PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(22.544 hotel)
  3. Banten(426 hotel)
  4. Pandeglang(44 hotel)
  5. Tanjung Lesung(5 hotel)
  6. Tanjung Lesung Beach Hotel

Tanjung Lesung Beach Hotel

Resor
Tanjung Lesung Kav. R14A, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, Indonesia, 42281
EXTERIOR_BUILDING Tanjung Lesung Beach Hotel
SWIMMING_POOL Tanjung Lesung Beach Hotel
BATHROOM Tanjung Lesung Beach Hotel
EXTERIOR_BUILDING Tanjung Lesung Beach Hotel
SWIMMING_POOL Tanjung Lesung Beach Hotel
Lihat semua foto
Mengesankan
8,5/10
Menurut 374 tamu
12 tamu mengulas tentang kamar bersih
Nyaman banget, kamarnya juga bersih, dan pemandangan didepan kamar cozy banget. Jalan ke pantainya juga tidak jauh dan bersih
Ghina G.
Lihat semua review
Berdasarkan 116 review traveler
Fasilitas hotel
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Pantai Tanjung Lesung
(0,25 km)
Tanjung Lesung Beach Club
(0,54 km)
Pantai Tanjung Pasir Ujung
(1,13 km)
Pantai Bodur
(1,28 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 374 ulasan

8,5
Mengesankan
Fantastis
121
Sangat Bagus
199
Memuaskan
25
Biasa
28
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
6,2
- Liburan Keluarga
Staf hotel (receptionist) sedikit mengganggu ketika baru check-in kamar di telfon kembali untuk menanyakan berapa orang. Padahal kami sudah bilang di awal. Tidak ramah. AC kamar tidak dingin. Tidak disiapin dengan baik.
9,1
Kamarnya bagus, bersih, luas, AC dingin, suasanya tenang dan nyaman, kamar mandi luas terdiri dari 2 bagian bathtub (ukurannya terlalu sempit) tertutup dan shower outdoor. View kamar yang saya dapat langsung kepantai, duduk di teras depan kamar sore-sore sangat nyaman. Tapi lumayan banyak nyamuk di luar karena lingkungan dikelilingi pohon-pohon. Staffnya sangat ramah dan helpfull, menu breakfastnya beragam sedikit kurang tasty. Recommended 8.5/10.
8,5
- Liburan Romantis
Hotelnya bagus bersih, tidak kaya hotel pinggir pantai biasanya suka berpasir kamarnya, makanannya enak dan murah termasuknya karena kami lunch dan dinner di hotel, rasanya juga enak, sarapan paginya kurang variasinya. Tempatnya tenang sebenarnya, cuma kurang beruntungnya saya resort sebelahnya ada acara, ributnya dari pagi ketemu pagi, mengganggu banget, air panas pas datang mati, setelah komplain agak lama diprosesnya alasan MCB-nya turun, sorenya hujan minta payung juga lama dianternya, ada sewa sepeda, dan lain-lain. Bagus sih so far tapi tidak gitu istimewa, tetap ada plus minusnya.
9,1
- Backpacking
Positif: pihak hotel ramah dan sangat membantu. Setelah kami menempuh perjalanan 3,5 jam mengendarai motor, kami tiba di hotel lebih cepat dari waktu check-in. Tapi pihak hotel membantu kami untuk check-in lebih cepat, bahkan kami di antar sampai ke kamar hotel, setelah mereka memastikan bahwa kamar sudah bersih. Kamar nyaman, cukup bersih dan tenang dengan pemandangan yang bagus, ada kulkas dan air mineral dan tea set beserta teko listrik. Shower air panas dan bathub pun tersedia. Untuk fasilitas lain kolam renang pantai bersih dan taman untuk jalan-jalan santai dan bisa sewa sepeda sangat menyenangkan. Negatif: jarak tempuh masuk kedalam 3,6 km dari depan agak jauh. Sampai di dalam sesuai tag line private beach. Untuk fasilitas beach club untuk main pantai dan kano, banana boat, ATV jarak dengan vila agak jauh kalau dari luar. Tapi bisa dari dalam menyusuri pantai ketika malam hari, untuk berjalan di taman agak gelap. Mungkin kalau ada 1 atau 2 lampu jalan yang tinggi di atas bisa membantu. Untuk sarapan pilihannya sedikit saja dan bukan menu buffet. Secara keseluruhan menyenangkan untuk berada di Tanjunglesung, pertahankan dan kami tunggu untuk perkembangan proyek kedepannya. Terima kasih Tanjung Lesung Beach Hotel.
9,7
- Liburan Keluarga
Kebetulan menginap disaat weekdays, sangat tenang suasananya. Pantainya bersih. Staf keamanan ramah semua. semua pegawai sigap. Breakfast banyak variasinya dan enak. Karena hotel ini sudah lama berdiri, jadi ada beberapa furniture yang sudah tidak sesuai lagi, tapi nyaman menginap disini.
10
- Liburan Keluarga
Untuk ke 4 kalinya saya menginap di Tanjung Lesung. Pengalaman tempat yang sangat nyaman dan sangat private untuk keluarga. Dengan fasilitas hotel yang mumpuni, anak-anak bermain dengan bergembira. Liburan disini sangat memuaskan.
9,4
- Urusan Bisnis
Perfect hotel, hanya ketika menginap Krakatau lagi batuk-batuk... jadi rada-rada khawatir.
8,5
- Urusan Bisnis
Sangat nyaman, apalagi kalau buat family holiday. Pelayanan dan kebersihan sangat oke. Sangat rekomendasi buat siapa saja.
9,7
- Liburan Keluarga
Tempatnya asik untuk liburan keluarga, untuk pantainya cukup bersih, untuk restoran lebih ditingkatkan lagi menunya biar lebih variasi, pelayanan oke.
9,1
- Liburan Keluarga
Tempatnya nyaman dan lumayan bersih, banyak spot foto yang bagus.
1
2
3
20
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Layanan kamar 24 jam
    • Restoran
    • Restoran untuk sarapan
    • Restoran untuk makan malam
    • Restoran untuk makan siang
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Kegiatan Lainnya
    • Area main anak
    • Kolam renang anak
    • Taman
    • Layanan pijat
    • Kolam renang outdoor
    • Sauna
    • Spa
  • Servis Hotel
    • Bellboy
    • Keamanan 24 jam
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Resepsionis 24 jam
  • Olahraga & Rekreasi
    • Basket
    • Bilyar
    • Golf mini
    • Tennis meja
  • Umum
    • AC
    • Aula
    • Area merokok
  • Makanan dan Minuman
    • Bar
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Transportasi
    • Penitipan sepeda
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 11.00


Tanjung Lesung Beach Hotel merupakan akomodasi yang menghadirkan pengalaman menginap yang berbeda dan menarik. Hotel ini berada di kawasan Pandeglang, tepatnya di Tanjung Lesung Kav. R14A. Akomodasi yang berada dekat Selat Sunda dan Gunung Krakatau ini juga menawarkan keindahan panorama yang tidak perlu diragukan lagi.

Hotel Tanjung Lesung memiliki desain bangunan yang unik dan etnik yang akan membuat tamu merasakan kentalnya budaya setempat. Akomodasi ini menawarkan akses langsung ke pantai pribadi. Namun, ada pula fasilitas kolam renang hotel yang dapat para tamu gunakan.

Secara konsep, penginapan ini terlihat sangat eksotis dan naturalis. Selain mengandalkan panorama alam sekitar yang memukau, hotel ini juga memiliki taman sendiri yang dapat dinikmati para tamu. Berbeda dengan akomodasi lain yang selalu dilengkapi gedung pertemuan, Hotel Tanjung Lesung Beach justru fokus pada vila-vila berfasilitas lengkap yang didesain sedemikian rupa agar tampil cantik dan nyaman saat ditempati.

Hotel Tanjung Lesung memiliki vila berdesain etnik dengan beragam fasilitas modern di dalamnya. Ada 2 pilihan kamar yang tersedia di sini yaitu Vila Zamrud dan Vila Mutiara. Selain tempat tidur yang bersih dan nyaman, setiap vila juga dilengkapi AC yang akan menambah kenyamanan di dalam kamar.

Satu hal yang menarik dari akomodasi ini adalah kamar mandi yang didesain elegan dengan tambahan aksen tradisional. Kamar mandi juga dilengkapi dengan bathtub, shower, perlengkapan mandi seperti handuk, sabun, sampo, dan pasta gigi.

Setiap kamar memiliki teras yang dapat digunakan untuk duduk santai sembari menikmati panorama sekitar. Minum teh di teras pada sore hari sambil mengamati pepohonan palem yang rindang dan hijau tentu merupakan aktivitas yang mengesankan.

Untuk fasilitas hiburan, Hotel Tanjung Lesung Beach memiliki ruang karaoke bagi para pengunjung yang ingin melepas penat sambil bernyanyi. Fasilitas karaoke ini bisa dinikmati tamu mulai malam hari.

Hotel ini juga menyediakan layanan spa dan pijat tradisional untuk para tamu yang lelah berwisata atau sekadar ingin merelaksasikan tubuh. Ada pula pusat kebugaran yang bisa dimanfaatkan para tamu yang ingin tetap hidup sehat.

Penginapan berlabel bintang 4 ini sangat cocok dijadikan tempat bemalam bersama keluarga dan anak-anak, salah satu alasannya karena tersedia fasilitas khusus anak-anak berupa taman bermain dan kids club.

Soal kebutuhan bersantap, Tanjung Lesung Beach Hotel menghadirkan Parangro Restaurant dengan aneka hidangan khas Sunda dan menu olahan ikan laut yang lezat. Ada juga area biliar tempat Anda bisa bersantai dan menikmati minuman dingin sambil bermain biliar.

Hotel Tanjung Lesung Beach ini berada di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan beberapa destinasi wisata favorit. Salah satu lokasi wisata yang dekat dengan penginapan ini adalah Pantai Carita. Untuk menuju objek wisata tersebut hanya diperlukan waktu sekitar 30 menit dari hotel.

Destinasi wisata lainnya yang cukup mudah dijangkau dari hotel yaitu Ujung Kulon National Park. Di taman nasional ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan hewan badak bercula yang kini keberadaannya mulai langka. Objek wisata alam dan edukatif ini tentu akan makin menarik jika dikunjungi bersama anak-anak.

Fasilitas yang lengkap, akses yang mudah ke berbagai tempat wisata, serta keindahan pemandangan alam sekitar membuat Tanjung Lesung Beach Hotel menjadi pilihan terbaik saat berlibur ke Kawasan Pandeglang dan sekitarnya.
You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
?
Perlu Bantuan?