PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.561 hotel)
  3. Jawa Barat(2.506 hotel)
  4. Pangandaran(173 hotel)
  5. Batu Karas(26 hotel)
  6. The Ermajas Pavilion Batu Karas

The Ermajas Pavilion Batu Karas

B&B
Sanghiangkalang, Batu Karas, Pangandaran, Jawa Barat , Indonesia, Batu Karas, Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia, 46394
Lihat semua foto
Luar Biasa
9,1/10
Menurut 36 tamu
Ramah banget ! Tempat enak bersih.adem makanan enak.kamar mandi bersih semua pelayanan ramah pokonya puas
Gagan M.
Lihat semua review
Berdasarkan 6 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Green Canyon Pangandaran
(1,21 km)
Madasari Beach
(6,41 km)
Batu Hiu Beach
(6,94 km)
Pangandaran Beach
(17,53 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 27 ulasan

9,1
Luar Biasa
Fantastis
24
Sangat Bagus
10
Memuaskan
2
Biasa
0
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
10
Ramah banget ! Tempat enak bersih.adem makanan enak.kamar mandi bersih semua pelayanan ramah pokonya puas
10
- Liburan Keluarga
Sangat di rekomendasikan. keren. ramah. makanan enak. nyaman. Harus ke sini lagi
9,1
- Backpacking
Suasana tenang, khas pedesaan, kanh asep yang ramah dan helpfull.. Pisgor nya mantap sarapan memuaskan. Top banget
10
Hotelnya bagus banget! tempatnya nyaman, unik, luarbiasa bersih! suasana alam nya menyatu banget! keren
9,4
- Urusan Bisnis
Hotelnya pokoknya enak banget, antik, hommy banget comfy banget top
9,4
- Backpacking
Pas sampai kita disambut ramah, makanan dan cemilannya enak, kamar bersih, ke pantai juga tidak terlalu jauh, recommended buat yang mau liburan romantis
9,1
Hotelnya sangat bagus untuk honey moon, hanya saja ketika kesana hanya saya sendiri yang menginap..
10
- Liburan Keluarga
Serius keren banget, alhamdulillah fasilitas dan pelayannya sangat bagus, hatur nuhun.
9,1
- Liburan Romantis
Hotelnya unik, pelayanannya ramah, dekat dengan objek wisata jembatan mangrove, recomended buat yg honeymoon.
7,9
- Liburan Keluarga
Lokasi aman dan nyaman, struktur bangunan etnik, pelayanan petugas baik tetapi sarapan pagi nasi gorengnya terasa keras seperti nasinya belum matang, dan gangguan teknis mati air di pagi hari, kalau bisa letakkan tempat sampah tertutup di kamar.
First
Prev
1
2
3
Next
Last
Berdasarkan
6 review
Rating
Lokasi
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan3
Wisata sendiri0
Keluarga1
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
0
Sangat Bagus
3
Luar Biasa
3
karinnaprabowo
Im in love!
Karena aq suka bgt sama rumah2 kuno, aq langsung jatuh cinta sama ermajas. Sebenernya nemu tempat ini juga ga sengaja karena letaknya cukup jauh, kalau mau ke pantai batu karas juga harus jalan kaki mungkin sekitar 10 menit (5 menit dr pantai terdekat) atau harus bawa kendaraan. Tp tempatnya bersih, adem, dan bisa pilih Mau d dlm rumah atau dlm pondok kayu (aq d pondok kayu, soalnya waktu itu ga ada tamu lain yg nginep d dlm rumahnya, agak serem juga sih kalo sendiri ambil kamar d dlm rumah walaupun aq suka bgt bangunan kuno2 gitu). Bapak/ibu nya melayani dg ramah sekali. Next ke batu karas pasti kesini lagi.
Pasangan - 13 Nov 2017
vhred
Penginapan kolonial dan tradisional
Penginapan kombinasi yang menawarkan dua pilihan kamar, tradisional atau kolonial. Suasana kamar tradisional sangat romantis, sangat cocok untuk berbulan madu yang di dukung kamar mandi outdoor yang semakin menguatkan nuansa indah pasangan. Lingkungan sekitar turut berkolaborasi menambah atmosfer cinta. Sangat asyik jika dinikmati dengan jalan kaki. Sekitar 300 meter ada hutan mangrove yang juga recommended.
Pasangan - 5 Nov 2017
Tantri Y
Hotel yang terkesan antik dan unik
Sewaktu kami datang, kesan pertama sangat baik. Dua staf yang menyambut sangat sopan, ramah dan membantu. Arsitektur bangunan utama gaya belanda dan pondok-pondok inap gaya tradisional membuat kami kagum. Staf juga menjelaskan kepada kami tentang turun-naiknya daya listrik di wilayah itu sehingga AC kurang dapat berfungsi di bawah jam 10 malam. Kebaikan staf tersebut membuat rasa kecewa kami tentang hal ini berkurang. Kami menginap di java teak house dengan bahan bangunan jati kuno dan pernak-pernik antik. Sangat cantik, tapi tidak fungsional. Kasur yang diberikan bukan spring bed, tapi kapuk yang cukup tipis sehingga kayu di bawahnya terasa. Selayaknya bangunan kuno, keseluruhan kamar sulit sekali dibersihkan. Tidak adanya staf khusus untuk housekeeping membuat kebersihan kamar dan lingkungan bertambah susah. Untuk makanan, lebih baik ke rumah makan Kang Ayi. Lokasi pantai yang layak untuk berenang cukup jauh, tapi ada sepeda yang dapat dipinjam untuk berkeliling.
Keluarga - 2 Jan 2016
ramsessanty
Tempat yang menakjubkan
Hotel butik yang sangat menakjubkan. Menawan gaya bungalow khas Jawa. Sedikit jauh dari pantai utama (saya kira 15 menit berjalan kaki, kami memiliki sepeda motor). Wifi hanya tersedia di lobi. Sarapan yang baik. Bungalow Indah, sebagai utama rumah dan taman. Sangat direkomendasikan dan mungkin tempat yang paling indah untuk menginap di Batukaras.
- 1 Jan 2017
Djatya R
Indah!
Saya hanya melihat ulasan dan beberapa gambar dari tempat ini sebelum memutuskan untuk tinggal di sini. Saya ragu karena terlihat tua dan menyeramkan. Kami tiba di tengah malam setelah mengemudi sepanjang hari, lokasi ini cukup jauh dari pusat kota jadi saya sedikit penurunan harapan saya. Tapi ketika saya tiba di sini, Wow! Pemilik harus menyewa fotografer profesional untuk memotret tempat yang luar biasa yang saya lihat hari itu! Itu adalah cara yang jauh lebih indah daripada yang terlihat dalam gambar, jadi saya mengambil beberapa foto properti saya sendiri (lihat galeri). Itu tidak menakutkan sama sekali, mereka memiliki suasana yang tenang, perpaduan antara Eropa dengan interior era kolonial, etnis dan tradisional Jawa. Saya menginap di vila dengan satu kamar tidur yang memiliki ruang kecil tapi indah bak mandi dan kamar mandi semi terbuka. Saya berharap mereka dapat memasang jendela di belakang daerah juga, untuk membuat tempat yang lebih terang. Itu terlalu gelap dan lembab di dalam. Layanan mereka sangat baik. Saya hanya berharap mereka memiliki beberapa buku untuk dibaca di tempat. Ini cocok untuk orang yang hanya ingin duduk dan membaca. banyak tempat untuk selfie juga, instagrammable!
Berlibur dengan teman - 29 Des 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Fasilitas Kamar
    • Bathtub
    • TV
    • Pancuran
  • Servis Hotel
    • Keamanan 24 jam
    • Resepsionis 24 jam
  • Umum
    • AC
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 13.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    The Ermajas Pavilion Batu Karas berada di Batu Karas.

    Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Cukang Taneuh (Green Canyon) yang berjarak sekitar 1,21 km dan Pantai Madasari berjarak sekitar 6,41 km.

    Tentang The Ermajas Pavilion Batu Karas

    The Ermajas Pavilion Batu Karas merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    akomodasi ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di The Ermajas Pavilion Batu Karas.

    The Ermajas Pavilion Batu Karas adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

    The Ermajas Pavilion Batu Karas adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Batu Karas dengan harga yang terjangkau.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala The Ermajas Pavilion Batu Karas khusus untuk Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    The Ermajas Pavilion Batu Karas adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    The Ermajas Pavilion Batu Karas adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq