PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.580 hotel)
  3. Bali(6.003 hotel)
  4. Badung(3.148 hotel)
  5. Kuta Selatan(740 hotel)
  6. Suara Ombak

Suara Ombak

Hotel
Jalan Suara Ombak, Pantai Bingin, Labuan Sait, Uluwatu, Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Indonesia, 80361
Featured Image
Bathroom
Bathroom
Bathroom Sink
Bathroom Sink
Lihat semua foto
Berdasarkan 56 review traveler
Parkir
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Bingin Beach
(0,12 km)
Dreamland Beach
(0,83 km)
New Kuta Beach
(0,98 km)
Labuan Sait Beach
(1,35 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 0 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
56 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan29
Wisata sendiri8
Keluarga6
Berlibur dengan teman8
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
3
Buruk
1
Rata-rata
1
Sangat Bagus
3
Luar Biasa
48
IDW999
Suka tempat ini, dan saya akan menginap lagi.
Jika anda adalah tipe wisatawan yang suka resor besar, ac dan kamar standar, tempat ini bukan tempat untuk anda! Jika anda suka menjelajah, dan pengalaman yang Tenang dan petualangan ini adalah tempat yang menakjubkan. Kami sangat menyukai kamarnya, pemandangan yang luar biasa dan akses ke pantai. Matahari terbenam yang indah dan sangat tenang, dan anda mungkin hanya beberapa tamu lain. Staf sangat ramah, meskipun tidak semua bisa berbahasa inggris. Kami menyewa sepeda motor dan sangat dekat ke pantai, dan restoran yang luar biasa candi. Sebuah dunia yang berbeda dari keramaian dan hiruk pikuk Kuta/Seminyak. Tapi sangat direkomendasikan. Saya akan senang untuk tinggal lagi ketika di Bali!
Berlibur dengan teman - 4 Okt 2017
lmonc2
Bingin surga yang damai
Tempat ini adalah tempat yang benar-benar Ripper. Pencurian mudah untuk berurusan dengan dan sangat akomodatif. Cottage yang luar biasa dalam lingkungan tropis yang subur dengan pemandangan yang mengagumkan dan hanya 2 menit berjalan kaki ke Pantai Bingin dan makan dengan ombak yang luar biasa. Kembali tahun depan!
Keluarga - 21 Sep 2017
Brian D
Tempat ini tanpa mengetahui alasan mengapa kami datang ke Bali
Istri saya dan saya pergi ke Bali untuk bulan madu kami dan hanya memesan malam pertama kami di muka. Kami ingin pergi ke sana, mendapatkan berbaring dari tanah, dan mengambil dari sana. Setelah beberapa penelitian kami memutuskan untuk kepala ke bawah untuk daerah ini dan datang di Omback Suara. Merampok, tuan rumah, yang menakjubkan dan membuat kami merasa seperti di rumah tanpa di tempat kami. Makanan yang luar biasa dan kami makan makan malam di sana. Akses ke pantai yang sangat singkat berjalan menuruni tangga yang bisa diharapkan dan ada beberapa pilihan makanan dan minuman. Pantai bagus, air hangat, dan saat itu tidak ada membuat dua jam lama berenang setiap hari yang normal. Kamar berada di sisi tebing, terbuka, dan sangat bersih. Kamar mandi yang di luar yang saya pikir akan aneh saya keluar tapi akhirnya menjadi pilihan. Kami akan kembali tanpa keraguan. Saya juga pikir kurangnya AC yang akan mengganggu saya tetapi dengan angin laut membawa suhu turun di malam hari. Jika anda mencari sebuah hotel bintang 5 ini adalah bukan untuk Anda. Jika Anda mencari untuk pergi ke Bali untuk menikmati Orang-orang dan daerah sekitar ini adalah itu. Merampok juga akan mengkoordinasikan transportasi ke dan dari bandara yang baik datang dari penerbangan panjang, Anda tidak perlu khawatir tentang hal.
Pasangan - 24 Jan 2017
i-cahube
Tempat untuk bersantai dan mendapatkan energi!
Kami adalah keluarga dari munich, jerman dengan 2 anak-anak (11 dan 9 tahun). Saya dan anak-anak berselancar! Istri saya perlu selalu veaw untuk melihat untuk bersantai! Kami berada di sana pada bulan agustus di awal perjalanan kami dan tinggal 10 hari. Tempat yang ideal untuk mendapatkan energi dan bersantai dan menjelajahi pulau. Kami datang kembali ke Suara ombak di akhir perjalanan kami di pulau 3 hari lagi sebelum tinggal di rumah. Saya ingin terima kasih roberts keluarga untuk cara mereka memperlakukan kami. Kami merasa seperti kami bagian dari keluarga roberts. Kami berada di kapten bungalow. Pemandangan sangat luar biasa anda bisa tinggal di sana dan menikmati pemandangan ombak pantai Binging. Jika anda sedang mencari sesuatu yang sangat pribadi untuk anda dan keluarga anda tidak ingin menjadi dengan massa, tidak besar hotel dan tidak di bungalow murah, di sini anda berada di tempat yang tepat. Semuanya terbuat dari bahan-bahan alami seperti yang dapat anda lihat pada gambar. Anda merasa benar-benar berada di alam. Roberts, keluarga dan staf yang selalu ramah dan memberikan kami dengan segala yang kami butuhkan untuk menikmati waktu kami di sana. Kami juga menemukan ide fantastis yang membuat istirahat dari memasak oleh diri kita dan hanya menikmati makanan indonesia. Staf memasak lezat! jadi, kami menikmati setiap hal dari mereka, dan untuk harga yang sangat baik. Ada juga sangat baik restoran sangat dekat dengan lainnya. Internet bekerja lebih baik daripada di tempat lain kami selama perjalanan kami, tapi saya tidak ada untuk berselancar di internet. Ombak di pantai bingin sempurna dan kuat di luar karang, tapi juga anak-anak saya hanya mendapatkan di dalam air, karena dalam pantai yang benar-benar tenang. Anda juga memiliki dreamland, pantai pasir untuk anak anak sangat dekat dan tempat surfing lainnya, tergantung pada apa yang anda cari. Jika anda membutuhkan beberapa informasi tentang gelombang, harap meminta robert, karena dia akan memberikan anda tips terbaik. Dia juga peselancar dan mengenal tempat ini dengan sangat baik! Jika anda membutuhkan sepeda motor, taksi, di mana untuk mengambil kapal ke pulau lain atau apa pun, dia akan membantu anda untuk memperbaiki hal tersebut. Tentu saja semua itu memiliki harga, tapi jika ini akan menjadi murah, maka anda tidak akan memiliki ketenangan yang anda cari dan anda akan mungkin dengan massa besar di sebuah bungalow.☺tempat ini bersih, baik, tapi juga yang alami dan kami memiliki kesempatan untuk dibandingkan dengan bungalow lain di sekitar, dan ini adalah jelas pilihan kami! Kami hanya bertemu tamu yang menyenangkan di tempat ini! ☀
Keluarga - 20 Sep 2016
nicole_ash_c
SURGA
Sayangnya, aku hanya menghabiskan tiga malam di sini, tapi aku yakin untuk kembali lagi. Tuan rumah, rob, super membantu dan santai - Selalu untuk mengobrol, tapi sama sekali tidak mengganggu. Staf yang sama dan benar-benar membuat tempat ini merasa seperti di rumah sendiri. Aku tinggal di dua kamar yang berbeda (sangkar burung dan bangsal lokomotif), dan mereka yang indah. Jika anda dapat menangkap di sangkar burung sangat merekomendasikan tempat ini untuk pemandangan yang indah di pagi hari dan kamar mandi benar-benar terbuka. Kue pisang dan kpi bali yang enak di pagi hari. Secara harfiah beberapa menit berjalan kaki ke pantai - Tangga yang curam dan dapat sedikit kasar, tapi itu benar-benar baik. Saya selalu bertelanjang kaki dan hanya mengambil obor di malam hari. Menginap di sini, anda tidak akan menyesal.
Wisata sendiri - 26 Agu 2016
Lihat review lainnya
Extra-person charges may apply and vary depending on hotel policy.
Government-issued photo identification and a credit card or cash deposit are required at check-in for incidental charges. see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Restoran
    • Brankas
  • Kegiatan Lainnya
    • Barbecue
    • Taman
    • Kolam renang outdoor
  • Servis Hotel
    • Penitipan bagasi
    • Jasa tur
  • Umum
    • Area merokok
    • Teras
  • Anak-anak dan Hewan Peliharaan
    • Penitipan anak berbiaya
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

Lokasi
Suara Ombak berada di Pecatu.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 8,66 km dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS).

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Pantai Bingin yang berjarak sekitar 0,12 km dan Pantai Dreamland berjarak sekitar 0,83 km.

Tentang Suara Ombak

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Suara Ombak khusus untuk Anda.

Suara Ombak adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.