan kamar, dengan biaya tambahan.

Hotel memperbolehkan check-out lebih lama, bergantung pada ketersediaan kamar, dengan biaya tambahan.

Hotel ini merupakan hotel syariah. pasangan yang menginap harus sudah menikah. hotel tidak dapat menerima pasangan yang belum menikah.




This hotel is a sharia hotel. Guest couples who stay at must have married. The hotel can not accept unmarried couples.



Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq