PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.580 hotel)
  3. Jawa Barat(2.517 hotel)
  4. Bandung(1.179 hotel)
  5. Jalan Riau(39 hotel)
  6. SubWow Hostel Bandung

SubWow Hostel Bandung

Hostel
Jalan L.L.R.E Martadinata (Riau) No. 207, Jalan Riau, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40115
Bedroom
Bedroom
Lobby
Bedroom
Lihat semua foto
Mengesankan
8,9/10
Menurut 668 tamu
12 tamu mengulas tentang lokasi strategisTempat backpacker mewah dan lokasi strategis.
Dimas A. R.
Lihat semua review
Berdasarkan 10 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Siliwangi Stadium
(1,12 km)
Musik Centrum Park
(1,45 km)
Cisangkuy Market
(1,50 km)
Hummingbird
(1,50 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 407 ulasan

8,9
Mengesankan
Fantastis
311
Sangat Bagus
314
Memuaskan
25
Biasa
15
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
- Urusan Bisnis
Cocok untuk backpacker dengan dana terbatas.
10
- Liburan Romantis
Pas mantap cocok buat backpacker ke Bandung
9,7
- Backpacking
Tempatnya strategis, so far so good.
9,1
- Backpacking
Everything is good, untuk trip kamar sndiri di tengah kota, bersih, makanan oke, wifi ok. Semua sip. Terima kasih Subwow hotel, terima kasih Traveloka.
10
- Backpacking
nyaman, bersih, rapi, tidak jauh dari pusat kota
10
- Backpacking
Bersih, pelayanan ramah dan baik banget...kalo ke bandung lagi mau menginap disini lagi...
9,6
- Urusan Bisnis
Ini hostel terbaik yang pernah saya datangi. Harganya luar biasa murah, namun kualitasnya seperti hotel. Kamar mandi dalam, bersih, AC, TV kabel, air panas, sarapan, dan cukup lega, sekitar 2x3 meter. Worth it bgt. Di tempat lain banyak yang lebih mahal tapi tidak lebih baik.
9,4
- Urusan Bisnis
2 malam menginap di sini terasa nyaman. Hanya saja pada hari pertama check-in, sebelumnya saya bertanya kepada admin (via wa, sekitar pukul 7 pagi) apa ada kamar yang udah kosong dan apa bisa early check-in. Katanya ready dan bisa (early check-in), ketika saya tiba di lokasi (sekitar pukul setengah 11) ketemu resepsionis saya bilang mau check-in (early) tp katanya tidak bisa. Alasannya belum ada kamar yang kosong. Padahal sebelumnya saya tanya lewat wa bisa (silahkan). Dan saya cek di traveloka masih ada 3 kamar kosong. Saya coba (iseng²) booking bisa. Sedikit kecewa. Akhirnya sambil nunggu jam 14:00 (jam check-in) saya nongkrong di alfamart sekitar 3jam. Kamar hostel kecil tapi nyaman, bersih, tidak bau, AC agak berisik, soalnya AC kaya di Mall, Bandara atau Kapal Pelni. kamar mandi bersih, ada air hangat, shower, kloset duduk. TV jernih, Wifi kalau cuma buat chat (wa, line, bbm) lancar. Tapi kalau untuk youtube, instagram atau streaming macet (kurang bagus). Di dalam kamar sinyal telkomsel (4g) bar sinyal cuma 1 dari 4. Buat liat instagram agak lambat. Kalau cuma 3g/h+ bar 2-3 dari 4bar sinyal. Tempat tidur empuk, sprei dan bantal warna putih, tapi pas saya masuk ada sediki noda di sprei. Karena tidak di ganti bekas tamu sebelumnya. Tp tidak masalah sih, noda nya di bagian bawah (kalau tidur posisi kaki). Bantal bersih, selimut bersih, tp karena saya bawa selimut sendiri jadi tidak saya pake. Pagi ada sarapan gratis. Saya lupa jam sarapan dari jam berapa sampai jam brp. Tp saya 2kali sarapan selalu jam 8lewat. Karena saat jam segitu tempat sarapan/lobi sepi. Dan memang saya kalau makan tidak bisa atau agak risih kalau rame/dilihatin orang. Makannanya enak, sesuai dengan selera dan perut saya. (nasi, bihun + kol + udang, ayam, sayur sawi) porsinya juga pas. Menurut saya lebih enak sarapan ini dari pada sarapan di hotel bintang 5. Soalnya kalau hotel bintang 5 makanannya agak aneh bagi saya, disini tersedia(jualan) minuman standar (air mineral, teh botol dll.). Tp saran saya beli aja di warung atau alfamart soalnya disini air mineral (500ml) harganya 10rb, teh botol 10rb. Oh iya, untuk di kamar mandi tidak disediakan handuk, sabun dll. Tp disini bisa beli handuk, sabun dll. Pelayanan 24jam. Pelayannya ramah, baik cewek maupun cowok. Btw ini adalah pertama kalinya (nginap di subwow) dari puluhan kali saya main ke bandung. Dan menurut saya ini tempat terbaik diantara rate harga dibawah 130k permalam. Bahkan dari pada air room/eco ini lebih recomended. Tp jangan di bandingkan dengan hotel bintang 4/5. Cuma makananya saya lebih suka disini. Makasih subwow hostel bandung, makasih juga traveloka. Harganya jadi lebih murah.
8,8
- Urusan Bisnis
Nice hotel dengan harga yang terjangkau..
8,5
- Urusan Bisnis
Letaknya sangat strategis, tempatnya nyaman, pelayanannya ramah, dan makanannya enak.
First
Prev
1
2
3
41
Next
Last
Berdasarkan
10 review
Rating
Lokasi
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan0
Wisata sendiri7
Keluarga0
Berlibur dengan teman2
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
4
Luar Biasa
5
384bagusp
recommended untuk backpacker
tempatnya bagus, nyaman, cocok untuk solo backpacker, tempatnya di loby hotel tebu, jadi kalo dari luar agak gak kelihatan, tanya aja sama satpamnya nanti di arahin, ada fasilitas breakfast nya juga, lain kali kalo ke bandung sendiriaan bakal ngineo lagi disana
Wisata sendiri - 10 Sep 2017
Bondan W
Murah dan Nyaman
Lokasi hotel di Jalan Riau yang dekat ke pusat kota Bandung. Selain itu subWow Hostel menyatu dengan Grand Tebu Hotel yg letaknya di besment. Buat yang mau backpaker sendiri cocok nginep di subWow karena harganya terjangkau. Koneksi Wifinya juga cepet, selain itu bersih juga, staffnya ramah2, pada saat breakfast makanannya di ambilkan oleh staff hotel. Tapi rasa makanannya lumayan enak. Sesuai dengan harga. Jangan lupa bawa perlengkapan mandi seperti handuk, karena di subWow tdk disediakan peralatan mandi. Lebih baik bawa. Walaupun tdk pakai AC tetep dingin. Pokoknya subWow recommended banget buat yang mau backpakeran ke Bandung
Berlibur dengan teman - 25 Agu 2017
dammer_thetraveler
Tidak Terlalu Mengecewakan
Penginapan ini terbilang murah untuk private room berbudget 100 rb-an di kota Bandung. Lokasinya cukup strategis di Jalan Riau. Masih satu gedung dengan Hotel Grand Temu. Hanya lokasinya menempati basement. Kamarnya memang lumayan sempit (mirip ukuran hostel2x di Hongkong) seukuran badan manusia dewasa namun relatif bersih. Cukup ok lah untuk sekedar numpang tidur di kota kembang. Hanya kurang sreg dengan kamar mandinya yang tanpa tirai.
Berlibur dengan teman - 6 Agu 2017
Darmoko
Gostel Budget di Jalan Riau
Kalo nyari penginapan yang murah 100rbuan, pilihan yang tepat di Subwow hostel terletak di Jalan Riau tapi agak ujung jadi kalo jalan kaki ke factory outlet juga lumayan jauh juga, letak kamar di basement jadi satu dengan Grand Tebu Hotel, kamar lumayanlah muat satu orang pas ada tv kabelnya juga dikamar, kasur single, kamar mandi bersih cuman tidak disediakan peralatan mandi, handuk dan air minum, semuanya kena charge tambahan. staff hotel sangat ramah selalu menyapa,
Wisata sendiri - 17 Jul 2017
Schrodinger69
Kamar Murah dekat pusat Kota
Lokasi dekat pusat kota; kamar non AC tapi cukup dingin; resepsionis Pria tidak berkompeten dan berbohong (ketika saya ingin ganti kamar, dia bilang penuh, namun saat di handle oleh Mbak nya, saya diberikan kamar yang sesuai); tidak diberi peralatan Mandi dan handuk, hanya kamar dan sarapan; Ukuran kamar terlalu kecil muat 1 orang saja, cukup untuk yang ingin transit saja/menginap 1hari saja. Harga hemat sekali krn sudah dapat sarapan. Score 78/100
Bisnis - 28 Jun 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Menginap di SubWow Hostel Bandung saat anda sedang berada di Jalan Riau adalah sebuah pilihan cerdas.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 5,99 km dengan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO).

    Dari Stasiun Cikudapateuh, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 0,73 km.

    akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

    Tentang SubWow Hostel Bandung

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, SubWow Hostel Bandung adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    SubWow Hostel Bandung adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di SubWow Hostel Bandung.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.