PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.580 hotel)
  3. Bali(6.003 hotel)
  4. Gianyar(1.051 hotel)
  5. Ubud(938 hotel)
  6. The Lokha Ubud Resort, Villas & Spa

The Lokha Ubud Resort, Villas & Spa

Resor
BR.BANGKIANGSIDEM, DESA KELIKI, UBUD - BALI, Payangan, Ubud, Bali, Indonesia, 80561
Others
Others
Spa
Kind's club
Appearance
Lihat semua foto
Mengesankan
8,8/10
Menurut 110 tamu
Tempatnya sejuk banget dengan pemandangan yang natural relax cocok untuk yang lagi honeymoon. Super keren hotelnya.
Rita S.
Lihat semua review
Berdasarkan 660 review traveler
AC
Kolam Renang
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Honorary Consulate of Spain
(1,02 km)
Campuhan Ridge Walk
(1,28 km)
Botanic Garden Ubud
(1,28 km)
Neka Art Museum
(1,38 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 80 ulasan

8,8
Mengesankan
Fantastis
53
Sangat Bagus
40
Memuaskan
13
Biasa
4
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,4
lokasi enak pelayanan enak, makanan nya enak2, tp kamar nya kurang bersih di selimut dan sprei terdapat bercak kotor yang ditutupi dengan tipe-x putih atau cat putih
9,4
Tempatnya sejuk banget dengan pemandangan yang natural relax cocok untuk yang lagi honeymoon. Super keren hotelnya.
9,7
- Liburan Keluarga
Liburan singkat mewah dan efisien.
7,3
- Liburan Keluarga
+ Pemandangan bagus sekali. Treking jalan kaki yg ramai dgn wisatawan (view ricefield). - Kamar mandi kurang nyaman. Tdk ada shower, mandi harus naik ke bathtub yg cukup tinggi dan westafel terlalu dalam, susah utk dipakai.
10
- Liburan Romantis
Amazing, tempat yang sangat keren untuk liburan romantis, secara lokasi memang jauh dari keramain ubud tapi itu lah yang dicari suasana yang tenang dan amat sanagt menyatu dengan alam, saya menginat di tipe hotel lantai 4 dan itu keren bisa berendam di bathtub sambil melihat langsung pemandangan alam, dan yang paling keren kolam renangnya langsung memandang bukit. Dari the lokha bisa berjalan kaki ke bukit cinta dan campuhan ridge, pokoknya keren pengen lebih lama kembali ke hotel ini. Kekurangannya mungkin karrna lokasinya jauh ke dalam, susah mencari makanan di luar menu hotel.
8,5
- Liburan Romantis
Berada di Lokasi yang sesuai dengan apa yang saya dan teman perjalanan harapkan. Design hotel sangat menyatu dengan suasana alam yang ada di sekitarnya. Kamar yang nyaman dan bersih, hanya saja pada kunjungan yang kedua kalinya ini, saluran bath tub di kamar saya sudah rusak, perlu perhatian khusus untuk dapat memfungsikan penahan saluran air. Secara keseluruhan, saya tidak kecewa telah menginap di The Lokha Ubud dan akan menjadi pilihan saya untuk kembali lagi jika berkunjung ke Ubud.
8,5
- Liburan Romantis
Lokasi sangat baik dan tenang, cocok untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau orang yang disayang, secara umum kondisi hotel dan amenities sangat baik, pelayanan dan staf sigap dan ramah, yang agak kurang hanya ukuran kolam renangnya
10
- Liburan Keluarga
Saya liburan keluarga dengan 2 anak kecil, dan anak-anak saya sangat menikmati menginap di Lokha di mid Jan 2017. Sempet worry karena tempatnya masuk jauh ke dalam, tapi ternyata lokasi jadi kelebihan Lokha. Disarankan village walk dan turun ke sungai bersama anak. Bersih, nyaman, ramah. Pasti saya akan kembali.
9,4
- Backpacking
Staff ramah-ramah, hotelnya nyaman banget, bersih, udaranya sejuk. seru pokoknya. I'll back to the lokha ubud
8,5
- Liburan Keluarga
Ada shuttle bus untuk ke pusat ubud, gampang untuk jalan-jalan ke pusat ubud.
First
Prev
1
2
3
8
Next
Last
Berdasarkan
660 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis12
Pasangan381
Wisata sendiri25
Keluarga119
Berlibur dengan teman76
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
11
Buruk
19
Rata-rata
55
Sangat Bagus
205
Luar Biasa
370
Puteri22
Honeymoon
Excellent! Puas banget sama hotel ini, kebetulan aku kesana untuk honeymoon, dan tempatnya memang sangat mendukung untuk honeymoon. hihi kita sempet cobain massagenya, enak bgt! dan di The Lokha Ubud juga ada package untuk newleds yang mau honyemoon, ada candle light dinnernya juga loh.. Pokoknya puas bgt nginep disini, next mungkin akan kesini lagi untuk babymoon :) thank you The Lokha Ubud
Pasangan - 9 Agu 2017
cherdiman
Inspirasi liburan romantis
Awalnya ada rasa ragu ketika menyusuri jalannan yang berliku dan berkelok nun jauh dari keramaian pusat kota ubud, namun begitu sampai dilokasi....ehm...kerennn Suananya begitu tenang dan menyatu dengan alam, kolam renangnya indah serasa berenang di alam bebas dan ada akses langsung ke sungai kalo mau nyoba mandi disungai. Saya menginap di kamar hotel lt.4 dan terdapat bathtub yang bisa digunakan untuk berendam sambil melihat pemandangan alam. Keren luar biasa, saya ingin kembali lagi untuk menginap lebih lama disini, kekurangannya karna lokasi jauh jd agak sulit menemukan makanan diluar menu hotel untuk itu yg ga bw kendaraan sebaiknya nyewa mbl atau motor. Satu lagi dr hotel bs jalan ke arag campihab ridge...pokoknya keren deh
Pasangan - 2 Apr 2017
jdtourbali
Tenang dan nyaman
nyaman untuk berisitirahat dengan keluarga besar anda. pelayanan cukup bagus dan ramah. view nya bagus alami dan eksotis. pemandian kolam renang wangi dan banyak bunga - bunga bertaburan. hanya kekurangannya letak hotel jauh dari jalan besar.
Keluarga - 1 Nov 2016
Leonard H
Sangat Bagus untuk Harganya
Hotel nya tenang, sedikit jauh dari tempat ramai di Ubud. Menyediakan rental sepeda, jadinya kalau mau sepedaan di Ubud bisa pinjem saja di sini. Kolam renang nya juga sangat keren view nya, jadi pantas untuk di coba. Untuk makanan dan spa saya tidak bisa berkomentar karena tidak mencoba. Kamar juga cukup bersih, dan ukuran nya juga pas.
Pasangan - 13 Okt 2016
DolphinLivina
Great View Hotel with very minimum service
Nama inisial saya JW dan saya menginap di The Lokha Ubud per tanggal 12-14 September 2016. Pertama kali tiba di resort ini kami disambut dengan welcome drink dan pelayanan yang ramah dari resepsionis dan kami diberikan kunci villa no 503, valley villa dengan plunge pool. Menuruni hotel dari lobby dengan lift hingga ke villa ternyata villa kami sangat dekat dari lift hanya sekitar 25 m. Villa dalam keadaan bersih dan rapi tetapi lantainya licin, pesan saya jangan menggunakan slipper karena akan lebih licin lagi. Kamar mandi luas dengan 2 washtafel juga toilet yang terpisah dengan pintu. Karena konsep villa ini adalah alam jangan berharap bersih seperti di villa bintang 4/5 di tengah kota, kolamnya pun ada daun2 berjatuhan, bunga-bunga dan juga rontokan tanaman yang bagi saya tidak masalah saat itu. Masalah dimulai pada saat kami mandi, karena air nya tidak bisa mengalir ke pembuangan karena kurang landainya lantai kamar mandi sehingga harus dibereskan secara manual supaya lantai kamar mandi segera kering. Tanggal 12 malam kami mendapatkan candle light romantic dinner tetapi saat itu karena turun hujan deras maka accident terjadi, pelayan hotel menurunkan tirai agar kami tidak terkena tampias hujan yang cukup deras itu namun tirai mengenai pitcher air yang terbuat dari kaca dan jatuh tepat diantara gazebo dan kolam renang. Lantai pun banyak bertaburan pecahan beling pitcher dan semenjak kejadian itu kami enggan berenang lagi karena takut pecahan beling masuk ke dalam kolam. Si pelayan sendiri tampaknya terluka ketika membersihkan pecahan beling pitcher tersebut. Keesokan hari nya kami minta pecahan beling dibersihkan ketika kami pergi ke central ubud, tetapi kami mendapatkan bahwa setelah kami kembali pecahan tersebut yang halus masih ada di lantai beranda villa sehingga membahayakan bagi kami untuk berjalan diantara gazebo dan plunge pool. Sarapan pagi cukup variatif dan tentunya enak,tidak seperti yang disebutkan di review2 sebelumnya, makanan candle light dinner pun cukup enak bagi kami. Setelah meninggalkan villa tanggal 14 September 2016 (Villa 503) ternyata ada beberapa barang kami tertinggal di kamar villa , yaitu charger HP dan juga kartu movie card, kami sempat menelpon ke resepsionis untuk meminta barang tersebut kembali pada hari Sabtu 17 September 2016 jam 4 sore diangkat oleh seorang pria tetapi tidak menyebutkan nama, kata orang itu akan dia cek terlebih dahulu tetapi sampai kini tidak ada lagi kabarnya. Jika memiliki tanggung jawab dan niat baik silakan menghubungi ke +628551599902 untuk meng-arrange pengembalian barang.
Pasangan - 20 Sep 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Lift
    • Layanan kamar 24 jam
    • Restoran
    • Restoran untuk sarapan
    • Restoran untuk makan malam
    • Restoran untuk makan siang
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Bellboy
    • Keamanan 24 jam
    • Laundry
    • Fasilitas nikah
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
    • Layanan pijat
    • Kolam renang outdoor
    • Spa
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Kolam renang
    • Bebas rokok
  • Makanan dan Minuman
    • Bar
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

note : akomodasi ini sebelumnya bernama The Lokha Ubud

Lokasi
The Lokha Ubud Resort, Villas & Spa berada di Payangan.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Konsulat Spanyol (Honorary Consulate) yang berjarak sekitar 1,02 km dan Campuhan Ridge Walk berjarak sekitar 1,28 km.

Tentang The Lokha Ubud Resort, Villas & Spa

akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda.

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala The Lokha Ubud Resort, Villas & Spa khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

The Lokha Ubud Resort, Villas & Spa adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Nikmati pelayanan mewah dan pengalaman tak terlupakan ala The Lokha Ubud Resort, Villas & Spa selama Anda menginap di sini.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.