PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Bali(5.982 hotel)
  4. Bangli(31 hotel)
  5. Kintamani(26 hotel)
  6. Toya Devasya

Toya Devasya

Camping
Jalan Puri Bening (STA) Toya Bungkah, Kintamani, Bangli, Bali, Indonesia
Others
Others
Swimming Pool
Swimming Pool
Others
Lihat semua foto
Nyaman
7,8/10
Menurut 13 tamu
Berdasarkan 123 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Mount Batur
(2,72 km)
Batur Volcano Museum
(7,76 km)
Besakih Mother Temple
(14,88 km)
Mount Agung
(15,42 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,8
/10
Nyaman
Kebersihan
7,07
Kenyamanan
7,73
Makanan
7,51
Lokasi
8,18
Pelayanan
7,51

8 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,7
Pelayanannya kurang bersahabat, tapi over all oke lah.
9,3
So far so good, check in cepat & gampang: cuma butuh ktp aja, staff nya ramah2, dapat welcome drink, dinner, tea and coffee pada malam hari habis dinner & dapat jagung + kentang (tapi bingung pas dimakan kok mentah? Ada staff di camp yang bikin api unggun (apa buat barbeque? Disitu saya bingung karena gak ada instruksi lanjut) worth it banget & happy nginep di toya devasya. Dapat camp nya yang big size: ada kasur & kursi di dalam. Next ada day off lagi di kantor berencana untuk balik lagi kesana & stay disana yg agak lama waktu nya karena kmrn cuma 1 night aja stay disana. Terima kasih toya devasya nyaman sekali stay disana. Untuk staff nya semua terimakasih juga untuk keramahan nya denga tamu.
4,5
Pelayanan sangat buruk. Sangat tidak direkomendasikan untuk liburan menginap disini. Pegawai hotel samgat tidak ramah. Saya tidak jadi menginap di hotel ini karena pelayanan yang tidak professional.
10,0
Waktu kunjungan saya kesana adalah bukan musim liburan jadi sepi pengunjung yang berlibur untuk stay di camping area.tapi terima kasih walaupun pengunjung hanya saya saja tapi pelayanan tetap memuaskan.
8,8
Pengalaman berkemah yang bagus untuk anak-anak, senang sekali.
9,7
Saat yang indah, bersenang-senanglah.
4,8
Dalam konstruksi, berisik dan kotor. Fasilitas dan pelayanan yang buruk
8,8
Nice camping experience for children, they feel happy
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
123 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis5
Pasangan36
Wisata sendiri1
Keluarga44
Berlibur dengan teman29
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
19
Buruk
17
Rata-rata
24
Sangat Bagus
38
Luar Biasa
25
Verdyb
Kolam air panas dengan view terbaik
Lokasi toya devasya terletak tepat di tepi danau batur. Tiket masuk untuk lokal Rp 60.000 ditambah sewa handuk Rp 10.000 dan sewa locker Rp 20.000 (optional). Terdapat 1 kolam besar olympic pool dan 3 kolam kecil serta 1 kolam yang berada di tepi danau dengan pemandangan langsung danau dan gunung batur. Suasanya disini sangat relax sekali dan dengan berendam di kolam air hangatnya penat dan lelah di tubuh terasa hilang. Kalau datang lebih baik pagi hari karena msh sepi. Disini tersedia juga restoran walaupun harganya agak mahal standar hotel. Jika anda mencari wisata lain di bali selain pantai dan tempat2 lain yang sudah biasa, tempat ini jadi pilihan tepat !
Pasangan - 11 Nov 2017
parwatha
Turing asik asik
Saya bersama klub motor impi turing ke toya devasya...tempat yg indah...kita bisa lihat danau...gunung dan air panas..tempat camping yg nyaman bisa disewa disini...kita bisa pesan kopi hangat dan pisang goreng yg renyah..very nice view
Berlibur dengan teman - 12 Okt 2017
ninales2015
Relax and enjoy
Hit spring Toya Devasya terletak di Kintamani...di bawah kaki gunung Batur...untuk sampai ke tujuan, hrs melewati jalan yg ckp naik turun...tempatnya nyaman dan viewny bagus...harga tiket masuk, tempat masuk, pool, dan fasilitas yg didapat untuk turis domestik dan internasional sangtlah berbeda...sangat disayangkan terdapat diskriminasi yg ckp bsr untuk turis2 domestik...krn hrga tiket masuk yg berbeda, maka fasilitas handuk n locker tidak disediakan...kita hrs sewa lg dgn hrga tertentu...turis domestik jg tidak diperbolehkan menggunakan semua kolam renang yg ada di sn...ada kawasan khusus untuk turis2 domestik...tp turis internasional blh menggunakan smua kolam renang yg ada di sn...
Berlibur dengan teman - 21 Sep 2017
YunusAmat
Penghilang penat dan lelah
sudah 2 kali saya kesini, tempat yang sangat nyaman dan cocok untuk bersantai dari siang hingga sore sambil menikmati pemandangan danau batur dan gunung batur.. terdapat penyewaan handuk bagi yang tidak membawa handuk dan loker bagi yang ingin menyimpan barangnya.. kolamnya memang tidak terlalu luas, tetapi disini juga tidak terlalu ramai sehingga kita masih dapat menikmati suasana dengan tenang... ada beberapa air mancur yang dapat memanjakan kita, selain itu tempat ini juga sangat cocok untuk berfoto.
Berlibur dengan teman - 18 Sep 2017
ichsankurniawan
The Best Hot Spring In Bali...
Setelah penatnya explore Ubud dan Kintamani saat nya anda untuk memanjakan tubuh dan pikiran di air panans toya devasya yang sangat rekomende berendam air panas dengan background gunung batur... Adalah saat Spa terbaik
Pasangan - 30 Agu 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
  • Servis Hotel
    • Jasa tur
    • Resepsionis 24 jam
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00


      Toya Devasya merupakan penginapan unik yang terletak di Kintamani, Bali. Berbeda dengan penginapan-penginapan lain di kawasan Panelokan sampai di pinggir Danau Batur, resor ini menawarkan tempat menginap berupa tenda cantik di ruang terbuka. Setiap tenda dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, bantal, guling, dan selimut. Alasnya pun dilapisi dengan kain yang cukup menghangatkan. Dengan fasilitas seperti ini, Anda bisa merasakan denyut alam dengan lebih dekat.

      Selain pengalaman berkemah, Toya Devasya Bali juga dikenal dengan tempat pemandian air panasnya. Pemandian ini juga tidak hanya dikhususkan bagi tamu yang menginap. Pengunjung yang ingin sekadar menikmati berendam di air panas di tengah dinginnya Kintamani juga diperbolehkan untuk mencicipi sensasi berendam di sana. Kintamani berada di dataran tinggi, sehingga Anda bisa menikmati kesejukan suhu udara seperti halnya di Ubud. Pastinya, berendam di tempat pemandian air panas, di tengah segarnya udara Kintamani, tentu menarik untuk dicoba.

      Setelah pengalaman menginap yang cukup unik dan nyaman, kini, saatnya Anda menikmati fasilitas menarik lainnya dari resor di bawah naungan Toya Group ini. Satu paket dengan penginapan ala bumi perkemahan, Anda juga mendapat jatah barbeku untuk makan malam dan berbagai sajian sarapan khas Indonesia lainnya.

      Pada malam hari, api unggun akan selalu dinyalakan. Jadi, Anda tidak akan merasa kedinginan dan dapat melakukan aktivitas menyenangkan bersama tamu-tamu yang lain.

      Daya tarik utama Kintamani adalah panorama alam, khususnya objek wisata Danau Batur dan Gunung Batur yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. Keindahan alam di sana mengundang banyak wisatawan untuk mengeksplor dan mengamini eksotisme Kintamani.

      Resor Toya Devasya menyediakan sarana kolam renang dengan pemandangan Danau Batur dan Gunung Batur. Di samping itu, Anda juga bisa mengeksplor kawasan Batur dengan bersepeda. Resor menyediakan fasilitas penyewaan sepeda yang bisa Anda gunakan untuk menjelajahi tanah Batur yang melegenda.

      Daerah Kintamani memang cocok bagi Anda yang sudah bosan mengejar keindahan pantai di Kuta dan Badung atau menikmati damainya Ubud yang kaya akan seni dan budaya. Kali ini, cobalah suasana Kintamani yang berbeda dengan mengunjungi tempat-tempat indah di sini.

      Jika ingin menginjakkan kaki ke kawasan Gunung Batur, Anda perlu menempuh sekitar 2,72 km dari Toya Devasya Bali. Tentu saja, pastikan Anda mengenakan pakaian yang hangat serta sepatu yang nyaman karena kabut di daerah ini cukup tebal.

      Jika ingin mengenal lebih jauh tentang Gunung Batur, Anda bisa mendatangi Museum Gunung Api Batur. Dengan harga tiket sekitar Rp10.000 per orang, Anda bisa mendapat banyak informasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan gunung berapi. Jarak museum ini pun tak terlalu jauh, hanya sekitar 8 km dari hotel. Bila berkendara dengan motor, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 25 menit untuk sampai di sana.

      Selain hal-hal yang berkaitan dengan Gunung Batur, objek wisata lain yang bisa Anda kunjungi di kawasan ini adalah Pura Besakih yang agung. Kompleks pura terbesar di Bali ini berada dalam radius sekitar 14 km dari Resor Toya. Di sini, Anda bisa menikmati indahnya tempat beribadah masyarakat Hindu yang sarat akan sejarah di lereng kaki Gunung Agung yang terdiri dari satu pura pusat dan 18 pura pendamping.

      Buatlah suasana yang berbeda pada kedatangan Anda ke Bali kali ini. Jadikan perjalanan ke Pulau Dewata kali ini sangat berkesan bersama Toya Devasya.
      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
      Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq