PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(20.374 hotel)
  3. Jawa Barat(2.605 hotel)
  4. Bandung(1.236 hotel)
  5. Pasirjambu(4 hotel)
  6. Villa Kampung Karuhun Sutan Raja

Villa Kampung Karuhun Sutan Raja

Vila
Jalan Raya Gambung, Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu Ciwidey, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40972
Lihat semua foto
Nyaman
8,2/10
Menurut 98 tamu
Cocok untuk liburan keluarga, ala-ala pedesaan gitu...
Reno R.
Lihat semua review
Berdasarkan 6 review traveler
Accommodation Highlights
Parkir
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Barusen Hills
(0,34 km)
Taman Kelinci Ciwidey
(7,14 km)
Desa Wisata Lebakmuncang
(8,56 km)
Danau Cileunca
(9,82 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 98 ulasan

8,2
Nyaman
Fantastis
17
Sangat Bagus
63
Memuaskan
6
Biasa
12
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,1
- Liburan Keluarga
Benar-benar suasana desa. Kami puas menginap di sini.
9,1
- Liburan Keluarga
Villa yang nyaman, benar benar suasana pedesaan, kamar nyaman, kamar mandi oke, pelayanan baik, hanya taman yang kurang begitu terawat. Sangat disayangkan, saran untuk yang berkunjung pakai jaket tebal, karena udara malam sangat dingin sekali.
8,4
tempat yang nyaman hanya saja kurang penerangan" dan masih terlalu ramai kendaraan disaat tengah malam" tempat oke view oke cuma sayang mau nyari makan harus keluar area villa
4,8
- Liburan Keluarga
Seperti tidak dibersihkan Lantai bambu kotor, shower mandi ngadat privacy terganggu sejak berdatangan suatu komunitas anak muda, sering digedor dikira tak ada yang menghuni bahkan dikira udah check-out penghuni baru udah di depan pintu padahal masih semalam lagi, hingga jam 23:00 pun masih ada yang gedor pintu Bingung dengan peran manajemen yang tidak mengantisipasinya Dari luar orang bisa melihat ke dalam kamar mandi melalui jeruji jendela bambu. Cocok untuk menginap Pramuka.
8,5
Suka tempatnya cuma tolong untuk air panasnya di atur lagi waktunya panas nya cuma 5 menit dan kalau mau mandi lagi harus nunggu lama banget, padahal suhu di sana 16 - 17c dingin banget.
6,0
ketika tiba,,ok lah suasana komplek penginapan meyakinkan dengan desain bambu kami senang sekali mendapatkan tempat tipe rampak dengan harga cukup, tapi mengenai pelayanan, receptionist seolah mereka hanya sebagai penjaga penginapan. menginap kedinginan sambil menghisap bau bangkai menyengat di sekitar penginapan kami laporkan (kemungkinan daerah sekitar ada pengolah pupuk kandang), dapur tungku Ok, tapi bahan bakar nya? kayu bakar? sehingga kami harus mencari makanan siap saji ke pedesaan sekitarnya..karena ada fasilitas resto,, tapi tidak isinya,, kami sempat tanya,, apakah besok pagi ada sarapan,, meskipun harus kami bayar no problem,, ya menurut petugasnya,,, tapi ternyata,, sambil menunggu air mandi ternyata nasi goreng nasi kuning pun lenyap tidak ada...waduh kami sibuk lagi cari makanan.. paling parah ketika mau mandi pagi, air mati total satu komplek, kami tunggu sampai 2 jam, tidak ada penanganan berarti, akhirnya kami mengundurkan diri untuk mencari tempat wisata dan penginapan lain.. sangat di sayangkan,, pengelola tidak pandai memanfaatkan peluang, padahal kami ingin ber malam tahun baru ditempat ini dengan suasana kampung..
8,5
- Liburan Romantis
Air panas masih kurang maximal.
8,5
restaurant-nya tidak ada, cari makan jadi susah, ditambah dengan air panasnya yang mati segan-hidup tak mau.. overall, suasana asyik, pelayanan ramah..
8,4
- Liburan Keluarga
Pertama akses ke lokasi lumayan jauh, lewat jalan perkampungan yang sebagian jalannya sedang perbaikan. Dari jalan raya ciwidey masuk sekitar 5 KM. Kedua, setelah sampai di lokasi suasana bener-bener pedesaan, asri, sejuk dan tentram dari keramaian. Ketiga, type seruling kamar cukup luas dengan kasur kapuk cukup untuk 2 org. Ada TV dan Wifi, cuma sayang TV hanya beberapa channel saja. Furniture yang dipakai tema jadul semua, ini yang saya suka. Dibelakang kamar ada tungku, sayang petugas tidak menginformasikan untuk memakainya, kamar mandi berlantaikan bebatuan, bersih dan air panas/dingin berjalan baik. Overall semua ok, kalau malam dingin luar biasa. Bawa selimut atau baju hangat.
9,4
- Liburan Keluarga
Sengaja pilih hotel ini karena unik, jauh dari keramaian (di desa dan tengah hutan banget) dan suasana pedesaannya kental sekali. Kami menginap di saung gondang yang kebetulan persis di pinggir jalan, jadi lalu lalang kendaraannya terdengar. Proses check-in mudah. Tidak ada welcome drink. Bangunan kami bersih, ada dapur dengan kompor tungku (kayu sudah disediakan), 3 kamar seluruhnya bersih dengan kasur kapuk khas desa gitu, kamar mandi berlantai batu-batu tapi bersih, seluruh perabotan nuansa jadul, suka sekali. Restoran katanya tutup, jadi tidak bisa pesan makan pas malam dan tidak dapat sarapan (padahal di Traveloka include breakfast). Untung ada warung bang toyib punya warga sana untuk makan malam, dan perbekalan makanan kami yang banyak untuk sarapan. Lingkungannya bagus, namun akan lebih indah kalau lebih dirawat. Di sepanjang jalan dari jalan utama ke villa, ada wisata barusen hills, lumayan lah untuk rekreasi tambahan.
First
Prev
1
2
3
6
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Fasilitas Kamar
    • TV
    • Pancuran
  • Servis Hotel
    • Keamanan 24 jam
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Villa Kampung Karuhun Sutan Raja berada di Mekarsari.

      Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Stadion Jalek Harupat Soreang yang berjarak sekitar 13,91 km dan Malabar Tea House berjarak sekitar 14,7 km.

      Tentang Villa Kampung Karuhun Sutan Raja

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Villa Kampung Karuhun Sutan Raja adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Villa Kampung Karuhun Sutan Raja adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

      Villa Kampung Karuhun Sutan Raja adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Mekarsari dengan harga yang terjangkau.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Villa Kampung Karuhun Sutan Raja khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Villa Kampung Karuhun Sutan Raja adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Villa Kampung Karuhun Sutan Raja adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
      Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      ?
      Perlu Bantuan?