PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(19.413 hotel)
  3. Banten(308 hotel)
  4. Serang(57 hotel)
  5. Anyer(43 hotel)
  6. The Jayakarta Villas Anyer

The Jayakarta Villas Anyer

Vila
Jl. Raya Karang Bolong Km 17 / 135, Anyer, Serang, Banten, Indonesia, 42466
Exterior / Building
Exterior / Building
Exterior / Building
Exterior / Building
Restaurant
Lihat semua foto
Mengesankan
8,5/10
Menurut 294 tamu
Hotelnya nyaman, dekat dengan wisata kuliner laut dan staffnya ramah.
Very S. M.
Lihat semua review
Berdasarkan 46 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Pantai Karang Bolong
(7,07 km)
Wisata Air Terjun Curug Lawang
(7,63 km)
Curug Putri Tahura
(18,87 km)
Pantai Carita
(21,25 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 294 ulasan

8,5
Mengesankan
Fantastis
82
Sangat Bagus
165
Memuaskan
32
Biasa
15
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,4
- Liburan Romantis
Cukup nyaman dengan budget yang lumayan terjangkau, kamar luas, ada bath tubnya.
9,7
- Liburan Keluarga
Hotelnya nyaman, dekat dengan wisata kuliner laut dan staffnya ramah.
9,7
- Liburan Romantis
Memuaskan karena datang pas weekday, tidak terlalu rame, kamar yang di minta sesuai. Cuma review tentang lalat emang bener, but it's not too bad, will be back, thanks Jayakarta
9,7
Pertama kali menginap disini, saya ambil yang 4 kamar bungalow samudera indonesia. villa nya bagus bersih, sarapan nya juga enyak banyak pilihan.. AC nya dingin enak. tp agak galau pas malem nya karena lumayan banyak nyamuk hiks, tapi over all okeee bgtt.. tidak nyesel, kel semua menikmati.. terima kasih
8,5
- Liburan Keluarga
View-nya bagus dekat pantai. Cuma seprei dan selimut udah dekil. Makanan standart banget
8,2
- Liburan Keluarga
Saya pikir review tentang lalat cuma bohong. Ternyata lalatnya beneran rombongan mengisi dapur dan ruang makan juga ruang tamu, padahal tidak ada makanan apa-apa. Udah dibersihin pake cairan pembersih tetap banyak lalatnya. Sprei kurang bersih. Handuk diminta dulu baru ada. Sabun shampo dan lain-lain cuma ada di 1 kamar mandi. Di kamar mandi 1 nya tidak ada. Dapur ada sisa sampah botol beer belum dibuang dan gelas-gelas bau alkohol. Cangkir bau rokok. Akhirnya kami beli pembersih dulu supaya bisa pake. Pelayanan sih lumayan bagus dan ramah. Sayang banget villa bagus tapi kalau kurang dirawat dengan baik. Semoga bisa lebih ditingkatkan lagi pelayanannya
8,4
- Liburan Keluarga
Resepsionis terlalu jutek. tidak ramah sama sekali. kamar sudah bersih, yang membersihkan villa bilang sudah boleh masuk tapi resepsionis menolak memberikan kunci sebelum jam 1. kolam renang kurang bersih. kebersihan kamar bagus. kamar mandi tidak berfungsi dengan baik, air panas tidak bertahan lama dan airnya ada yang tidak bisa keluar.
9,1
- Liburan Keluarga
Untuk liburan keluarga cukup puas karena ke pantainya dekat dan ada kolam renang anak-anak cukup puas bermain air. untuk sarapannya kurang enak, interior kamar sudah tua namun tetap bersih.
8,8
- Liburan Keluarga
Stay di bungalow 4 kamar. Overall Kamar bersih. Ruang tengah besar. Kolam renang kecil tapi okelah. Pantai sama dengan marbella bisa buat main sepuasnya. Kembali lagi ke Jayakarta? Pasti!
8,5
- Liburan Keluarga
Kamarnya rapi dan bagus. cuma kamar mandinya aja sudah agak kusam sedikit karena bangunan lama, kolam renangnya kecil, sejauh ini buat liburan keluarga nyaman.
First
Prev
1
2
3
17
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Spa
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
    • Kolam renang anak
    • Barbecue
    • Area piknik
    • Kursi berjemur tepi kolam
    • Kursi berjemur pantai
    • Handuk pantai
    • Payung pantai
    • Area main anak
    • Area berpayung
    • Karaoke
    • Aktivitas outdoor
  • Olahraga & Rekreasi
    • Bilyar
    • Banana boat
    • Jet ski
    • Perahu bermotor
    • Windsurf
    • Berlayar
    • Tennis meja
    • Bersepeda atau bersepeda gunung
    • Bola tangan
    • Volley
    • Volley pantai
    • Pemancingan
    • Olah raga air
    • Snorkeling
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Penitipan bagasi
    • Surat kabar di lobby
    • Staff multibahasa
    • Check-out ekspress
    • Money changer
    • Layanan medis
    • Keamanan 24 jam
    • Bellboy
    • Surat kabar
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Kamar
    • Bathtub
    • Meja
    • Lemari es
    • Pengering rambut
    • TV
    • Pancuran
    • Kulkas
    • Microwave
    • Dapur kecil
    • TV kabel
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Restoran
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko
    • ATM/Bank
    • Salon rambut
    • Mini market
    • Supermarket
    • Laundry Swadaya
    • Salon kecantikan
  • Umum
    • Ruang keluarga
    • Area merokok
    • AC
    • Teras
    • Aula
    • Banquet
    • Kolam renang
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis
    • Fasilitas rapat
    • Fasilitas komputer
    • Ruang rapat
    • Proyektor
    • Fotocopy
  • Makanan dan Minuman
    • Makanan ringan
    • Sarapan
    • Makanan ringan
    • Sarapan lebih awal
    • Tanpa minuman beralkohol
  • Transportasi
    • Transportasi di area hotel berbiaya
    • Penitipan sepeda
    • Sewa mobil
    • Parkir berjaga
  • Konektivitas
    • Internet Kamar
    • WiFi di area umum berbiaya
    • Fasilitas komputer/internet
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Aksesibilitas
    • Lokasi mudah diakses
  • Anak-anak dan Hewan Peliharaan
    • Kursi tinggi untuk bayi

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    The Jayakarta Villas Anyer adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Anyer.

    Selain letaknya yang strategis, The Jayakarta Villas Anyer juga merupakan akomodasi dekat Pantai Carita berjarak sekitar 21,25 km dan Stasiun Cilegon berjarak sekitar 21,48 km..

    Tentang The Jayakarta Villas Anyer

    Layanan spa adalah fasilitas nomor wahid di akomodasi ini. Habiskan waktu Anda dengan melakukan relaksasi dan memanjakan diri.

    Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan Anda di akomodasi. The Jayakarta Villas Anyer menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata Anda.

    The Jayakarta Villas Anyer adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

    akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

    Pelayanan memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di The Jayakarta Villas Anyer.

    Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

    Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala The Jayakarta Villas Anyer khusus untuk Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    The Jayakarta Villas Anyer adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Dengan fasilitas yang memadai, The Jayakarta Villas Anyer menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    ?
    Perlu Bantuan?
    evtbvsrwfq