PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.543 hotel)
  3. Provinsi Bengkulu(32 hotel)
  4. Bengkulu(27 hotel)
  5. Gading Cempaka(4 hotel)
  6. The Madeline Hotel

The Madeline Hotel

Hotel
Jalan Bhakti Husada No 88, Gading Cempaka, Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Indonesia, 38225
Lihat semua foto
Mengesankan
8,3/10
Menurut 42 tamu
2 tamu mengulas tentang staf ramahHotelnya bagus dan bersih, pegawainya semua ramah-ramah.
Indriyana I.
Lihat semua review
Berdasarkan 7 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Panjang Beach
(4,60 km)
Fatmawati Soekarno Airport (BKS)
(5,26 km)
Rumah Ibu Fatmawati Soekarno
(5,69 km)
Rumah Pengasingan Bung Karno
(5,96 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 22 ulasan

8,3
Mengesankan
Fantastis
8
Sangat Bagus
24
Memuaskan
5
Biasa
5
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
Diterjemahkan oleh Google
9,3
- Urusan Bisnis
Hotel bersih yang bagus dengan kamar yang luas. Aku tinggal di kamar Deluxe. Hotel ini juga memiliki tempat parkir yang luas.
9,7
Menu makanan tidak menarik, lebih baik apabila ada kolam renangnya
8,5
Sib, pelayanan memuaskanmemuaskan. Jaga & tingkatkan
8,4
- Liburan Keluarga
Secara keseluruhan kondisi dan pelayanan hotel cukup recommended, akan tetapi untuk transport ke bandara yang seharusnya 50rb sesuai info d recepsionis, tetapi di minta supir 100rb. Kecewa sama driver tersebut
10
- Liburan Romantis
Pertama kalinya saya pergi ke Bengkulu dan menginap di the madeline hotel, sangat bagus, pelayanannya juga bagus. Saya suka...
8,4
- Urusan Bisnis
Hotel nyaman dan tenang, bersih serta ramah pelayanannya, sarapan pun menu dan rasanya lumayan enak, hanya lokasi yang agak jauh dari pusat kota, tapi untuk hotel bintang 2 sudah sangat memuaskan
8,4
- Urusan Bisnis
Makanan sarapan nya kurang memuaskan
7,0
- Liburan Romantis
Selimutnya bau. apek. untuk yang laen nya sudah cukup
5,8
Sangat terganggu sekali dengan acara yang sering d buat di ruang serbaguna d hotel ini.. Maksud hati ingin berlibur istirahat dan tidur nyenyak jadi tidak bisa tidur sm sekali.. Percuma kamar bagus kalau tidak bisa tidur dengan nyenyak. Komplain d buat bukan untuk d perbaiki malah makin d lebih kencangkan bass and suara speakernya.. GOOD job madeline saya tidak akn pernah merekomendasikan and tidak akan pernah lagi menginap di hotel anda..
6,2
- Liburan Keluarga
Pada saat kita baru mandi terganggu karena airnya habis dan harus menunggu
First
Prev
1
2
3
Next
Last
Berdasarkan
7 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis6
Pasangan0
Wisata sendiri0
Keluarga0
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
5
Sangat Bagus
2
Luar Biasa
0
Dephie
Bersih
Hotel ini bersih, parkirannya luas. kamarnya cukup besar. namun sayangnya untuk kamar lantai atas tidak ada lift sehingga harus naik tangga. Untuk pembayaran juga tidak tersedia mesin EDC. Waktu saya kesana, mesin ATM yang terdapat di halaman parkir hotel juga tidak berfungsi. jadi sebaiknya siapkan uang cash. Pilihan sarapannya tidak terlalu banyak, dan ruang makan terpisah dari bangunan utama.
Bisnis - 12 Feb 2016
Kurniawan N
hotel dekat bandara fatmawati
Pada kesempatan pertama mampir ke Bengkulu, kebetulan kami agak kesulitan mencari hotel karena semua hotel rata-rata sudah penuh. Driver kemudian membawa kami ke hotel ini. Malam itu, kamar hanya tinggal tersisa dua kamar saja. Kebetulan waktu itu sedang ada acara dari sebuah instansi di hotel ini. DImana hotel ini saya lihat memang dilengkapi dengan aula yang luas untuk penyelenggaraan acara-acara atau diklat. Letak hotel ini di daerah pinggiran, agak jauh dari kota. Tenang dan sepi. Semua kamar berada di lantai satu, terpisah-pisah berupa paviliun-paviliun, dilengkapi dengan restoran dan area parkir yang luas. Akan tetapi hotel ini tidak dilengkapi dengan kolam renang atau fasilitas kebugaran. Sayang karena kamar sisa, jadinya kami dapat kamar lama yang belum direnovasi, tanpa air panas....Dan mereka kehabisan handuk bersih, hmmmm tampaknya baru kali ini saya dapat giliran kehabisan handuk,.....Tapi daripada keliling-keliling mencari hotel lagi, dan belum tentu dapet, ya sudahlah, toh cuma untuk semalam, mengejar pesawat di bandara Bengkulu yang saat itu relatif lebih aman dari bencana kabut asap dibanding bandara lainnya yang penerbangannya delay bahkan cancel alias tutup. Kamar cukup luas dan bersih, dan ternyata handuk sudah tersedia kurang lebih jam 9 malam, tidak sampai jam 10, seperti yang dijanjikan. Sehingga akhirnya kami bisa mandi jam 9 tersebut, hehe.Minusnya lagi, kamar sisa yang saya tempati ini, AC nya kurang dingin. Minusnya lagi karena jauh dari keramaian kota, maka agak jauh jika mau makan diluar hotel. Malam itupun kami putuskan untuk makan malam di restoran hotel. Makanan sih oke, enak akan tetapi pelayanannya dan penyajiannya yang agak lama. Selama kami menunggu makanan, sayup-sayup terdengar beberapa penghuni hotel sedang menikmati fasilitas karaoke yang disediakan hotel. Paginya kami sarapan dengan menu standar, akan tetapi nilai plusnya ada tambahan kue-kue dan kudapan tradisional yang bisa kita nikmati. NIlai plus kembali dari hotel ini adalah adanya fasilitas kendaraan yang akan mengantar kita ke bandara, yang jaraknya tidak terlalu jauh. Jadi kesimpulannya, jika anda membutuhkan hotel yang dekat dengan bandara dan anda tidak membutuhkan fasilitas yang macam-macam maka bolehlah anda mencoba untuk menginap disini.
Bisnis - 12 Sep 2015
dodolzk
Hotel Untuk Training
Hotel ini terletak dekat dengan bandara sebagai fasilitas utama. Tapi hanya itu yang istimewa dari hotel ini. Tidak ada fasilitas olahraga seperti kolam renang dan gym. Untuk urusan makanan, terutama makan malam, ada satu rumah makan a la rumahan di seberang hotel atau ada juga satu rumah makan dengan menu utama nasi goreng. Hanya ada dua pilihan itu jika bosan dengan makanan hotel. Kamar bernuansa modern minimalis. Tempat tidur besar, meja kerja serta televisi ukuran lumayan besar serta sebuah lemari dengan dua rak menjadi isi kamar. Kamar mandi bersih, tapi air agak bau mungkin karena menggunakan air tanah bukan dari PAM. Lokasinya jauh dari pusat hiburan sehingga anda perlu menyewa kendaraan jika ingin berkeliling di kota Bengkulu. Untuk urusan koneksi, hotel ini menyediakan voucher wifi.id secara gratis dengan waktu akses 24 jam. Setiap hari anda harus meminta voucher ini di lobi. Koneksi dengan menggunakan wifi.id ini lumayan stabil dan kencang.
Bisnis - 27 Jan 2015
Yrref W
Tempat Menginap yang Bersih di Dekat Bandara
Hotel ini, terletak cukup dekat dengan Bandara Fatmawati Sukarno, kurang lebih 15 menit, di selatan Kota Bengkulu. Hotel Madelin tergolong hotel yang masih baru karena belum sampai 1 tahun usianya. Cukup nyaman, karena setiap kamar tidak terletak ditingkat atas, tetapi di lantai bawah, dengan kamar cukup luas dan besar. Furniture baru sebagian besar dilapisi mika putih membuat suasana terasa bersih. Tempat tidur juga nyaman dan bersih. Kamar mandi terletak dibagian dalam kamar, bersih, tidak licin, dan cukup lapang, serta air bersih dan deras. Selain itu juga disediakan sabun dan shampoo cair di tiap tiap kamar. Makanan yang disediakan Restoran Pandan, terasa lumayan. Dominasi rasa Sumatera (asin) dan Chinese food sudah pasti dapat diterima semua lidah. Selain rasa yang lumayan itu harga-harga makanan untuk pemesanan di kamar cukup lumayan dan tidak terlampau mahal dengan porsi yang lumayan. Secara keseluruhan hotel dan fasilitas cukup baik, walau pun tidak ada fasilitas rekreasi yang memadai, tetapi ruang terbuka, tempat bersantai, dan beberapa ayunan. Tetapi tidak ada kolam renang atau fasilitas gymn dan lainnya untuk orang dewasa. Akses ke kota dan tempat wisata, termasuk pantai adalah salah satu faktor yang tidak terlalu baik. Hotel ini terletak dibagian selatan Kota Bengkulu, di daerah luar kota dan pemukiman biasa. Selain sulit ke akses hiburan, mall, atau tempat dengan pemandangan indah - juga sudah sepi saat malam hari. Dari sisi fungsi, memang hotel ini cocok untuk tempat pelatihan/training. Tetapi tidak cocok untuk tempat berlibur.
Bisnis - 26 Jan 2015
Tiks_tiks18
Suasana bersih Sederhana
Terletak sedikit di luar kota di sekitar 30 menit dan 15 menit dari bandara, hotel ini bersih dan sederhana ini juga memiliki semua kebutuhan untuk tinggal. Sarapan adalah baik-baik saja, dengan berbagai pilihan menu. Ada di sana untuk bertanya. Staf yang ramah tetapi sedikit waktu saat check-in
Bisnis - 13 Mar 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Keamanan 24 jam
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

Check-in and Check-out Time

Check-in: 13.00
Check-out: 12.00

Lokasi
The Madeline Hotel berada di Gading Cempaka.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 5,26 km dengan Bandar Udara Fatmawati Soekarno (BKS).

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Bandar Udara Fatmawati Soekarno (BKS) yang berjarak sekitar 5,26 km dan Stasiun Kota Padang berjarak sekitar 86,6 km.

Tentang The Madeline Hotel

Jika Anda memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka The Madeline Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

hotel ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

The Madeline Hotel adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala The Madeline Hotel khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

The Madeline Hotel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

The Madeline Hotel adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.