PromoCek Pesanan
IDR
Masuk / Daftar

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(21.301 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.633 hotel)
  4. Yogyakarta(1.403 hotel)
  5. Jetis(35 hotel)
  6. Value Stay at Omah Tugu

Value Stay at Omah Tugu

Homestay
Jogoyudan JT3 No. 693 RT 38 RW 09 GOWONGAN, JETIS, YOGYAKARTA, Jetis, Yogyakarta, Yogyakarta Province, Indonesia, 55232
Bedroom
Common Space
Others
Hotel Services
Lobby
Lihat semua foto
Luar Biasa
9,1/10
Menurut 36 tamu
2 tamu mengulas tentang lokasi nyaman
Recommended banget buat kalian anak muda yang ingin liburan ke Jogja, lokasinya strategis (dekat Malioboro dan tugu jogja) kamarnya bersih, kamar mandinya bersih, dapur + teh + gula + kopi, tersedia WiFi dan private smoking area, ditambah pelayanan dari mba Reina dan Mas Rangga (Management Home Stay) yang baik sekali seperti teman sendiri (dikasih tau makanan dan tempat belanja yang murah di Jogja) fasilitas lainnya tersedia paket trip yang pas untuk anak muda dengan harga yang terjangkau, lokasinya nyaman tidak terlalu bising, so far tidak mengecewakan, pertahankan terus ya. Tangsel, 31 Januari 2018 TTD A. Budi Setiawan
Achmad B. S.
Lihat semua review
Fasilitas hotel

Tempat menarik terdekat
Angkringan Gareng Petruk
(0,09 km)
Monumen Tugu
(0,32 km)
House of Raminten
(0,43 km)
Stasiun Tugu Yogyakarta
(0,54 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 36 ulasan

9,1
Luar Biasa
Fantastis
22
Sangat Bagus
13
Memuaskan
0
Biasa
1
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
- Backpacking
Secara lokasi memang enak sih dekat ke stasiun sama lain lainnya tapi agak ga Kelihatan dari jalan soalnya masuk gang yang agak turun gitup penjaganya sangat Hotelnya bagus, Tapi kalau misal tidak terlalu mau diganggu ya dia tidak maksa ngobrol juga sih. Kamarnya menyenangkan kaya rumah sebagaimana biasa dan tidak kedap suara sama sekali. Secara keseluruhan oke lah
9,1
- Backpacking
Tempat menginap yang sangat nyaman, seperti di rumah sendiri. Lokasinya juga sangat nyaman dengan nuansa perkampungan yang penduduknya ramah sekali, serta mudah di akses. Dekat dengan ikon khas Kota Yogyakarta, yaitu Tugu Yogya. Selain itu, banyak juga pilihan lokasi kuliner dekat penginapan ini. Favorit saya dan teman saya ketika menginap adalah Nasukujo lokasinya hanya beberapa meter dari penginapan. Oh ya, Pemilik penginapan ini juga sangat ramah sekali, bahkan sebelum menginap dan sesudah menginap masih bisa kontak-kontakan. Serta, Ketika menginap di sini kita akan di manjakan dengan fasilitas WiFi yang cukup kencang. Demikian review pengalaman saya menginap di Omah Tugu bersama teman-teman saya.
9,4
- Backpacking
Stay di omah tugu terasa seperti tinggal di rumah sendiri, walau ini kali pertama saya stay di sini (tidur saya pun lelap sekali). Saya merasa sangat nyaman, aman, asri, bersih dan atmosphere jogja yang terkenal dengan keramah-tamahannya hadir disini. Service excellent dari mbak Rina dan Mas Rangga yang banyak kasih info tentang jogja dan tempat wisata di sekitarnya berguna banget. Recommended untuk stay di sini bagi kalian semua good poeple. Value for money. Next saya pasti akan kembali menginap di sini lagi. See you there guys.
8,5
- Liburan Romantis
Recommended buat yang kemalaman di malioboro.
10
Mantap, dekat kemana-mana, bersih dan nyaman.
9,7
- Liburan Keluarga
Memuaskan kamarnya nyaman dan bersih.
9,7
- Liburan Keluarga
Omah tugu recommended banget buat yang pengen lama di jogja apalagi budgetnya mepet, wali murah tapi service yang diberikan memuaskan. Suka dan masih betah, tapi sayang harus sudah pulang. Suasananya enak. Ngangenin dan benar benar berasa dirumah.
8,8
Bisa early check-in kalau memang sebelumnya kamarnya kosong. Bisa sewa motor juga. Ramah banget. Kasih recommend tempat wisata.
8,5
Tempat nyaman dan bersih, lokasi strategis dekat dengan malioboro, owner baik, keseluruhan baik.
8,5
Omah tugu nyaman seperti rumah sendiri namun untuk mencari lokasinya masuk kedalam gang sehingga mobil tidak dapat masuk hanya untuk motor saja dan tidak ada plang yang bertuliskan omah tugu tersebut.
First
Prev
1
2
3
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

  • Fasilitas Terdekat
    • Toko
    • ATM/Bank
    • Mini market
    • Laundry Swadaya
  • Umum
    • Ruang keluarga
    • Area merokok
    • Teras
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
    • Ruang TV
  • Fasilitas Publik
    • Kopi/teh di lobby
  • Aksesibilitas
    • Pancuran aksesibel bagi penyandang disabilitas
  • Servis Hotel
    • Jasa tur

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Value Stay at Omah Tugu adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Jetis.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 7,07 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

Dari Stasiun Tugu Yogyakarta, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 0,54 km.

Selain letaknya yang strategis, Value Stay at Omah Tugu juga merupakan akomodasi dekat Angkringan Gareng Petruk berjarak sekitar 0,09 km dan Monumen Tugu berjarak sekitar 0,32 km..

Tentang Value Stay at Omah Tugu

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Value Stay at Omah Tugu adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Value Stay at Omah Tugu adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jetis.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
?
Perlu Bantuan?