PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.513 hotel)
  3. Sumatera Utara(336 hotel)
  4. Danau Toba(74 hotel)
  5. Samosir(50 hotel)
  6. Tuktuk Timbul Bungalows

Tuktuk Timbul Bungalows

Hotel
Jl. Lkr. Tuktuk, Tuktuk Siadong, Simanindo, Samosir, Indonesia, 22395
view
view
view
view
Lihat semua foto
Mengesankan
8,8/10
Menurut 135 tamu
Tempat yang cocok untuk bersantai bersama keluarga
Frans S.
Lihat semua review
Berdasarkan 29 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Siallagain Port
(0,42 km)
Stone Chairs
(0,53 km)
King Sidabutar's Tomb
(0,53 km)
Restoran Maruba
(2,02 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,8
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,73
Kenyamanan
8,81
Makanan
8,43
Lokasi
8,88
Pelayanan
8,77

104 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

10,0
Liburan sangat menyenangkan. Lingkungan hotel memang sepi tapi menenangkan. Kebersihan bagus, tempat makan nya juga bagus. Makanan nya banyak pilihan dengan harga yang standard. Pemilik hotel dan staffnya juga ramah.
9,7
Tenang dan bersih cocok untuk wisata alam, berada tepat di tepian danau toba, No. TV enga masalah karena kami orientasinya wisata alam.
9,4
Plus, kamarnya di pinggir danau, mendapat toilet kit, stafnya menolong misal mencari sewa sepeda motor, telpon ke kapal untuk menjemput, meski tanpa ac udaranya sudah sejuk. Minus, penataan layout kamar mandi agak aneh, saat malam penerangan minim, saat menit di bookingkan travel ke medan ternyata belum tercatat di biro travelnya
8,5
Kurang menyenangkan pelayanannya
8,5
Murah, cukup bersih, view bagus, cuma pas subuh mati lampu agak lama & beberapa kali
6,0
Pegawai kurang rama sama turis lokal.
8,5
Perlu peremajaan kasur (Springbed), dan sebaiknya pakai bed cover bukan cuma sprei biasa karena TukTuk adalah daerah dingin. Terima kasih.
9,7
Tidak ada tivi. Dan wifi gak ada.
8,8
Tempat yang cocok untuk bersantai bersama keluarga
10,0
Tempat yang sangat luar biasa, banyak pepohonan. Saya pasti akan kesana lagi
First
Prev
1
2
3
11
Next
Last
Berdasarkan
29 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan9
Wisata sendiri5
Keluarga4
Berlibur dengan teman8
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
10
Luar Biasa
18
HarniAuryn
Bungalows Dengan Pemandangan yang Menakjubkan
Sangat puas menginap di sini. Kamar bungalow langsung menghadap Danau Toba yang indah. Bukan hanya melihat pemandangannya, kita juga bisa berenang langsung di danau tersebut.Kamar besar dengan fasilitas yang baik, suasana tenang, staff ramah, makanan di restoran yang kita coba enak.Lokasi dekat dengan tempat wisata lainnya seperti makam raja Sidabutar, stone chair, dll. Pasti akan menginap lagi di sini lain ksli.
Keluarga - 4 Jul 2016
dermawan2015
Romantis banget..coww cwitt
Suasananya tenang, asri dengan pemandangan danau Toba yang indah dan pelayanan yang memuaskan dan ramah dengan suasana kekeluargaan dari pemilik dan pengelola hotel. Top banget, sangat direkomendasikan.
Pasangan - 14 Des 2015
lidyayacinta
Lake view, 5 menit ke Stone Chair Siallagan, makanan yg uniq dan enak
Saya menemukan tempat ini karna Mas Cottage yg berada di sebelahnya full. Alangkah merasa beruntungnya saya saat menikmati ketenangan dan keramahan staff dan owner yang helpfull dan care dengan pelanggan. Saya sangat merekomendasikan tempat ini. Kamar terdiri atas rumah-rumah yang berdiri sendiri, dilengkapi air hangat. Tidak tersedia handuk dan sabun, bawalah peralatan mandi sendiri dan sun block. Jika anda ingin berenang di danau toba, sunrise biasa jam 7 pagi, sambil menunggu pesanan nasi goreng pisang/nanas dll yg tersedia di resto anda bisa berenang di depan lobby. Lapangan parkir luas,mini library & wifi tersedia di lobby. Jika ingin menyeberang ke Parapat jangan khawatir ,walaupun hotel ini jauh dari dermaga tersedia kapal motor milik hotel. Apabila anda membutuhkan tukang pijat dan sewa motor sampaikan pada petugas hotel, mereka dengan senang hati membantu anda. Tips : sewa motor di Tuk-tuk per 12 jam berkisar IDR 100.000,-. Pastikan ban motor dan rem ok karna kondisi jalan yang dilalui ke beberapa tempat wisata kurang bagus.
Berlibur dengan teman - 30 Apr 2014
siallagan
Tuk tuk Timbul Bungalows
Tuk tuk timbul sebuah tempat penginapan yang sangat bagus, tidak berisik, dan air danau yang sangat jernih. makanan yang lezat, tempat nya yang terpisah dari penginapan2 yang ada di tuk tuk sehingga nyaman... Dilengkapi dgn fasilitas Wifi, rental sepeda motor, dan lapangan olah raga....
Berlibur dengan teman - 16 Mei 2013
Kirtar
Jenis akomodasi yang ada di benak Anda saat memikirkan Toba.
Saya menemukan tempat ini setelah 1 malam di kota Tuk Tuk. Tempat yang sangat bagus jika Anda mencari ketenangan dan kedamaian. Bungalow-nya bagus dan bersih, toilet sendiri ala barat, pancuran air panas, dan kelambu, kami membayar Rp 50.000 per malam. Layanannya oke dan makanannya lezat. Jika Anda ingin bergerak cepat antara Tuk Tuk dan guesthouse ini, cara terbaik adalah dengan menyewa skuter, ini juga cara terbaik untuk melihat pulau (kami membayar Rp. 80.000 per hari dari sebuah toko penyewaan lokal). Sepadan dengan uang yang Anda bayarkan! Pro: - Tenang - Pemandangan indah - Bungalow di depan berjarak 3 meter dari tempat berenang -Murah - Makanan lezat / bir yang murah - Anda bisa meminta kapal feri untuk menurunkan Anda langsung di sini (15.000 dari Parapat) Kontra: - Anda perlu sepeda motor jika ingin pergi ke mana-mana - Mungkin sulit ditemukan jika Anda datang berjalan kaki - Tak ada Wi-Fi
- 31 Jan 2013
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Staff multibahasa
    • Keamanan 24 jam
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Olahraga & Rekreasi
    • Banana boat
    • Jet ski
    • Tennis meja
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Taman
    • Pantai privat
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya

Check-in and Check-out Time

Check-in: 13.00
Check-out: 11.00

Lokasi
Tuktuk Timbul Bungalows adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Tuktuk Siadong.

Selain letaknya yang strategis, Tuktuk Timbul Bungalows juga merupakan hotel dekat Bandar Siallagain berjarak sekitar 0,42 km dan Stone Chairs berjarak sekitar 0,53 km..

Tentang Tuktuk Timbul Bungalows

Tuktuk Timbul Bungalows adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Tuktuk Timbul Bungalows adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Tuktuk Timbul Bungalows adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Tuktuk Timbul Bungalows khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Tuktuk Timbul Bungalows adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Tuktuk Timbul Bungalows adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Tuktuk Siadong.

Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq