PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.513 hotel)
  3. Sumatera Barat(269 hotel)
  4. Kepulauan Mentawai(4 hotel)
  5. Siberut Barat Daya(2 hotel)
  6. Surf Camp Siberut

Surf Camp Siberut

B&B
Pulau Masokut Katurai , Siberut Barat Daya, Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, Indonesia
Lihat semua foto
Berdasarkan 17 review traveler

Tempat menarik terdekat
Pantai Air Manis
(151,62 km)
Pantai Nirwana
(152,52 km)
Pantai Caroline
(152,91 km)
Kripik Sanjai Christine Hakim
(153,20 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
17 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan1
Wisata sendiri5
Keluarga1
Berlibur dengan teman9
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
2
Rata-rata
1
Sangat Bagus
3
Luar Biasa
11
Richard P
gordo Surf Camp
kami menemukan Handra di email di salah satu forum selancar online dan menghubungi dia. Dan dia mengambil sangat baik mengurus Yopi dan mengatur segala sesuatu. Bahkan Cabang papan selancar dari mereka. Dan harga untuk minggu yang sangat bagus. jadi jika Anda pada anggaran yang rendah, yang mencari suasana yang ramah lokal, ini adalah tempat yang akan. Dan harus mengatakan bahwa makanan yang luar biasa dan selalu cukup. Pertemuan Keluarga
Berlibur dengan teman - 27 Jul 2017
01JackMF
Menyukai suasana
. Anda dapat berjalan kaki ke Pit Stop, Beng Bengs, eBay dan Nipussi. Staf dan penduduk setempat sangat ramah dan menyambut. Bungalo gaya gubuk kecil adalah segala sesuatu yang Anda butuhkan dan ini adalah cara yang bagus untuk berselancar di Mentawai yang murah-murah.
Berlibur dengan teman - 2 Mar 2017
blurpmoto
"Murah" tapi yang terburuk di tempat Nyang Nyang
Ketika saya membaca komentar lain, rasanya seperti kami tidak pergi ke tempat yang tepat! Tempat ini (yang namanya Gordo's) adalah sekitar 100 meter dari pantai, jadi itu agak terpencil dibandingkan dengan perkemahan lainnya. Kami pergi ke sana karena kami telah melihat itu di internet. Ini pintar karena ada sekitar 3 atau 4 situs web tempat ini, tapi dengan nama berbeda sehingga membingungkan, tapi semua masalah Gordo di tempat ini. Kami memilih hotel ini karena dari harga, Hotel ini relatif murah untuk akomodasi lainnya di Nyang Nyang, tapi masih mahal. Plus Anda memiliki untuk membayar banyak untuk transportasi dengan kapal cepat dari muaram siberut (segala sesuatu sangat mahal di lokasi jadi membawa banyak uang tunai). Handra cukup membantu dan staf yang sangat baik, terutama goa dan Iza. Makanannya juga enak, dan ada banyak. Tapi tempat ini begitu mendasar, tidak nyaman (ada tidak ada kursi, tidak ada tempat untuk bersantai, kecuali di bawah atap ada meja polos dan bangku, dan tidak ada sinar matahari, sangat gelap). Tidak ada permainan, tak ada untuk membaca, ada tidak ada. Generator, adalah benar-benar buruk juga: dari kamar kami tinggal di, itu adalah sekitar 15 meter yang berada tepat di depan hotel, dan itu sangat bising, bahkan dengan penyumbat telinga Anda akan masih mendengar suara dan bau itu. Mengerikan. Tempat ini dari 6 sampai 12 - 1 jam. Itu akan sangat mudah untuk memperbaiki tempat ini dengan sangat sedikit, tapi itu tampak seperti tidak ada yang peduli. Kami diberitahu kemudian oleh orang-orang di Padang, sehingga tidak ada yang datang kembali ke tempat ini, dan saya benar-benar tidak mengerti mengapa. Karena ada tempat yang lebih baik untuk sedikit lebih banyak uang. Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa semua hal yang buruk, tapi aku berharap itu akan membantu untuk wisatawan dan pemilik juga.
Berlibur dengan teman - 22 Nov 2016
832samm
Terorganisir dengan baik akomodasi dan transportasi
Kami diemail Handra dari Australia dan Dia mengatur transportasi dan akomodasi kami di Padang dan Mentawai. Ia adalah menyeluruh dan profesional dan dia adalah sopir yang sangat keren orang Yopi. Semua kapal dan transfer bandara sangat mudah.
Berlibur dengan teman - 11 Okt 2016
Mark H
Ulasan tentang Siberut surf camp
Kami memesan tempat ini di menit terakhir karena tidak terorganisir dan menghubungi Handra melalui pemesanan di airbnb. Di Handra sangat cepat bereaksi dan sangat rinci dalam tanggapan - ini membuat perjalanan kami terjadi. Satu hal yang harus dipertimbangkan sebelum pemesanan - saat kapal cepat ke Siberut dan pastikan mereka pada hari yang anda ingin pergi. Saran saya adalah untuk menghabiskan satu malam di Padand maksimum, kami menghabiskan 2. Kami pergi pada perjalanan dengan Handra, pada hari untuk membunuh, yang naik perahu ke pulau di pinggiran kota padang. Memiliki hari yang menyenangkan, snorkeling, makan makanan yang enak, sedikit berjalan dan beberapa pemandangan yang luar biasa. Layak untuk pergi jika anda memiliki hari untuk membunuh. Surf camp di pulau Nyang Nyang adalah ideal. Kamar memiliki kelambu yang fantastis dan dasar tetapi memiliki semua yang anda butuhkan. Makanan yang lezat dan fantastis, dan keluarga yang sangat ramah dan akan membantu anda keluar dengan apa pun yang anda inginkan. Disebutkan secara khusus harus pergi ke rano legenda yang bekerja seperti orang berani! Surfing adalah semua dekat, pit stop dan berada dalam 15 menit dan ebay, sayangnya tidak bekerja baik sementara kami berada di sana. Sedikit berjalan kaki, 30 menit, beng beng ini dan anda mungkin akan membutuhkan beberapa jenis alas kaki untuk sampai ke sana. Neo vagina dan bang kubah adalah di tikungan di 45 menit berjalan kaki tapi lebih baik oleh perahu. Makanan adalah semua sangat baik dan ada sebuah toko kecil di sebelah surfcamp yang memberikan anda beberapa tambahan pilihan untuk makanan ringan. Oreo, beng beng cokelat dan benda kecil lainnya. Kami pikir kami harus mendapatkan hal ini sebelum kami tiba, tapi ternyata itu tidak diperlukan. Hanya masalah utama adalah jika tempat ini tidak bekerja dan anda akan perlu menggunakan perahu. Ini bisa menjadi cukup sulit karena perahu dapat sulit untuk buku, mereka benar-benar perlu untuk memesan malam sebelumnya. Sering supir yang mungkin juga ramai sehingga dapat dikatakan tidak ada. Kami memiliki enam kali di gunter, kebanyakan pria yang menjadi legenda, mengantar kami di tengah hujan untuk tempat seperti senapan yang membuat perjalanan kami. Untuk kapal anda dapat membawa kamera dan mengambil foto dari gunter akan menginginkan, benar-benar merembes besar. Semua dalam semua, perjalanan yang luar biasa, perjalanan yang tak terlupakan dan kami pasti akan kembali. Hal yang perlu; wisata berselancar pajak 1 juta, harga tas-tas di kapal dengan berat mencoba untuk menjadi di bawah 15 kg atau anda akan membayar lebih, Handra seperti uang untuk perjalanan di depan sehingga anda akan perlu untuk mengambil banyak uang tunai, tapi itu layak dan nilai yang luar biasa! Memesan perjalanan ini sangat mudah, hanya mengirim email cepat Handra dan ia akan merespon dengan sangat cepat; handra_harbi @ yahoo. com Disebutkan secara khusus untuk yopi sopir yang akan menjemput anda dari bandara yang juga lagend.
Berlibur dengan teman - 29 Agu 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
  • Umum
    • Area merokok

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Menginap di Surf Camp Siberut saat anda sedang berada di Siberut Barat Daya adalah sebuah pilihan cerdas.

    akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

    Tentang Surf Camp Siberut

    Surf Camp Siberut merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Surf Camp Siberut adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Surf Camp Siberut adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Siberut Barat Daya dengan harga yang terjangkau.

    Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Surf Camp Siberut.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq