1. Hotel
  2. Indonesia(17.042 hotel)
  3. Bali(5.780 hotel)
  4. Badung(3.032 hotel)
  5. Kuta Selatan(702 hotel)
  6. The Mulia - Nusa Dua

The Mulia - Nusa Dua

Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Kawasan Sawangan, Nusa Dua 80363, Bali, Indonesia, Badung, Indonesia, 80363
Kolam Renang
9,3/10Fantastis
Menurut 16 tamu
Sangat menyenangkan menginap di sana dan pelayanan diberikan benar2 membuat pelanggan merasa puas
Achmad S.
Lihat semua review
Berdasarkan 1.083 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Pantai Mengiat
(1,11 km)
Pasar Senggol
(1,58 km)
Pusat Perbelanjaan Bali Collection
(1,66 km)
Museum Pasifika
(1,86 km)
Sedang mencari (0 %)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
9,3
/10
Fantastis
Kebersihan
9,73
Kenyamanan
9,73
Makanan
9,45
Lokasi
9,91
Pelayanan
9,64

10 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

10,0
The Mulia Hotel hotel yang sangat nyaman view di tepi pantai Nusa Dua yang sangat indah menawan.. Makanan variatif dan sangat enak, pelayanan baik dan ramah..
10,0
Sangat menyenangkan menginap di sana dan pelayanan diberikan benar2 membuat pelanggan merasa puas
9,1
Lokasi yang besar, ingin memiliki lebih banyak jenis makanan.
10,0
Layanan, kamar dan fasilitas yang sangat baik!
10,0
Hotel yang bagus untuk liburan keluarga saya. Aku memberikan 9 dari 10 untuk hotel ini.
10,0
Sangat baik tinggal. properti mewah
10,0
Terkesan ... Saya datang ke Mulia bali untuk ulang tahun suami saya dan memiliki madu melarikan diri dari jakarta. The mulia melayani kami begitu baik dari kedatangan kami, mereka siap sampanye dan cokelat untuk paket bulan madu kami dan pada akhirnya sebelum kami sudah sampai di rumah mereka gived suami saya kue ulang tahun kecil. Semuanya sempurna. Bahkan lebih dari yang saya telah diharapkan. Akan datang lagi segera
10,0
hotel besar, layanan besar, pemandangan
9,7
Makanan besar, fasilitas yang besar, ruang besar interior dan eksterior
9,0
Top pelayanan dan top semua fasiltasnya. Saya betah menginap di sini. Dapat suasana santai dengan fasilitas berkelas dan mewah yang ditawarkan hotel. Pelayanannya juga tak mengecewakan
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
1.083 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis50
Pasangan454
Wisata sendiri25
Keluarga314
Berlibur dengan teman118
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
19
Buruk
10
Rata-rata
24
Sangat Bagus
130
Luar Biasa
900
Ayu T
Resort yang menyenangkan dengan fasilitas dan pantai yang sangat bagus
Saya menginap selama 2 malam di The Mulia Resort, pengalaman yang menyenangkan menginap di mulia dengan fasiltas yang sebanding dengan harganya. Kolam renang yang bagus, anak saya suka sekali beranang di pool kids serasa milik pribadi, berenang di ocean pool yang asik sekali. Pantai sangat bersih dengan pemandangan yang tidak kalah bagus dan juga sangat aman meletakkan barang-barang baik di area pantai maupun pool karena sangat dijaga dengan baik tidak takut kehilangan bahkan saya meletakkan kamera hp dompet di deck chair begitu saja selama kami berenang ataupun main di pantai. Selama di Mulia saya beberapa kali memesan in room dining dan rasanya tidak ada yang mengecewakan. Pelayanan dari staf baik dan ramah selama saya di Mulia. Mulia Kids jg sangat menyenangkan bagi anak-anak. Sayang sekali hari terakhir kami menginap sedang hujan seharian sehingga kami tidak sempat explore lebih lagi sampai kami check out. Oya karena pada saat menginap suami saya sedang ulang tahun, kami mendapatkan bday cake dari Mulia diantarkan langsung ke kamar. Sangat menyenangkan untuk tinggal di Mulia selama anda di Bali sebanding harga dengan apa yang didapatkan.
Keluarga - 4 Apr 2017
AkhmadSNAAle
Hotel Fantastis di tempat Fantastis
Saya menginap di The Mulia Nusa Dua Bali pada tgl 06 dan 07 Maret 2017. Hotel Premium tinggi dengan standard pelayanan yang premium pula terletak ditempat yang Mulia. Saya menginap di Nusa Dua bertepatan dengan Raja Salman di Kawasan yang sama sehingga di segala sudut Kawasan Nusa Dua terdapat pasukan TNI bersenjata sehingga hati semakin merasa aman. Walaupun dapat kamar di Lantai 5 dan terletak agak jauh dari Pantai, tapi saya tetap merasa sangat puas. I Give 5 Star for My Experience @The Mulia.
Wisata sendiri - 6 Mar 2017
Rio_Indrajaya
Hotel Mewah dan Waaahhh banget
Beruntung sekali saya bisa mengunjungi hotel ini pada nopember kemaren. Hotel yang besar dan memiliki fasilitas yang waahh banget. Pemandangan hotel ini juga very nice, kamar yang dimiliki hotel ini juga nyaman dan lega banget. Dan untuk dinner saya rasa hotel ini memiliki menu yang sangat lengkap dari berbagai negara, pokoknya luar biasaa deeh pengalaman saya di hotel ini.
Bisnis - 2 Des 2016
Pipit-Benny
Georgeus... Luxurious... Fabulous
Semua yang ada di Mulia...OKeee...dari pelayanan staff nya yang ramah dan cekatan...waktu kita minta tolong untuk pinjam mukena...langsung diantar ke kamar, kita juga minta tolong dikirimkan staff untuk mengambil baju kotor...kita juga tidak perlu menunggu lama, kebersihan kamar, makanan di The Cafe yang beragam dan semua nya menggugah selera...walaupun kita tidak mungkin mencoba semua nya karena kita sudah kenyang dengan 6 menu saja hehe... Hanya saja kita kesulitan menemukan arah kiblat di kamar...karena biasanya arah kiblat ada di langit-langit kamar atau di laci atau yang setahu kita di Mulia Senayan...arah kiblat letaknya di lemari baju...tapi sayangnya di sini tidak kita temukan. Satu lagi yang buat kita merasa paling OK di Mulia Bali adalah kualitas air nya, kalau di beberapa tempat yang pernah kita coba sebelumnya...air nya agak berasa sedikit asin atau air nya payau...tapi tidak di Mulia Bali...air nya fresh...OK bangetttt... Jadi lebih baik langsung merasakan sendiri sensasi menginap di Mulia Bali...dan semoga kita bisa kembali ke Mulia Bali....
Pasangan - 9 Nov 2016
Kelvin1412
Hotel terbaik
Experience yang benar2 unik. Mulai dari tempat tidur super empuk, kamar luxury hingga service yang tak terhingga. 5/5 stars. Terdapat wifi gratis yang kencang, free breakfast di 3 restoran berbeda. Butler service 24/7 membantu membuat reservasi di restoran manapun. dan buggy pribadi untuk mengelilingi kawasan mulia
- 8 Okt 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Jacuzzi
    • Pusat kebugaran
    • Mandi uap
    • Spa
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
    • Sauna
    • Kolam renang anak
    • Pantai privat
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Restoran
    • Kopi/teh di lobby
    • Lift
  • Makanan dan Minuman
    • Bar
    • Klub malam
    • Bar di kolam renang
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Resepsionis 24 jam
    • Penitipan bagasi
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya

Check-in and Check-out Time

Check-in: 15.00
Check-out: 12.00


Hotel Mulia Bali merupakan penginapan bintang lima berlatar belakang samudera. Berdiri di atas lahan seluas 32 hektar, tempat ini menghadirkan konsep eksterior dan interior bangunan ala Yunani. Unsur utama gedungnya adalah batu pualam dan kapur. Kedua bahan tersebur direkatkan dan dirancang dengan tingkat akurasi tinggi sehingga menghasilkan karya yang menakjubkan.
Mulia Bali menyuguhkan panorama laut atau kebun, langsung dari jendela tiap-tiap kamar, sehingga Anda bisa beristirahat sambil menghirup udara di sekitarnya yang sejuk dan segar. Bertempat di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, penginapan ini memiliki suasana tenang dan bebas polusi. Cocok untuk tempat bulan madu atau sekadar menjauhkan diri dari keramaian.
Gedung dengan ketinggian empat lantai ini menyediakan 111 kamar bergaya klasik mewah. Kamar tersebut terdiri dari tipe Suite Junior dan Suite Mewah. Masing-masing tipe terbagi menjadi dua berdasarkan view yang ditawarkan, yaitu Earl Garden Suite dan Baron Ocean Suite. Semua kamar dilengkapi perabot modern, antara lain mesin espresso, AC, minibar, dan TV satelit. Desain ranjang, sofa, dan lemarinya tergolong besar serta didominasi warna kecokelatan.
Ukuran kamar kurang lebih 130 m2 dengan ruang tamu terpisah dari tempat tidur. Terdapat jendela dan balkon yang menghubungkan pandangan secara luas ke luar hotel. Kamar mandinya memiliki fasilitas komplet, seperti bathtub jet, dua jenis pancuran, cermin, pengering rambut, wastafel, dan bath aminities. Selain itu, tersedia jaringan nirkabel gratis, layanan pembenahan kamar, dan gorden kedap cahaya.
Jika memerlukan fasilitas untuk kegiatan bisnis, Mulia Hotel menyiapkan 15 ruang rapat. Ruangan tersebut mampu menampung hingga 200 orang. Tidak ketinggalan, pusat konferensi disediakan bagi Anda yang ingin menyelenggarakan pertemuan besar.
Mengadakan wedding party adalah salah satu aktivitas yang sering dilakukan di Hotel Mulia Bali. Pengelola penginapan menyiapkan beberapa konsep wedding venue, seperti di tepi pantai, makan di restoran, atau di atas kolam renang. Bunga-bunga menjadi dekorasi andalan untuk memperindah tempat pernikahan.
Kolam renang merupakan bagian paling menyegarkan di tempat menginap ini. Ada dua jenis yang disediakan, yaitu kolam renang anak-anak dan dewasa. Semua kolam terletak di luar ruangan dan tanpa pembatas berupa dinding atau pun bangunan. Pemandangan dari kolam langsung tertuju pada samudera nan biru. Di tepinya terdapat patung-patung unik dan beberapa lampu hias.
Untuk memenuhi kebutuhan bersantap, Hotel Mulia menghadirkan lima restoran berkelas, yaitu The Cafe, Soleil, Edogin, ZJ, dan Table 8. Masing-masing restoran memiliki konsep masakan yang berbeda-beda. Sebagai contoh, Edogin menyajikan makanan khas Jepang. Kemudian, Table 8 menghidangkan beragam kuliner ala Cina. Kudapan Asia bisa dinikmati di The Cafe atau Soleil Restaurant.
Hotel tersebut pun memiliki fasilitas penunjang, antara lain layanan spa, ruang perawatan, pemijatan, pusat fitness, dan pantai pribadi. Di samping itu, terdapat arena bermain untuk anak-anak yang berada di dalam ruangan. Jika membutuhkan transportasi ke bandara, pihak penginapan siap mengantarkan dengan kendaraan terbaiknya.
Menginap di Hotel Mulia Bali tidak lengkap jika belum mengunjungi beberapa atraksi di sekitarnya. Tempat terdekat dari peristirahatan ini, yaitu Pantai Mengiat, Pusat Perbelanjaan Bali Collection, dan Bali Nusa Dua Theatre. Semua lokasi tersebut berjarak kurang lebih 2 km dari penginapan.
Ingin menyaksikan keindahan seni Bali? Anda bisa datang ke Museum Pasifika. Berdiri tahun 2006, tempat ini memamerkan lebih dari 600 koleksi seni, buah karya seniman Indonesia dan dunia. Bahkan, ada 25 negara yang berpartisipasi menyimpan benda antiknya, termasuk Cina, Thailand, Malaysia, dan Myanmar. Untuk menuju ke sana, Anda bisa memanfaatkan moda transportasi di Hotel Mulia Bali.
You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash in Indonesian Rupiah (IDR) to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
Honeymooners Benefit :
A bottle of Sparkling Wine and welcome Chocolate Dipped Strawberries to be served in the Guest Room.
Copy of wedding certificate valid up to six month after the wedding date must be emailed upon reservation and presented upon check in.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq