PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.543 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.275 hotel)
  4. Sleman(118 hotel)
  5. Pakem(27 hotel)
  6. Villa Pakem Yogyakarta

Villa Pakem Yogyakarta

Vila
Jalan Kaliurang KM 17,5, Pakem, Sleman, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55582
Lihat semua foto
Berdasarkan 7 review traveler
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
WiFi

Tempat menarik terdekat
The World Landmarks Merapi Park
(5,36 km)
Blue Lagoon Yogya
(5,53 km)
Merapi Museum
(6,00 km)
Merapi Golf Course
(6,44 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 4 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
Vilanya oke. Sarapannya juga enak. Cuma kalau malam agak spooky gitu.. mungkin saya nya aja yang agak penakut..
9,1
- Liburan Keluarga
Saya menginap selama 2 malam di Villa Pakem. Petugas Villa standby, sangat ramah dan sangat membantu. Kamar di lantai dua pemandangannya langsung Gunung Merapi. Living Room sangat luas dan nyaman. Kolam renang bersih dan menyenangkan.
8,5
- Liburan Keluarga
Pemandangan bagus, kolam renang bersih, kamar bersih, kurang penunjuk jalan dan kompor tdk berfungsi.overall good...
Diterjemahkan oleh Google
9,4
- Liburan Keluarga
Kami memiliki besar tinggal di Villa Pakem. Villa adalah bersih dan besar. Anak-anak kita mencintai kolam renang begitu banyak. Semua staf juga sangat ramah dan membantu. Banyak restoran terdekat dengan harga yang terjangkau. pasti akan tetap ada lagi lain kali
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
7 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan0
Wisata sendiri0
Keluarga5
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
0
Sangat Bagus
2
Luar Biasa
5
karamelcoffee
Tempat yang bagus, bisa lakukan dengan beberapa pelatihan untuk staf.
Villa adalah mengesankan dari mendapatkan-pergi, gambar sebelumnya dari net amat underwhelming (saya sarankan mendapatkan seorang fotografer profesional!) Selain tempat yang indah ada beberapa poin sakit: Sementara Bambang sangat membantu dan pergi keluar dari jalan untuk memenuhi permintaan kami, ada inisiatif sedikit demi yang lain untuk membersihkan ruang tamu kami, bahkan meninggalkan abuzz pulau dapur kami dengan lalat semalam sampai kita bangun di 10 dan harus mengajar mereka untuk membersihkan. Kolam renang adalah keruh dan menyengat mata kita ketika kita mengambil saus, kami tiba di 1 pm dan diberitahu orang kolam renang pengobatan hanya bisa datang pada malam hari untuk kolam renang siap dengan besok. Setelah beberapa mendesak, Bambang berhasil mendapatkan dia turun sore itu. Kolam renang tidak siap untuk berenang di sampai hari berikutnya masih. Itu abit aneh bahwa kita bisa mendengar suara dari pesta pora yang datang dari halaman tertutup di mana beberapa staf bergaul. The 24 jam keamanan n layanan dihargai tapi keras baik atau tempat untuk mereka bisa menjadi idea.In baik semua, dengan mempertimbangkan bahwa itu bukan sebuah resor dan Yogja yang belum turun menjadi pusat wisata komersial sehingga memaafkan tingkat layanan, itu perjalanan yang baik dan selain dari cegukan minir kami sangat puas dengan villa.
- 2 Nov 2011
Lily S
Kami akan kembali, sangat direkomendasikan
Kami menginap di Villa Pakem atas rekomendasi kawan kami. Ini merupakan pengalaman manis yang menyenangkan bagi kami semua. Pelayanan para stafnya sangat ramah dan profesional. Kamar-kamarnya bersih dan nyaman. Kami sangat menikmati fasilitas di vila ini seperti kolam renangnya, jacuzzi, taman yang indah serta pemandangan Gunung Merapi yang tampak dari vila ini. Villa Pakem juga menyediakan layanan sewa mobil yang memudahkan kami selama kunjungan kami ke Yogyakarta. Kami pasti akan merekomendasikan Villa Pakem kepada teman dan keluarga kami saat mereka mengunjungi Yogyakarta yang indah. Terima kasih karena telah membuat pengalaman menginap kami menjadi menyenangkan.
- 21 Agu 2011
Michael M
Keangkeran memperata tuhan
Apa tempat yang bagus untuk tinggal. Menginap di villa tidak pernah merasa tempat ini. saya dan teman saya tinggal selama 3 hari dan setiap hari yang penuh dengan kejutan. Vila ini terletak di pakem. Pemandangan itu menakjubkan. Santai namun romantis. Layanan sana adalah luar biasa. Itu sebabnya aku berkata: Keangkeran memperata tuhan: d dan seperti arnold schwarzenegger selalu berkata: AKU AKAN KEMBALI: D
Berlibur dengan teman - 29 Mei 2015
JoanMamahit
villa yang nyaman, jauh dari hiruk pikuk kota besar
Vila ini terletak di pakem, yogyakarta yang beberapa km dari pusat kota yogyakarta. Interior dan desain yang sangat klasik dan sangat tradisional, yang representativf kebudayaan jawa. Villa ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang sangat bagus dan indah dengan perapian, sangat bagus dan hangat, baik untuk pasangan dan keluarga tujuan perjalanan. Karena terletak di tengah-tengah tidak campuran yang baik. Saya akan merekomendasikan villa ini untuk orang-orang yang bepergian untuk bersenang-senang dan ketenangan. Dikelilingi oleh lanskap hijau, yang dikelilingi pemandangan yang sangat indah. Berada tidak jauh dari villa, banyak restoran begaris dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Hotel ini sangat dapat diakses dari villa.
Keluarga - 29 Mei 2015
Olivia I
Melarikan diri dari kerumunan orang-orang yang luar biasa!
Ini adalah tempat yang bagus untuk menginap jika anda ingin melarikan diri dari rutinitas harian atau kelimun. Manjakan diri anda dengan alam hanya, keheningan dan pemandangan luar biasa. Aku bisa pastikan ini adalah tempat yang tepat untuk menikmatinya.
Keluarga - 26 Mei 2015
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Kegiatan Lainnya
    • Jacuzzi
    • Taman
    • Kolam renang anak
  • Servis Hotel
    • Jasa tur
    • Resepsionis 24 jam
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Umum
    • Ruang keluarga
  • Transportasi
    • Sewa mobil
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    note : akomodasi ini sebelumnya bernama Villa Jogja

    Lokasi
    Villa Pakem Yogyakarta adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Pakem.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 13,37 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

    Selain letaknya yang strategis, Villa Pakem Yogyakarta juga merupakan akomodasi dekat The World Landmarks Merapi Park berjarak sekitar 5,36 km dan Blue Lagoon Jogja berjarak sekitar 5,53 km..

    Tentang Villa Pakem Yogyakarta

    Villa Pakem Yogyakarta adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas mewah. Nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di akomodasi ini.

    Villa Pakem Yogyakarta adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

    Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Villa Pakem Yogyakarta adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

    Pelayanan memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Villa Pakem Yogyakarta.

    Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Villa Pakem Yogyakarta adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Dengan fasilitas yang memadai, Villa Pakem Yogyakarta menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

    -
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq