PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Bali(5.982 hotel)
  4. Tabanan(148 hotel)
  5. Penebel(13 hotel)
  6. Tegal Jero Homestay

Tegal Jero Homestay

Vila
Jl. Wangaya Gede, Penatahan, Tabanan, Bali, Penebel, Tabanan, Bali, Indonesia, 82152
Lihat semua foto
Berdasarkan 9 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Luhur Batukaru Temple
(1,34 km)
Jatiluwih Rice Fields
(3,30 km)
Bali Butterfly Park
(11,08 km)
Bedugul Botanical Gardens
(12,94 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
9 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan4
Wisata sendiri3
Keluarga0
Berlibur dengan teman2
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
2
Sangat Bagus
1
Luar Biasa
6
fakhmi d
Murah meriah
Hotel ini sangat cukup untuk urusan harga, lokasi nya juga sangat startegis, kamar uang saya pesan bisa di upgrade juga, serta proses checkin sangat cepat karena staf hotel gesit dan ramah, makan pagi pun disajika dengan baik
Pasangan - 3 Okt 2017
jpbordeau
sempurna
bagus tempat yang tenang dengan staf yang ramah dan pemilik. Banyak hal untuk melihat di sekitar. mengunjungi Pura Batukaru bagi saya ini yang terbaik di Bali di hutan dan ladang padi jatiluhwi. Tempat yang tenang dan santai di sebuah negara dengan penduduk smilliing eautiful
Wisata sendiri - 1 Sep 2017
Mat R
sweet place
lokasi yang sangat strategis untuk batukaru temple, jelajahi pegunungan, dan persawahan di terrasse Jatiluwhi. Orang-orang super bagus, kamar yang sangat bersih dan sarapan yang lezat! Pergi tanpa ragu-ragu. Pasangan, teman, keluarga, sungai di belakang bisa menjadi sangat menyegarkan dan terpencil
Pasangan - 1 Feb 2016
NibbanAh
Sebuah permata di tempat
Di Wongayagede, 1 km dari batukaru temple, 1 km dari batukaru hotel, 4 km dari yeh Panas hotsprings, sebuah alternatif yang lebih murah untuk melakukan self-mengarahkan tenang mundur dari bali sunyi retreat yang terletak 5 km di jalan. Tempat ini memiliki terbaik iklim - sebagai sempurna karena taman eden. Ini adalah satu-satunya tempat yang bahwa adalah villa homestay jenis karena tak satu di residence di sini tapi datang dua kali sehari untuk memeriksa hal-hal. Dia adalah indah pria yang bekerja di candi 1 km di jalan dan awal jauh up ini gunung yang indah, hutan yang tepat ke atas. Yang lebih kecil, villa 2 dan itu sempurna tidur. Ini adalah tempat paling indah yang berada di taman berlansekap sendiri riverside dengan fitur bali kuil, dan lumbung dan yang tidak tersentuh asli village 1 km jauhnya yang terjadi tentang kehidupan itu tak terhalang oleh pariwisata. Hotel ini memiliki terlampir dapur dan keluarga villa memiliki lounge dan kamar tidur kedua. Saya akan kembali di sini selama satu bulan untuk menulis dan menjadi tenang akan bekerja sesekali jangkrik, gergaji dan murahan peledak. Tapi mereka lulus dan awal pagi dan sore hari dan malam adalah reklamasi oleh keindahan pegunungan dan hutan jantung bali. Benar-benar indah dan begitu dekat dengan apa yang meninggalkan surga di bumi. sangat masuk akal, tapi swalayan dan hanya untuk mereka yang ingin privasi dan kemandiriannya. Yang menemukan nyata setelah begitu banyak wisata! Ada makan siang kecil bar di jalan di desa yang memiliki makanan dan itu tampak segar dan lezat dan luar biasa murah. Saya lebih suka untuk melayani diri.
Wisata sendiri - 25 Mar 2015
Fly S
Lovely house amids organic fruit trees
We were very lucky that the owner was in the house during Galungan festival. He was a welcoming man, invited us to have coffee with his family and showed us how to cut a cocoa fruit. The homestay was located in a garden full of organic fruit trees, name it: Durian, cocoa, coffee, banana, custard fruit and many others. Nengah, the guy who was responsible for transport and maintanance also worked in the famous Batukaru temple. Nengah and his friend explained a lot about the cultural background of the temple and Galungan festivities. The homestay is located in walking distance from Batukaru temple, during the festivities there was a great choice of cheap typical local eaterie near the temple. The area itself was secluded from the usual tourists and you can virtually feel the spiritual energy. We were dressed in sarong and sache, were treated exactly like locals. My room was called the Bali room, if you lie in bed you can either admire the Balinese woodcarvings along the wooden ceiling or relax while viewing the many fruit trees through the huge windows. A typical outdoor Balinese bathroom rounded up our experience. There was a communal kitchen attached and some rooms had an attached kitchenette. This homestay is something very special if you are interested in temple life and like to be surrounded by nature
Wisata sendiri - 12 Mar 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Restoran
    • Kopi/teh di lobby
    • Restoran untuk sarapan
    • Restoran untuk makan siang
    • Restoran untuk makan malam
    • Late check-out
    • Early check-in
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Porter
    • Early Check-in
    • Late check-out
    • Resepsionis 24 jam
  • Makanan dan Minuman
    • Makanan ringan
    • Kafe
    • Sarapan a la carte
    • Makan malam dari menu
  • Transportasi
    • Parkir valet
    • Transportasi di area hotel
    • Penitipan sepeda
    • Parkir berjaga
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Jacuzzi
    • Ruang TV
  • Konektivitas
    • WiFi di area umum berbiaya

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Tegal Jero Homestay berada di Penebel.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Pura Luhur Batukaru yang berjarak sekitar 1,34 km dan Persawahan Jatiluwih berjarak sekitar 3,3 km.

Tentang Tegal Jero Homestay

Menginap di Tegal Jero Homestay tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Tegal Jero Homestay merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

akomodasi ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Tegal Jero Homestay.

Tegal Jero Homestay adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Tidak semua akomodasi mengizinkan tamunya membawa binatang peliharaan, tapi Tegal Jero Homestay memiliki kebijakan istimewa untuk Anda. Silakan membawa serta binatang peliharaan Anda untuk menginap dan menikmati liburan tanpa harus meninggalkannya di rumah.

Tegal Jero Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Penebel dengan harga yang terjangkau.

Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Tegal Jero Homestay khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Tegal Jero Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq