PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.543 hotel)
  3. Bali(5.988 hotel)
  4. Denpasar(482 hotel)
  5. Denpasar Barat(206 hotel)
  6. Villa Layang Bulan

Villa Layang Bulan

Vila
Jalan Batu Belig, Gang Daksina 10 B, Denpasar Barat, Denpasar, Bali, Indonesia, 80361
Tidak ada foto
Tidak ada foto
Tidak ada foto
Tidak ada foto
Tidak ada foto
Berdasarkan 105 review traveler

Tempat menarik terdekat
Prima Medika Hospital
(0,92 km)
Denpasar Market
(1,54 km)
Bali Museum
(1,59 km)
Puputan Badung Square
(1,65 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 0 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
105 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan21
Wisata sendiri71
Keluarga0
Berlibur dengan teman12
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
3
Buruk
5
Rata-rata
8
Sangat Bagus
28
Luar Biasa
61
BenjyRochard
Tempat yang mengagumkan! Saya sangat merekomendasikannya!
Saya telah lama menjadi tamu yang berulang kali datang ke Villa Layang Bulan dan setiap kali datang rasanya seperti kembali ke rumah. Edwin, pemiliknya, dan para pegawai sangat ramah dan benar-benar membantu orang. Vila ini dilengkapi peralatan yang baik (kolam renang, wifi di semua kamar, penyejuk udara di semua kamar, bahkan yang paling mahal). Biasanya saya tinggal di kamar Kuta, lantai bawah di tepi kolam renang, tapi saya juga telah mencoba Seminyac dan Canggu, itu semua dengan kamar mandi pribadi, semuanya menawarkan kualitas yang sangat baik / rasio harga yang baik. Saya mendengar bahwa kamar asrama - berbagi akomodasi dan kamar mandi - telah direnovasi dan ditingkatkan baru-baru ini. Jika Anda butuh sesuatu atau tidak puas dengan apapun, cukup sampaikan ke Edwin atau pegawainya dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya. Oh, ngomong-ngomong, Anda juga dapat menikmati makan siang atau makan malam di Vila dan Edwin sangat baik dalam memasak. Vila Layang Bulan menyediakan wisata ke pulau dengan harga yang sangat wajar. Anda juga bisa menyewa tukang pijat melalui mereka. Kapanpun mereka memiliki mobil di tangan, Anda akan diantar gratis ke daerah Seminyak. Saya juga menyukai antar-jemput harian ke daerah bar gay sekitar pukul 22.30 (gratis). Tidak melupakan suasana yang ramah di luar di tepi kolam renang di mana Anda akan selalu menemukan tamu lain untuk diajak berbicara jika Anda merasa kesepian. Hanya hati-hati setelah senja, jangan lupa untuk menyalakan kipas untuk mengusir nyamuk. Cukup coba dan lihat sendiri...sangat sedikit orang yang saya temui yang merasa kecewa.
- 12 Jan 2013
Simon K
Staf yang bagus, tetapi tidak cukup baik untuk harganya.
Saya pikir ini penting ketika mengulas di tripadvisor untuk menjadi konstruktif dan jujur, bukan hanya kritis atau lebih sensitif, sehingga Saya memutuskan untuk tidur sebelum saya menulis review ini. saya dan pasangan saya telah bepergian di seluruh Asia selama sekitar 7 minggu sekarang, tinggal di akomodasi hemat yang dipesan melalui Hostelworld, Hostel Bookers dan seluruh Agoda, dan tanpa ragu Villa Layang Bulan mungkin adalah yang paling tidak kami sukai sejauh ini. Menariknya, dengan tegas dikatakan bahwa area ditujukan untuk para gay dan kami merasa yakin bahwa ini akan menjadi salah satu tempat paling menyenangkan yang akan kami tinggali, tapi nyatanya tidak. Meskipun Edwin dan timnya ramah, gesit dan memberikan tingkat layanan yang baik, standar di villa hanya tidak cukup baik untuk premi biaya yang ada. Untuk meringkas, kami menempati kamar twin, $ 40 USD per malam. Ruangan itu sangat kotor, dan jelas telah melihat hari yang lebih baik. Sprei kotor (terasa sangat bernoda dan berminyak) dan bernoda, handuk bau, dan mungkin fasilitas kamar mandi bersama terburuk yang pernah saya lihat - kotor, bau, basah dan langsung menghadap pintu kamar twin. Sehingga harapkan lalu lalang sepanjang hari dan malam, tidak jarang ada tamu lain mandi dengan berisik jam 3:00, dan staf juga menggunakan fasilitas sepanjang hari. Kolam renang ok, tapi tidak cukup bersih. Sarapan juga ok. Sementara mereka menawarkan angkutan gratis lokal jika tersedia, penting untuk dicatat Anda pasti akan membutuhkannya, lokasi cukup jauh, kumpulan kecil tempat untuk makan makanan lokal tapi itu saja, oh, dan pantai mungkin hanya perlu berjalan kaki singkat tapi kotor. Jika Anda menderita dari Nyamuk maka pasti ini bukan tempat untuk Anda, karena udara yang cukup terbuka di seluruh tempat sehingga bahkan dengan semprotan, obat nyamuk elektrik kemungkinan Anda akan tetap menderita. Kita tidak bisa menunggu untuk pergi, dan menemukan tempat yang benar-benar baik, bersih alternatif di Kuta (hanya 22k IDR taksi ke bar gay) kurang dari tempat ini. Saya berharap Edwin beruntung, dia adalah pria yang baik, tetapi hanya menyebutnya tempat gay tidak cukup, harus tetap mengurangi harga atau berinvestasi dalam renovasi dan perbaikan, dan seprai baru .... sehingga menjadi nilai yang lebih baik dan lingkungan yang lebih menyenangkan bagi para tamu.
- 9 Jan 2013
jacksonAustralia
Staf dan Lokasi yang hebat
Layang Bulan terletak dekat dengan berjalan kaki singkat dari Pantai Batu Belig. Villa ini sangat nyaman dengan kolam renang dan makanan menuruni tangga yang selalu sangat sosial dengan tamu lain. Sarapan ada Amerika atau Indonesia dan selalu dimasak seperti yang diminta! Fitur terbaik dari villa ini adalah staf! Mereka sangat membantu dan ramah! Hebat sekali Nyoman, Wayan Made dan Ketut! Terima kasih kepada Edwin yang juga begitu ramah! Akan tinggal di sini lagi di liburan saya berikutnya di Bali!
- 27 Nov 2012
wolant
Melewati harapan saya
Pertama-tama saya ingin mengatakan banyak kata-kata yang baik dan banyak-banyak terima kasih kepada Edwin dan timnya. Mereka melakukan yang terbaik untuk membuat kita merasa di rumah meskipun berada jauh dari rumah. Dan tidak hanya itu. Itu adalah rumah penuh dengan teman baik! Saya akan memberi Anda saran: jika Anda ingin pelayanan hotel bintang 5 dengan suasana mewah di sekitar, tempat ini bukan untuk Anda. Ini bukan tentang itu. Villa ini adalah tentang semua orang yang Anda bisa temui di sini, Anda dapat menemukan teman-teman baru, dan bersenang-senang bersama-sama dengan orang lain: kunjungan, pantai, klub malam dll Tentu saja, jika Anda ingin beberapa waktu pribadi, tak seorang pun akan mengganggu Anda, semua itu terserah Anda. Dan mengatakan bahwa tidak ada atmosfer mewah saya tidak berarti mengatakan bahwa pemilik villa kami tidak berpikir tentang membuat segala sesuatu di sekitar lebih nyaman dan menyenangkan. Dia melakukannya! Dan membaca beberapa review dari situs ini dan saya harus menyebutkan bahwa: 1. Ada air panas di kamar mandi saya sepanjang hari dan itu tidak hanya hangat, tapi benar-benar panas. 2. Air di kolam hangat sepanjang hari - tidak hanya pada siang hari, tetapi pada malam hari juga (aku merasa jet air hangat ditambahkan ke dalam kolam renang di malam hari ketika aku sedang berenang di sana). 3. Semuanya bersih dan dipertahankan dengan baik. Selain itu Edwin akan membuat beberapa renovasi di villa. Kami melihat manajer konstruksi melakukan beberapa pengukuran di kolam renang dan beranda. Jadi kita bisa mengharapkan villa ini akan bersinar seperti koin baru dengan segera :-). Dan akhirnya, saya tahu bahwa banyak orang datang kembali ke villa ini dalam perjalanan mereka berikutnya dan saya pasti akan berada di antara mereka!
- 15 Nov 2012
AlexMcca
Vila pribadi dengan banyak tamu yang suka bersosialisasi
Tempat Ini sebenarnya adalah sebuah rumah villa pribadi dengan beberapa kamar di bangunan dua lantai. Kamar terbaik berada di lantai dasar: kamar yang paling luas dan termahal dengan kolam renang dan dua pintu masuk (kolam renang dan ruang tamu), superior room dan kamar asrama, keduanya dengan akses langsung dari pintu masuk utama vila (tanpa melalui ruang tamu). Kamar di lantai atas lebih kecil dan tidak direnovasi seperti pada lantai dasar. Saya mendapatkan kamar dengan jendela menghadap pintu masuk utama, kamarnya kecil dan kamar mandi memiliki tata letak yang kurang baik. Dua kamar lainnya memiliki luas ruangan yang lebih baik dari kamar saya ketika saya memeriksa ke kamar-kamar itu. Sesuai beberapa ulasan-ulasan sebelumnya, vila ini memiliki potensi untuk naik kelas menjadi lebih baik dengan beberapa renovasi dan sayapun berpikir seperti itu pada hari pertama. Namun, selama saya menginap disini saya jatuh cinta dengan vila ini setelah bertemu semua tamu yang ramah dan para staf yang bersahabat. Hotel pilihan lainnya yang serupa, Spartacvs, memiliki resort dan butik lebih baik tetapi tamu-tamunya terasa tidak berbaur seperti pada vila Layang Bulan yang mimiliki ruang keluarga komunal dan meja makan di luar yang jadi tempat kita untuk dapat nonkrong. Foto-foto dari orang-orang lokal muda di situs web villa ini atau foto disediakan oleh manajemen sebenarnya disewa dari go go bar, jadi jangan berharap para staf disini seperti "model" itu. Mereka adalah pria lokal setengah baya yang sudah menikah yang bekerja di sini untuk hidup tetapi rendah hati dan jujur​​. Anda bisa meminta "nasi babi guling" bisa dipesan melalui staf (15.000 rupiah + tips berapa saja) untuk makan siang. Saya sudah makan nasi itu dua kali dan nasi babi guling lebih enak daripada rumah makan Ibu Oka yang terlalu mahal itu di Ubud. Vila ini berada 5 -10 menit berjalan kaki dari pantai Jalan Batu Belig. Jalannya sedang diperbaiki, sehingga mungkin masih berantakan paling tidak sampai semua selesai awal tahun depan. Vila ini menyediakan antar-jemput gratis satu arah untuk kawasan Seminyak setiap malam sekitar jam 20:00 jika Anda memberitahu sang pemilik, Edwin sebelumnya. Saya mengalami pengalaman menginap yang luar biasa di villa ini, saya telah mereservasi untuk paskah berikutnya selama 5 malam.
- 9 Nov 2012
Lihat review lainnya
Extra-person charges may apply and vary depending on hotel policy.
Government-issued photo identification and a credit card or cash deposit are required at check-in for incidental charges. see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

Lokasi
Villa Layang Bulan adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Denpasar Barat.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 9,98 km dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS).

Selain letaknya yang strategis, Villa Layang Bulan juga merupakan akomodasi dekat Rumah Sakit Prima Medika berjarak sekitar 0,92 km dan Pasar Badung berjarak sekitar 1,54 km..

Tentang Villa Layang Bulan

Villa Layang Bulan adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Denpasar Barat.

You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq