PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.599 hotel)
  3. Nusa Tenggara Barat(879 hotel)
  4. Lombok(463 hotel)
  5. Senggigi(125 hotel)
  6. The Semeton Homestay

The Semeton Homestay

Homestay
Jalan Baruna Santi, Senggigi, Batu Layar, Senggigi, Lombok, Indonesia, 83355
Exterior / Building
Lihat semua foto
Luar Biasa
9,1/10
Menurut 321 tamu
32 tamu mengulas tentang staf ramahPemilik homestay sangat ramah, dan sangat bersih
Fitri D. Y.
Lihat semua review
Berdasarkan 7 review traveler
Parkir
WiFi

Tempat menarik terdekat
Batu Bolong Temple
(2,68 km)
Ampenan Beach
(4,71 km)
Museum Nusa Tenggara Barat
(6,44 km)
The Ballroom Restaurant
(6,47 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 254 ulasan

9,1
Luar Biasa
Fantastis
190
Sangat Bagus
113
Memuaskan
11
Biasa
7
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,4
- Liburan Keluarga
Terima kasih pak oka ,bu oka dan bli kadek sudah memberikan liburan saya dan keluarga saya sangat menyenangkan dan saya sangat puas sekali dengan pelayananya seperti keluarga sendiri. Semoga saya bisa kembali lagi untuk datang ke semeton dan menikmati lombok dengan keluarga
9,3
Tempatnya bersih dan nyaman, bener kata orang-orang yang kasih review, pancake-nya enak, lokasi agak masuk ke gang, tempatnya asri dan sejuk, recommended sekali, terima kasih.
10
- Liburan Romantis
Kesan pertama ketika sampai d semeton itu bali banget. Tante dan om Okanya baik banget, berasa kaya keluarga sendiri, lokasinya nyaman banget, bersih, banyak bunga, burung, bikin fresh pulang liburan dari lombok. Recommended banget buat stay dsini, mau backpackeran, honeymoon atau family vacation. We'll be back again tante dan om oka. Pancake nya si tante juara banget
10
Pertama ragu.ahirnya pilihanku tepat untuk menginap di sini. best lah untuk the semeton homestay.jadi kaya keluarga.jika mau tour the semeton homestay juga ada paket tournya gak usah jauh-jauh owner sangat membantu. makasih om,tante oka.
10
- Liburan Keluarga
Terima kasih tante oka. Menginap 2 malam disini sangat memuaskan. Pelayanan ramah dan pancakenya enakk. Sukses terus ya tante oka
10
- Liburan Romantis
Terima kasih untuk om dan tante Oka yang sudah memberikan pelayanan setara hotel berbintang 5 kepada kami.. Untuk masakan tante oka, mantap jiwa (gk ada tandingan'ye).. Jika menginap di The Semeton Homestay, lebih enak dan mantap makan siang dan malam di The Semeton Homestay, serasa makan d'rumah.. kalau kalian mencari tour dan travel d'Lombok, om Oka juga ada lowh..
10
- Backpacking
The Semeton Homestay recomend, kamarnya bersih, halaman nya teduh, pemilik nya ramah, service bagus. Over all semuanya bagus, next ke Lombok pasti menginap disini lagi
9,7
Mantap. Kamar nyaman, pelayanan ramah banget, dikasih info lengkap tentang tempat wisata dilombok, ada persewaan motor sama mobil juga, mau jalan-jalan bisa difasilitasi sama pihak homestay. Dari bandara naik damri turun di hotel jayakarta jalan kaki dikit udah nyampek.
8,5
- Urusan Bisnis
Owner ramah, bersih, akses masuk di dalam gang
9,4
- Liburan Keluarga
Tempat nyaman, ada suara burung di halaman penginapan. Pengelolanya Bapak & Ibu Oka sangat ramah, makanannya enak. Tersedia sepeda motor yang bisa di sewa, yang paling penting, cocok di dompet saya. Terima kasih Bapak & Ibu Oka.
First
Prev
1
2
3
26
Next
Last
Berdasarkan
7 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan1
Wisata sendiri0
Keluarga0
Berlibur dengan teman4
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
0
Sangat Bagus
4
Luar Biasa
3
steffinov
pancakenya enak
homestay ini tidak jauh dari kota mataram, sarapannya enak, kamar bersih, pemilik homestay bapak dan ibu Oka sangat ramah dan penuh kehangatan, helpful juga.Tempat ini cocok buat para backpacker. overall great.
Berlibur dengan teman - 16 Sep 2016
lombok_journey
tidak terlalu jauh dari kota mataram
hotel ini berlokasi di batu layar, kabupaten lombok barat. tidak terlalu jauh dari pusat kota mataram hanya sekitar 7,5 km. bisa ditempuh dalam waktu 10 menit saja. namun dekat dengan pantaii senggigi yang menjadi pusat pariwisata lombok
Bisnis - 30 Jul 2016
adhitya78
wisma tamu yang nyaman
Tinggal hanya untuk malam, lokasinya tidak terlalu jauh dari jalan utama, jadi itu mudah untuk mendapatkan dengan transportasi umum. Terletak dekat dengan Pantai Senggigi dan juga dekat dengan mini market lokal. Kamar nyaman dan bersih.
- 2 Jul 2017
Argya N
Rumah kedua
Tante Oka (pemilik) sangat ramah dan bahkan tidak ada check-in proccess, kami disambut dan langsung menuju ke kamar kami. Tante Oka akan memasak nasi goreng atau pancake pisang (yang sangat bagus! ) untuk sarapan menurut anda ketika anda ingin makan. Penginapan ini tidak akan menawarkan fasilitas seperti 3 atau 4 atau 5 di hotel bintang, tetapi mereka menawarkan Anda merasa seperti di rumah dan keramahan penduduk setempat. Tante Oka juga terbuka untuk bertanya tentang jadwal perjalanan Anda.
Berlibur dengan teman - 6 Mei 2017
Prinsika
Pemilik Yang Ramah, Rasanya Seperti Pulang Ke Rumah
Pertama, jika Anda seperti turis, tidak tinggal di penginapan ini. Coba menginap di hotel bintang 5 yang akan memberi Anda lebih banyak fasilitas. Namun jika Anda adalah wisatawan yang ingin merasa seperti lokal yang ramah, hangat dan terasa seperti rumah, hanya tinggal di sini. Saya dan suami memesan alasan kami menginap di Semeton bukan karena harga yang murah. Karena dalam aplikasi di mana kami memesan, Semeton yang memiliki nilai tertinggi, lebih dari 5 - hotel bintang! jadi, kami memutuskan untuk tinggal di sini. Dan Yessss! Kami merasa seperti pulang ke rumah, bertemu dengan ibu di sini yang ramah dan bicara. Mr & Mrs. Oka juga sangat membantu. Mereka akan memberikan saran dan ide lain untuk perjalanan Anda, keluar dari tempat utama di Lombok. Karena mereka adalah wisatawan juga. Sarapan adalah hanya Pancake Pisang dan teh/kopi panas. Tapi ini spesial karena pemilik dimasak itu sendiri. Jangan berharap seperti Anda akan mendapatkan sarapan khusus seperti Anda berada di hotel. Dan satu yang spesial. Saya bertanya pada ibu. Oka untuk memasak makan malam kami. Makanan lokal. Ikan Bakar taliwang, Plecing kangkung, Beberuk dan. Luar biasa dan makan malam kami. Saya juga punya kesempatan untuk belajar bagaimana memasak dengan ibu. Oka. jadi, Anda harus mencoba ini rumah tinggal di Senggigi, Lombok. Anda dapat menemukan yang lebih berkualitas dengan harga yang lebih murah atau tinggal di hotel bintang 5, tapi di sini adalah pengalaman lokal yang Anda merasa benar-benar berbeda. Kami bahkan membatalkan rencana kami untuk tinggal di "tampak hotel bagus" di Gili Trawangan dan hanya memiliki perjalanan hari di Gili (dan tentu saja, itu benar-benar cukup 1 hari perjalanan untuk saya dan suami di Gili) Juga, jika Anda berpikir lokasinya tidak bagus. Saya tidak berpikir begitu. Anda bisa meminta pemilik untuk sepeda motor atau dapat menyewa di sini. Bahkan, mereka dapat membantu Anda menelepon Damri untuk menjemput Anda dari bandara untuk pergi ke Semeton.
Pasangan - 24 Feb 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Sewa mobil
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
  • Konektivitas
    • Fasilitas komputer/internet

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    The Semeton Homestay adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Batu Layar.

    Selain letaknya yang strategis, The Semeton Homestay juga merupakan akomodasi dekat Pura Batu Bolong berjarak sekitar 2,68 km dan Pantai Ampenan berjarak sekitar 4,71 km..

    Tentang The Semeton Homestay

    The Semeton Homestay merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, The Semeton Homestay adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    The Semeton Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Batu Layar dengan harga yang terjangkau.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    The Semeton Homestay adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    The Semeton Homestay adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Batu Layar.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq