PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.561 hotel)
  3. Kalimantan Timur(316 hotel)
  4. Berau(42 hotel)
  5. Maratua(3 hotel)
  6. Virgin Cocoa

Virgin Cocoa

Hotel
Virgin Cocoa Island, Maratua, Berau, Kalimantan Timur, Indonesia, 77311
Featured Image
Property Amenity
Aerial View
Bathroom
Bathroom Sink
Lihat semua foto
Berdasarkan 38 review traveler
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Kalimarau Airport (BEJ)
(144,34 km)
Bandi Raya Supermarket
(221,71 km)
Sangatta Town Center
(222,40 km)
Kutai National Park
(251,27 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 0 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
38 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan29
Wisata sendiri0
Keluarga3
Berlibur dengan teman3
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
0
Sangat Bagus
1
Luar Biasa
37
philipp_frei
Perjalanan ke surga
Pulau ini benar-benar surga! Saya hanya dapat merekomendasikan tempat ini, untuk barang sangat ramah, baik dan segar untuk makan makanan berkualitas tinggi, yang sempurna untuk bungalow, untuk yang luar biasa dan tak terlupakan menyelam dan snorkeling, untuk lanskap yang unik. Hotel ini dan seluruh pulau sangat bersih, baik dihiasi, sangat baik pijat, kolam sangat santai dengan beberapa baik koktail.
Pasangan - 12 Jul 2017
Tanja K
Juste luar biasa!
Kami tinggal 2 minggu di tempat ini indah di surga! Tenang dan indah! Hanya benar-benar bagus Iris dan Kurt tooked mengurus kami dengan sangat baik. Pengelola yang sempurna! Staf selalu tersenyum. Makanan yang sangat baik. Setiap malam Anda memiliki pilihan antara sehat, ikan atau vegetarian. Mereka menyesuaikan diri dengan jika Anda memiliki alergi atau vegan atau jika apa yang pernah. Bungalow di mana yang baik. Pemandangan yang indah dari tempat tidur dan mandi. Anda akan berharap yang sama di rumah. Menyelam sangat sempurna! Terumbu karang yang indah, singa ikan, melihat kepedihan blue ray, banyak kura-kura, besar dan benar-benar bagian atas humpheads Manta point! Dalam satu menyelam kami memiliki tujuh sekitar 15 manta dan benar-benar datang bahkan dekat dengan kami 3 pada waktu yang sama. Jika Anda memiliki kesempatan hanya pergi!
Pasangan - 7 Jul 2017
Lin-A-Haen
Surga tropis terpencil
Pertama-tama saya harus mengatakan bahwa tempat ini adalah tempat yang luar biasa ini mungkin tidak cocok untuk semua orang. Anda harus menyadari bahwa pulau ini jauh di ujung di maratua atoll Celebessee dan menuju ke sana tidak mudah perjalanan. Itu akan lebih cepat jika bandara di pulau maratua akan mulai beroperasi. Di remotenes pulau ini adalah bagian dari pengalaman, ada hanya satu pulau tetangga, nunukan (terhubung dengan dermaga) dan dunia bawah laut tidak melihat banyak manusia sampai sekarang. jadi jika anda penyelam atau snorkel, seperti anda tidak akan menemukan lebih baik daripada ini. Seluruh konsep yang bagus, lingkungan yang dibangun, berdasarkan bahan-bahan alami, dengan menggunakan tenaga surya untuk pemanasan dan perkebunan pasir malang yang dapat digunakan di tanah mereka sendiri. Bungalow yang sangat besar, dengan banyak privasi dan pemandangan laut yang tak terkalahkan dan selalu berubah warna dari biru ke torqoise. Kami tidak pernah lelah kami pergi menonton ombak dan hamparan gurun pasir yang menciptakan suasana seperti. Kami berada di setengah papan dan itu sempurna bagi kami. Breakfeast adalah unbelivable dan anda dapat memesan apa pun yang anda suka dari menu. Ada begitu banyak pilihan dan kami menyukai kopi italia yang tak terbatas. Kami menikmati duduk di pavilion atas melihat mengubah waterscenarios mengobrol dengan manis dan bersahabat. Staf resor terutama datang dari desa pedesaan bohe Silian di pulau maratua dan nenek moyang mereka di mana seanomads. Seperti yang saya berbicara bahasa ini sangat menyenangkan bagi kita semua. Setiap orang adalah begitu bersemangat untuk belajar bahasa inggris dan jenis pelayanan yang diharapkan oleh tamu resor. jadi ada beberapa kebingungan atau kesalahan tetapi keramahan dan semua orang yang melakukan usaha yang cukup jauh. Anda dapat meminta favorit anda untuk makan malam dan itu sulit untuk memilih sesuatu yang lain daripada makanan laut segar, jika anda hanya melihat fischermen lokal membawa menangkap hari. Tapi bahkan ada steak pada menu, yang luar biasa, mengingat di kota balikpapan. jadi kami makan malam di mana luar biasa dan banyak. Anda mendapatkan pemandangan segar air diisi ulang di bergaya dringking glasbottles yang di bungalow anda dan disajikan selama makan, jadi anda tidak akan pernah kehabisan - dan itu gratis. Kami menikmati setiap menit dari kami tinggal di virgin kakao dan tidak bisa menunggu untuk kembali lagi suatu hari nanti. Terima kasih khusus untuk mengelola beberapa andreas dan nina, yang pergi keluar dari jalan mereka untuk membuat liburan kami tak terlupakan di surga.
Pasangan - 28 Jun 2016
Whitewaterluksus
Upper class hideaway
Large nicely equipped cabins with amazing sea view. Nice kitchen and a ok selection of wine (by island and Indonesia standard). The resort also offeres a nice selections of activities like diving, snorkeling and yoga. If you would like to chill and enjoy island life this is the place to go.
Pasangan - 30 Agu 2017
Stephan1984
the best view of the milky way at fool moon
NICE STAFF, GOOD JOB ANDREAS AND NINA, the yoga way of life will change yours, snorkeling on the HR from Nunukan to Virgin= 44 turtles / 1 nurse shark / 2 eagles and some apex predators :-) not kidding, luxury style boutique resort vacation that will transform your life. Having said that: i was the second westerner after the really kind and legendary walter h......., thx for this trip that i will never forget after going 2 times there, can't wait number 3 :-)
Pasangan - 19 Okt 2016
Lihat review lainnya

The following fees and deposits are charged by the property at time of service, check-in, or check-out.

  • Airport shuttle fee: IDR 2250000 per person (roundtrip)

The abovesee more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
    • Pantai privat
    • Kolam renang outdoor
    • Spa
  • Makanan dan Minuman
    • Bar
    • Sarapan
    • Bar di kolam renang
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Jasa tur
  • Fasilitas Publik
    • Restoran
    • Brankas
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

Check-in and Check-out Time

Check-in: 06.00
Check-out: 10.00

Lokasi
Virgin Cocoa adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Maratua.

Selain letaknya yang strategis, Virgin Cocoa juga merupakan hotel dekat Bandar Udara Kalimaru (BEJ) berjarak sekitar 144,34 km dan Bandi Raya Swalayan berjarak sekitar 221,71 km..

Tentang Virgin Cocoa

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Virgin Cocoa khusus untuk Anda.

Dengan fasilitas yang memadai, Virgin Cocoa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq