Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(32.729 hotel)
  3. Jawa Tengah(1.605 hotel)
  4. Semarang(538 hotel)
  5. Semarang Tengah(111 hotel)
  6. Vino Guesthouse

Vino Guesthouse

B&B
Jalan Trengguli II No 14, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
LOBBY Vino Guesthouse
BATHROOM Vino Guesthouse
LOBBY Vino Guesthouse
LOBBY Vino Guesthouse
BATHROOM Vino Guesthouse
Lihat semua foto
Mengesankan
8,6/10
Menurut 175 tamu
6 tamu mengulas tentang kamar bersih
Pelayanan ramah dan kamarnya bersih.
Benediktus W. P.
Lihat semua review
Berdasarkan 2 review traveler
Fasilitas hotel
AC
Parkir
WiFi

Tempat menarik terdekat
Simpang Lima Plaza
(0,88 km)
Simpang Lima
(0,91 km)
Ciputra Mall Semarang
(0,92 km)
E-Plaza
(1,14 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 175 ulasan

8,6
Mengesankan
Fantastis
65
Sangat Bagus
94
Memuaskan
6
Biasa
10
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,4
- Liburan Keluarga
Hotelnya sangat recommended buat yang mau menginap bareng keluarga ataupun sendirian, pelayanan amat sangat ramah, bersih, ada dapur dan kulkas. Ada ruang untuk santai juga untuk yang suaminya merokok atau bosan dikamar bisa juga santai disitu sama anak. Pokoknya asik dan next time kalau ke Semarang lagi pasti menginap disini. Minusnya cuma masuk gang saja sih. Tapi tidak jauh kok jalan kaki sebentar saja buat keluar gang sudah sampai. Makanan juga banyak banget di pinggir jalan dan murah-murah. Suka.
9,7
- Backpacking
Sangat nyaman. Guesthouse rasa hotel bintang 3. Pemiliknya juga ramah, dekat sekali dengan pusat kota. Ada persediaan parkir untuk mobil juga.
9,4
- Urusan Bisnis
Sangat sesuai dengan apa yang ditawarkan. Tempatnya bagus dan bersih setaraf hotel bintang 5 dengan harga kamar yang terjangkau. Pelayanan sangat ramah dan bersahabat. Andainya ke Semarang lagi saya pasti menginap di vino lagi 😊
8,5
- Liburan Romantis
Pelayanan ramah sekali baik, fasilitas oke AC perlengkapan mandi handuk semua tersedia. Kamarnya harum sekali, bersih, lingkungan juga bersih, saluran TV komplet. Overall good tidak pernah kecewa karena sudah 4 kali menginap dan akan selalu berlangganan kalau ke semarang.
6,2
Penjaga asik main hp, sikapnya kurang ramah sama sekali.
6,0
Lokasi di dalam perumahan dan minim sekali petunjuknya. Sampai saya kesulitan mencari tempatnya. Parkiran gak 1 tempat sama hotelnya karena tempatnya di perumhan, tempat parkirnya agak jauh dari lokasi jadi kita harus jalan melewati rumah warga. Maksimal keluar jam malam cuma sampai jam 10 gerbang komplek sudah ditutup. Tidak cocok jika malam kelaparan mau keluar cari makan. Untuk teko air panas mohon dicek kebersihannya karena ketika saya mau pake, ternyata dalamnya jamuran. Dan tidak disediakan sabun cuci piringnya.
9,1
Seperti di rumah sendiri, nyaman! Sayangnya gangnya kecil untuk tempat mobil masuk.
8,5
- Urusan Medis
Selalu menginap di sini karena aksesnya yang dekat kemana-mana, terus nyaman juga tempatnya, bersih, cuma tidak enaknya WiFinya abal-abal 😜 Tapi selalu jadi base camp aku deh kalau menginap di Semarang.
9,1
- Liburan Romantis
Pertama datang kesini kaya masuk gang kecil gitu hanya muat untuk 1 mobil kirain bakal beda sama fotonya ehh tataunya persis banget, penjaganya baik banget dekat buat kemana-mana pas di tengah-tengah kota, ada pemanas air untuk bikin teh dan kopinya juga kalau habis bisa minta lagi dikasih air kemasan botol juga. Hanya saja minusnya tidak ada pelayanan pembersihan kamar saja tapi kurang tahu sih kalau minta dibersihkan bisa atau tidak, karena waktu itu mereka tidak menawarkan jadi saya pikir memang tidak ada.
8,5
- Backpacking
Tempatnya bersih kamarnya nyaman, air mineral dikasih gratis kalau habis tinggal ambil saja, dekat jalan, pesan makan via online 24 jam, dekat kalau mau kemana-mana, penjaga yang bapak ramah cuma yang si masnya kurang ramah atau sangat pendiam. AC dingin, kamar mandinya juga bersih dan nyaman banget. Tidak salah menginap disini.
1
2
3
10
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • TV
    • Pancuran
  • Umum
    • Area merokok
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Vino Guesthouse adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Semarang Tengah.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 6,43 km dengan Bandar Udara Internasional Achmad Yani (SRG).

Dari Stasiun Semarang Poncol , akomodasi ini hanya berjarak sekitar 2,41 km.

Selain letaknya yang strategis, Vino Guesthouse juga merupakan akomodasi dekat Simpang Lima Plaza berjarak sekitar 0,88 km dan Simpang Lima berjarak sekitar 0,91 km..

Tentang Vino Guesthouse

Vino Guesthouse merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Vino Guesthouse adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Semarang Tengah dengan harga yang terjangkau.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Vino Guesthouse adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Vino Guesthouse adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Semarang Tengah.

You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
Perlu Bantuan?