PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.492 hotel)
  3. Maluku(43 hotel)
  4. Ambon(36 hotel)
  5. Sirimau(33 hotel)
  6. Victoria Guest House

Victoria Guest House

Hotel
Jalan Slamet Riyadi No 2 Ambon, Sirimau, Ambon, Maluku, Indonesia, 97124
Lihat semua foto
Nyaman
7,5/10
Menurut 53 tamu
Lokasinya strategis. Kamar mandi bersih.. Overall nyaman..
Mira Y.
Lihat semua review
Berdasarkan 8 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
World Peace Gong
(0,08 km)
Maranatha Church of Ambon
(0,27 km)
Al Fatah Mosque
(0,59 km)
Pattimura
(10,36 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,5
/10
Nyaman
Kebersihan
6,85
Kenyamanan
7,09
Makanan
6,55
Lokasi
8,79
Pelayanan
7,15

29 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,1
Sangat nyaman, cuma Lantai 4 tidak bisa ngewifi
8,6
Tidak ada restoran, kebersihan kuang dijaga.
8,8
Pelayanan OK, kamar OK. Cuma pas booking sy minta lantai 1 tetapi dikasih lantai 4 dn tempat ini tdk memiliki lift.
8,8
Letaknya strategis, untuk memesan layanan makanan sulit karena makanan tidak dapat diantar ketika hujan
8,0
Cukup bagus kamarnya lumayan dan murah, disamping hotel ada rumah makan padang dan warteg yang enak serta depannya lapangan merdeka kalau mau olahraga dan sering juga ada pertunjukkan hiburan
8,4
Lumayan nyaman walaupun kebersihannya kurang
8,6
Pesan kamar superior, dapat kamar yang tidak ada jendelanya jadi kamarnya lembab gitu. Terus ada bocor di deket kasur, untung bisa digeser kasurnya jadi tidak kena bocor. Breakfastnya dapat teh manis sama bakpau. Wifinya jalan, kenceng dan stabil. Lokasinya strategis banget, deket pusat kota, pelabuhan, pasar. Deket tempat pemberhentian damri. Nyari makan ngga susah. Overall bagus kok, sesuai dengan harga.
8,5
Lampu di kamar perlu diperhatikan, karena ada bola lampu yang tidak nyala.
8,8
Lokasinya strategis. Kamar mandi bersih.. Overall nyaman..
8,8
lokasi sangat strategis, kamar mandi bersih dan air sangat lancar, bed nyaman
First
Prev
1
2
3
Next
Last
Berdasarkan
8 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis3
Pasangan0
Wisata sendiri2
Keluarga0
Berlibur dengan teman3
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
1
Rata-rata
4
Sangat Bagus
3
Luar Biasa
0
exploringelsa
Cocok untuk budget traveler
Pas! Meskipun pelayanannya biasa saja, tapi pas untuk harganya. Bahkan saya tidak mengharapkan dapat sarapan, tetapi ternyata dapat (meskipun tidak wah). Saat kami datang, bangunan ini sedang direnovasi dan terlihat berantakan, tetapi kamar yang kami dapat bisa dibilang baik, dengan kamar mandi yang bersih dan nyaman serta AC. Listrik di kamar kami saat itu mati-hidup, tetapi petugas guest house mudah dihubungi. Backpack kami pun dibantu diangkat ke lantai 4. Mungkin lebih baik kalau guesthouse ini punya lift (atau eskalator), tapi mungkin itu juga akan membuat tarif per malamnya meningkat. Overall, untuk penjelajah yang tidak berniat lama-lama di kamar (pesan kamar hanya untuk tidur dan mandi), tempat ini sangat cocok! Harganya sangat murah dan lokasinya sangat strategis (langsung berhadapan dengan Gong Perdamaian).
Berlibur dengan teman - 17 Feb 2017
Dessy S
sangat strategis tapi....
Hostel ini terletak dipusat kota yang dekat kemana-mana, untuk standar hostel bolehlah, hanya sayangnya saya mendapatkan kamar yang shower toiletnya bocor dan kamar tidak berjendela sehingga pengap. Untuk akses ke bandara gampang, ada damri yang tidak jauh dari hotel. tapi perlu dicek jam keberangkatan damri.
Bisnis - 25 Okt 2014
el l
Pas untuk transit + eksplorasi kota
Pekan kedua Juli 2013, saya nginap 2 malam di penginapan sederhana ini. Staf ramah dan well informed lokasi2 penting & jalur transportasi umum. Air panas OK, sarapan lumayan, kopi & nasi kuning. Kebersihan hotel, not bad. AC OK, lampu OK. No smoking hotel. Kantor gubernur, balaikota, dan kantor2 pemerintahan provinsi dan kota dapat dijangkau dalam radius kurang lebih 2km dari sini. Monumen Gong Perdamaian persis di depan hotel, dari kamar tiap hari lihat gong dan kantor gubernur dan balaikota. Bus Damri jurusan bandara PP, mangkal di seberang hotel. Mobil2 sewa, mangkal di seberang sebelah kanan hotel. Agen tiket pesawat ada dua, di seberang kanan dan satunya malah nempel di bagian baratnya. Pelabuhan Slamet Riyadi untuk rute pendek posisi di arah barat kurang lebih 300 meter, jalan kaki tidak sampai 10 menit. Sedangkan pelabuhan Yos Soedarso, yang lebih besar untuk rute jarak jauh, terletak sekitar 500 meter. Cari makan siang malam sangat mudah. Makanan khas Maluku maupun masakan umum. Kakilima maupun resto. Di depan hotel ada yg jual martabak, di samping kanan jual buah2an. Di seberang kanan diagonal, malam hari jual mie instan dan makanan sejenis nasi warteg, dengan ikan sebagai lauk utama. Ke arah barat ada 2 warung ikan bakar. Ke arah selatan, yaitu arah Masjid Al Fattah, banyak resto, toko swalayan, warung makan kaki lima dan warung kopi, Seberang hotel sebelah kanan ada pasar tradisional, berdampingan dengan pasar modern. Ke arah utara pinggir pantai sebelah timut pelabuhan Slamet Riyadi ada pasar yang buka 24 jam.Di sana banyak juga warung Suroboyoan dengan menu soto, ayam goreng & lele goreng. Pom bensin ada di situ juga. Simply great location. Bagi yang berkunjung untuk keperluan bisnis, lokasi ini sangat accessible ke berbagai arah. Bagi yang suka eksplorasi denyut nadi Kota Ambon dengan lebih intim, silakan jalan kaki ke arah pelabuhan, pasar tradisional & pasar modern. Banyak hal menarik akan menghentikan langkah kaki kita untuk sejenak menikmati keseharian warga Ambon di sekitar situ. Oya, di sore hari, lapangan di depan kantor gubernur ramai oleh banyak warga berolahraga dan juga jalan-jalan santai. Satu hal yg perlu dilengkapi oleh Victoria Guest House ini adalah sepeda. Ya, sepeda yang disewakan ke pengunjung, saya yakin banyak yang pakai. Coba deh, beli 3 buah sepeda, silakan rasakan manfaatnya ... :)
Bisnis - 14 Jul 2013
Arifien
Hostel menarik di pusat kota Ambon
Saya menginap di hostel ini selama 2 malam. Dan saya mendapatkan kamar di lantai 4, dengan view Lapangan Merdeka. Lokasi hotel sangat strategis. Berada di depan lapangan merdeka dan gong perdamaian. Hanya berjarak 20 meter dengan halte bus damri ke bandara. Kamar bersih, cukup luas. Terdapat air panas, TV dengan channel indonesia dan luar negeri. AC berjalan balik. Diberikan air mineral botol dan selimut di kamar. Sayang sekali, saat hari berikutnya kamar tidak dibersihkan dan diberikan air mineral. Overall hostel ini rekomendasi jika budget menginap di Ambon sekitar Rp.150.000 - Rp. 200.000
Wisata sendiri - 2 Jan 2013
Cenilhippie
Lokasi strategis
Tidak ada kata lain dari mengatakan hotel ini memiliki lokasi yang strategis, di seberang dengan 'gong Perdamaian' monumen. Anda hanya berjalan kaki sebentar ke al Fattah mosque (masjid terbesar di ambon) dan mudah untuk menemukan makanan para pedagang. Tapi kamarnya tidak terlalu bersih, kami harus meminta staf untuk membersihkan kamar karena begitu banyak puntung rokok di bawah tempat tidur. Dan kamar tidak memiliki jendela jadi tidak ada udara segar. Hanya terbaik untuk transit (1-2 malam) bukan untuk menginap lama di ambon.
Berlibur dengan teman - 1 Mar 2015
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Penitipan bagasi
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Sewa mobil
  • Umum
    • Area merokok

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Menginap di Victoria Guest House saat anda sedang berada di Sirimau adalah sebuah pilihan cerdas.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 10,36 km dengan Bandar Udara Internasional Pattimura (AMQ).

      hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Victoria Guest House

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Victoria Guest House adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Victoria Guest House adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

      Victoria Guest House adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Sirimau dengan harga yang terjangkau.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Victoria Guest House.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
      Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq