PromoCek Pesanan
IDR
Masuk / Daftar

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(21.735 hotel)
  3. Kalimantan Timur(364 hotel)
  4. Samarinda(89 hotel)
  5. Samarinda Ulu(33 hotel)
  6. Ulin Guesthouse Samarinda

Ulin Guesthouse Samarinda

B&B
Jalan Juanda I No.10, Samarinda Ulu, Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia
EXTERIOR_BUILDING Ulin Guesthouse Samarinda
LOBBY Ulin Guesthouse Samarinda
BEDROOM Ulin Guesthouse Samarinda
RESTAURANT Ulin Guesthouse Samarinda
EXTERIOR_BUILDING Ulin Guesthouse Samarinda
Lihat semua foto
Nyaman
8,1/10
Menurut 116 tamu
Nyaman dan bersih, sarapannya di rooftop, keren.
Dwi I. K.
Lihat semua review
Fasilitas hotel
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Mall Lembuswana
(1,92 km)
Restoran Soto Banjar Amado
(1,93 km)
Plaza Mulia
(1,99 km)
Samarinda Square
(2,19 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 116 ulasan

8,1
Nyaman
Fantastis
17
Sangat Bagus
70
Memuaskan
10
Biasa
19
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
- Urusan Bisnis
Nyaman untuk beristirahat, tenang.
6,3
Bau rokok, selimut mau, kotor dimana-mana, sampah masih ada.
5,6
- Liburan Keluarga
Resepsionisnya kurang sigap dari awal sebelum kami check in kami sudah telfon agar kamar disiapkan dan dipastikan ada tetapi saat kami telfon pihak resepsionisnya bilang kamarnya belum dipesan padahal kami sudah pesan dari sebulan lalu melalu aplikasi, setelah menunggu 15 menit akhirnya dibilang pesanan kami ada. Lalu saat kami sampai di tempat ini, kita harus menunggu lama lagi karna resepsionisnya meng-check kembali pesanan kami ternyata tidak ada lagi, padahal sudah kami telfon sebelumnya. Resepsionisnya harus check email dari bulan lalu kenapa ga dicatat kalo ada yg pesan untuk tanggal segini jadi ga perlu lama lagi cari pesanan. Saya pesan yang dapet free breakfast tapi ga dikasih breakfast sama sekali! Agak sedikit kecewa, kan harganya lumayan yg dapet breakfast :( kamar sih lumayan nyaman & bersih dan ac dingin.
8,5
Bagus, tapi kurang wangi, pelayanannya biasa saja.
9,7
- Urusan Bisnis
Selalu di hotel ini lebih mahal dari harga publish di ulin Guesthouse
5,9
- Liburan Keluarga
Selimutnya berlubang, sarapan baru ready jam setengah 8, pilihan menu sarapan sangat terbatas, kamarnya berbau rokok padahal sudah request non-smoking room.
6,0
- Urusan Bisnis
ini pertama kali saya nginep disini dan mohon maaf ya mungkin ndk bakal kembali lagi "saya tiba di penginapan jam 12 malam saya masuk kamar dan mau mandi eh handuk ndak ada, earphone ke resesionis. datang handuk dan sabun 2 biji, kemudian saya tanya gosok gigi ndak ada "hedeh" okelah. udah mau berbaring bantalnya belum disarungin. malam pertama Kemudian saya pagi2 sdh berangkat tanpa sarapan,kunci saya titip di reception, malam saya balik capek dari lapangan eh kamar belon diberesin hedeh, saya earphone lagi, resepsionistnya bilang maaf pak tadi saya baru ganti sip dari yg sore jadi tidak tahu..... saya hanya minta air mineral saja... bsk pagi2 sy sdh cek out tanpa sarapan... jadi menurut saya dengan harga yang saya dapat Rp. 300+++ permalam ulin guest house not recommended hotel
8,5
- Backpacking
Penginapan yang nyaman, dikarenakan ada acara weeding jadi agak sedikit berisik.
8,3
Untuk kamar mandi masih kurang bersih agak bau kalau yang lain sudah oke.
5,7
Kamar mandi, lantai dan seprainya kurang bersih.
First
Prev
1
2
3
5
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Restoran
    • Lift
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Resepsionis 24 jam
  • Kegiatan Lainnya
    • Ruang TV
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 13.00


      Guest House Samarinda dikenal sebagai solusi penginapan murah terbaik di ibu kota Kalimantan Timur. Meski berlabel sebagai hotel murah, penginapan ini memberikan fasilitas serta pelayanan yang tidak kalah dibandingkan hotel bintang 3 sekalipun. Tidak heran banyak wisatawan yang betah selama tinggal di sini.

      Berlabel hotel bintang 1, penginapan yang memiliki nama lengkap Ulin Guest House ini menjadi lokasi bermalam favorit para backpacker. Tarifnya berkisar Rp300 ribuan per malam sehingga tidak terlalu memberatkan isi kantong para wisatawan.

      Meski memiliki tarif menginap yang murah, hotel ini tetap memberikan jaminan kenyamanan. Bangunan hotel pun bukan merupakan bangunan tua yang kusam, semuanya terjaga dengan baik. Termasuk di antaranya kebersihan di dalam kamar. Ditambah lagi, ukuran kamarnya juga cukup luas.

      Setiap kamar di Samarinda Guest House memiliki fasilitas yang komplet. Tersedia kamar dengan tempat tidur twin dan double. Para tamu juga bisa tidur dengan nyaman dengan fasilitas AC. Selain itu, akses internet WiFi gratis memberikan jaminan untuk tetap terhubung dengan dunia maya selama berada di Samarinda.

      Hal menarik lainnya yang bisa dimanfaatkan para tamu adalah area restoran yang terletak di area roof top. Penempatan tersebut memberikan kenyamanan bagi setiap tamu saat menyantap makanannya. Sembari menikmati makanan, para tamu bisa melihat pemandangan di sekitar hotel. Untuk mempermudah mobilitas selama di hotel, pihak hotel juga menyediakan elevator.

      Wisatawan juga tidak perlu khawatir dengan kualitas tidur selama bermalam di sini. Meski berada di pusat kota, tepatnya di Jalan Juanda I No 10, Samarinda, Ulin Guest House Samarinda memiliki suasana yang tenang. Para tamu tidak akan terganggu oleh suara ribut akibat ramainya kendaraan di jalan raya atau semacamnya.

      Lokasinya juga memberi kemudahan untuk berkeliling ke berbagai tempat menarik di Kota Samarinda. Termasuk di antaranya menyaksikan keindahan Sungai Mahakam, sungai terbesar di Kalimantan. Salah satu tempat menarik untuk menyaksikan keindahan sungai dengan panjang mencapai 920 km ini adalah Teluk Lerong Garden.

      Teluk Lerong Garden merupakan sebuah taman yang baru diresmikan pada tahun 2014. Lokasinya tepat di tepi Sungai Mahakam. Selain itu, Pemerintah Kota Samarinda juga mempercantik penampilan taman ini dengan memasang lampion-lampion yang indah. Suasananya terlihat semakin menakjubkan saat malam hari, ketika lampion menerangi area taman.

      Pilihan berikutnya adalah Taman Tepian Mahakam yang hanya berjarak beberapa meter dari Teluk Lerong Garden. Taman ini kerap menjadi lokasi bersantai warga Kota Samarinda di sore hari. Di sini, wisatawan juga bisa menemukan berbagai santapan khas Samarinda, termasuk di antaranya sayur patin dan nasi bekepor.

      Samarinda Guest House juga menjadi pilihan tepat bagi para wisatawan yang punya keperluan berkunjung ke Universitas Mulawarman. Hotel ini memiliki lokasi yang berdekatan dengan empat Kompleks Kampus Universitas Mulawarman—Kampus Gunung Kelua, Kampus Pahlawan, Kampus Bangeris, dan Kampus Flores.

      Bagi wisatawan yang ingin melihat proses pembuatan kain tenun khas Samarinda, bisa berkunjung ke Kampung Tenun. Tempat ini dikenal sebagai sentra kerajinan kain tenun. Para wisatawan tidak hanya bisa melihat proses pembuatannya, tapi juga bisa langsung membelinya.

      Proses pembuatan kain tenun berbeda dengan kain biasa. Untuk selembar kain, para pengrajin biasanya membutuhkan waktu hingga 3 hari. Tidak heran kalau harga kain tenun khas Samarinda cukup mahal. Berkisar di angka Rp200 ribuan per lembar.

      Dengan harga terjangkau, Anda sudah bisa menikmati penginapan nyaman dan berkualitas di Guest House Samarinda.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      ?
      Perlu Bantuan?