Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(32.728 hotel)
  3. Nusa Tenggara Barat(1.485 hotel)
  4. Lombok(724 hotel)
  5. Senggigi(219 hotel)
  6. The Semeton Homestay

The Semeton Homestay

Homestay
Jalan Baruna Santi, Senggigi, Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 83355
EXTERIOR_BUILDING The Semeton Homestay
Lihat semua foto
Luar Biasa
9,1/10
Menurut 362 tamu
22 tamu mengulas tentang pemilik ramah
Pemiliknya ramah kayak keluarga sendiri, fasilitas oke, makanannya enak, makasih udah dipinjemin motor buat nyari makan Tante Oka Antara om Oka, tunggu kami kesitu lagi ya, secara keseluruhan mantap
Fitra R.
Lihat semua review
Berdasarkan 8 review traveler
Fasilitas hotel
Parkir
WiFi

Tempat menarik terdekat
Batu Bolong Temple
(2,68 km)
Ampenan Beach
(4,71 km)
Museum Nusa Tenggara Barat
(6,44 km)
The Ballroom Restaurant
(6,47 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 362 ulasan

9,1
Luar Biasa
Fantastis
222
Sangat Bagus
120
Memuaskan
11
Biasa
9
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,7
- Liburan Romantis
Berawal dari penasaran krn The Semeton milik bli Oka mendapatkan ratting tinggi sekali, maka saya memutuskan utk stay di The Semeton selama di Lombok. Hari pertama saya dtg ke The Semeton waktu itu pas saat lunch, dan krn memang lagi lapeer, maka tanpa basa basi (bahkan koper juga masih ditenteng), Saya langsung minta makan siang kepada bli Oka layaknya adik dtg berkunjung ke rumah abangnya. Dan ternyata sambutan bli Oka sangat hangat , langsung meminta bu Oka membuatkan saya nasi goreng. Terima kasih bli Oka atas kesabaran menghadapi kekurang ajaran saya. Saya mendapat kamar no 2 yg dekat dengan rumah induk dgn view taman bunga yang indah, asri yang tdk mungkin akan kita temukan jika Kita memginap di hotel. Ini benar2 homie suasana Bali banget. Yang mnrt saya mrpk keuntungan ganda menginap di The Semeton, krn sekali liburan ke Lombok plus dpt suasana liburan ke Bali sekaligus. Saya menginap selama Dua malam di The Semeton dan merasakan nikmatnya jd "Raja" di the Semeton. Suasana penuh kekeluargaan, obrolan-obrolan hangat, keramah tamahan luar biasa , makanan yang enak ( yummy sekali pancake pisangnya bu Oka, terima kasih), sampai saya kehabisan kata2 utk menuliskan bgmn nyamannya saya selama menginap di The Semeton. Hanya satu yg saya sayangkan, yaitu saya telat datang utk menonton bli Oka pentas drama Bali di banjar. Moga2 next Saya bisa berkunjung lagi ke The Semeton. Buat yg berencana liburan ke Senggigi Lombok, recommended banget utk menginap di The Semeton. Sukses bli Oka dan keluarga utk The Semeton
9,7
- Liburan Keluarga
Menginap di The Sameton serasa pulang ke rumah. Kita di sambut oleh Bapak dan ibu oka serta adik-adik yang ramah dan bersahabat. Makanan yang disediakan adalah masakan rumahan tapi rasa restoran. Taman di depan kamar sangat asri hingga panas bulan Juli di pulau Lombok tidak terasa sehingga AC dalam kamar jarang kami nyalakan. Staf homestay sangat cekatan dan bersahabat sehingga istri saya merasa nyaman membiarkan anak-anak bermain di luar kamar. Bahkan Bapak dan Ibu Oka sangat dekat dengan anak-anak. Bapak oka sebagai pemilik terjun langsung memberikan layanan tour keliling Lombok ke tempat-tempat yang luar biasa indah dan alami. Kami sekeluarga benar-benar puas dengan pengalaman menginap di The Sameton. Seperti namanya The Sameton-Sameton yang berarti saudara, Kami tidak merasakan suasana penginapan atau hotel melainkan serasa di tempat saudara sendiri. Lain kali bila ke Lombok kami pasti akan menginap lagi di The Sameton.
10
- Liburan Keluarga
Mantap, serasa di rumah sendiri 😀
10
- Liburan Romantis
Pelayanan yang super sekali..Pak oka dan bu oka senang bercerita. serasa home sweet home. 2 malam disana, sarapan yang super enak. Nasi gorengnya mantap, pancakenya juara. suasana yang aman dan nyaman banget. bisa sewa motor sekalian disana, Tidak perlu bingung bingung lagi cari sewa motor, kalau ada lebih budget bisa ikut tournya pak oka yang guide sendiri, Sayangnya kemarin lagi penuh tournya pak oka. pokoknya dijamin betah banget disana. sedikit koreksi. TVnya jaringannya tidak masuk semua chanel, Pas mau nonton bola tidak bisa, tapi kamarnya bersih banget dan wangi banget, super pokoknya.
10
- Backpacking
Great morning conversation bersama Pak Oka! Breakfast pancake nangkanya ibu Oka dabest! Room so clean, Kamar mandi bersih cuma keset kamar mandi kurang menyerap jadi agak membuat lantai kamar sedikit basah. Lokasi tidak sulit ditemukan meskipun masuk gang, dan strategis. Overall totally worth it to stay here!
9,4
- Backpacking
Terima kasih sudah melayani kami dengan baik semoga nanti bisa kesini lagi
9,7
- Liburan Romantis
Feels like home, begitulah yang kami rasakan sejak hari pertama menginap di homestay ini, pemiliknya Pak Oka and Ibu Oka dengan ramah melayani kami. Memberi tahu kami destinasi wisata yang akan kami kunjungi bahkan mengantar kami di hari pertama mencari oleh-oleh dan cendera mata untuk dibawa pulang, karena untuk hari kedua and ketiga ingin kami fokuskan untuk explore destinasi wisata lombok. Penginapan ini juga menyediakan rental mobil and motor dan bahkan paket wisata... Jadi tidak perlu repot mencari di luar lagi. Pokoknya sangat menyenangkan menginap disini.
9,1
- Backpacking
Baru kali ini menginap tanpa perlu check-in tinggalin KTP. Seperti namanya, bapak dan ibu Oka mengganggap kita seperti saudaranya sendiri. Selain itu kita terbantu karena bisa konsultasi lokasi-lokasi yang akan dikunjungi. Tersedia mobil dan motor bagi yang ingin rental. Dan yang terakhir, pancake ibu Oka endeuss..
10
- Backpacking
Memuaskan dan recommended untuk traveler.
10
- Liburan Keluarga
Betah menginap disini. Di sambut dengan baik diberikan petunjuk tempat wisata-wisata yang bagus oleh pemiliknya yang ramah. Ada penyewaan motor di mobil jadi bisa keliling-keliling. Masakannya si ibu enak banget. Recommended banget menginap disini.
1
2
3
29
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Sewa mobil
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
  • Konektivitas
    • Fasilitas komputer/internet

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 13.00

    Lokasi
    The Semeton Homestay adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Batu Layar.

    Selain letaknya yang strategis, The Semeton Homestay juga merupakan akomodasi dekat Pura Batu Bolong berjarak sekitar 2,68 km dan Pantai Ampenan berjarak sekitar 4,71 km..

    Tentang The Semeton Homestay

    The Semeton Homestay merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, The Semeton Homestay adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    The Semeton Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Batu Layar dengan harga yang terjangkau.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    The Semeton Homestay adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    The Semeton Homestay adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Batu Layar.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    Perlu Bantuan?