PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.492 hotel)
  3. Kalimantan Timur(315 hotel)
  4. Berau(42 hotel)
  5. Derawan(24 hotel)
  6. Winda Homestay

Winda Homestay

B&B
Pulau Derawan Rt.01, Derawan, Berau, Kalimantan Timur, Indonesia
Lihat semua foto
Berdasarkan 7 review traveler

Tempat menarik terdekat
Kalimarau
(91,36 km)
Bandi Raya Swalayan
(212,74 km)
Sangatta Town Center
(213,45 km)
Kutai National Park
(237,68 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
7 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan3
Wisata sendiri0
Keluarga0
Berlibur dengan teman3
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
4
Luar Biasa
2
djross88
Indah
Kabin kami di dermaga menawarkan ketenangan dan pemandangan yang luar biasa. Balkon sangat pribadi anda akuarium. Banyak kehidupan laut, termasuk kura-kura, landak laut, ikan singa, kuda laut dan berbagai jenis ikan. Matahari terbenam yang indah di ujung dermaga. sangat nyaman, AC dan mandi air dingin. staf yang sangat ramah.
Berlibur dengan teman - 7 Des 2016
Keith F
Kota kura-kura!
Kami memesan penginapan ini sebagai bagian dari paket yang disatukan oleh orang utan kalimantan tour di pangkalan bun. Kami dijemput dari hotel kami di berau oleh jon yang mengatur transfer ke derawan dengan minimal rewel. Kamar, terletak di dermaga di laut, sederhana, tapi nyaman. Mereka memiliki ac, tapi kami akan menyukai penggemar sebagai alternatif. Jon mengatur snorkeling perjalanan ke pulau sekitar, termasuk danau ubur-ubur - itu adalah pengalaman yang luar biasa! Ia juga mendapat kami berenang dengan ikan pari manta, untuk tidak menyebutkan kura-kura yang merumput di laut tempat tidur tepat di luar kamar kami. praktik buruk dalam tahun pergi oleh memiliki dampak serius pada terumbu karang di tempat, tetapi ada banyak ikan berwarna-warni yang membuat snorkeling yang layak. Sayangnya kamar baru yang sedang dibangun di dermaga lain 50 meter di depan reza, yang dimanjakan pemandangan sedikit. Pulau itu sendiri adalah menyenangkan - orang-orang sangat ramah. Sarapan adalah donat di hari pertama, tapi setelah meminta telah kami menerima nasi goreng atau mie goreng, yang adalah lebih banyak untuk selera kita. Air panas, kopi dan teh yang tersedia sepanjang hari. Kami benar-benar menikmati kami tinggal di sini dan tidak ragu-ragu merekomendasikan hotel ini.
Pasangan - 2 Okt 2016
Baligirl11
Lokasi yang bagus untuk melihat kura-kura
Kelompok kami tinggal di sini baru-baru ini ketika mengunjungi derawan. Kami diberi kamar yang lebih dekat ke jalan, dan menemukan mereka untuk menjadi bersih dan tempat tidur yang nyaman. Mereka memiliki depan dan belakang dek dengan pintu terbuka sehingga ada angin yang hebat pergi di sore hari dan malam. Kami tidak memiliki ac yang diperlukan di malam hari karena ada tidak ada kipas angin. Kami terkejut melihat bahwa kamar baru di ujung ada air panas dan segar air minum yang disediakan. Kami sangat kecewa karena kami tidak menawarkan pilihan ini dan setelah hari di hutan wisata orangutan di air panas akan telah dihargai. Kami diberitahu bahwa itu aman untuk diminum di lubang air tetapi memilih untuk tidak. Saya tidak berpikir kami berada sendirian di tempat itu. Saya pikir itu adalah kesalahan serius oleh pemiliknya tidak menyediakan air minum segar untuk para tamu. Sarapan pagi sangat bervariasi. Karena kami tidak penggemar donat, kue dan roti gulung dengan selai dan mentega atau tidak, kita pergi untuk sarapan beberapa kali. Pemilik senang untuk menyediakan sarapan indonesia namun ketika mereka menyadari bahwa kami memilih itu. Homestay adalah tempat yang sempurna untuk melihat kura-kura yang dapat dilihat pada saat pasang tinggi. Pemilik, john, adalah sangat berpengetahuan tentang saudara kura-kura dan adalah great panduan.
Berlibur dengan teman - 30 Sep 2016
Paula v
Cinta tempat ini!
Homestay ini memiliki kamar juga pruvate di dermaga dengan ranjang dari bambu. Reza tidak berbicara bahasa inggris yang adalah mengapa kakaknya kunjungan setiap akhir pekan. Dari dermaga, kami melihat losin seaturtles dan jika anda berjalan kaki dari hari mereka terus beberapa dori's (mereka sarankan mengambil ikan dari biru). Anda dapat menyewa untuk rp 50,000 kacamata sehari untuk menjelajahi terumbu karang dan ikan. Ini tampaknya turltes. Peduli kurang dan anda bahkan dapat menyentuh mereka. Awas, hal-hal yang hitam spikey, lebih baik anda tidak menyentuh mereka. Mereka memiliki perahu mereka sendiri sehingga mereka dapat menjemput anda di dermaga di tanjung batu. Dan bila tidak ada atm di pulau ini bagi wisatawan.
- 18 Jun 2015
Jessi L
Jon the Leged!
We were not booked in in this beautiful homestay. I read many good reviews and thought thats were I want to stay. Jon was very friendly through the messages and so we thought lets try our luck! The island is still remote and u can find peace everywhere. The rooms on the Jetty were basic but simply comfortable. The staff were really friendly even if they dont speak english at all. Jon does and he has many good ideas for perfect organized boat trips. He is really helpful and we felt very safe with him on the speedboat. You can feel this dude was born between the ocean and the island! Every morning there is for breakfast a little suprise ready. Tea, water and Coffee for free. The island itself is still very charming and the people are really friendly. It is a great location to see the turtles from the jetty. And they are HUGE!!!!!!You can easily get in the water and snorkel with them.Its simply beautiful. We will come back!
Pasangan - 19 Sep 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Penyewaan sepeda
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
  • Servis Hotel
    • Jasa tur
  • Kegiatan Lainnya
    • Dekat pantai privat

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 12.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Winda Homestay adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Derawan.

      Selain letaknya yang strategis, Winda Homestay juga merupakan akomodasi dekat Bandar Udara Kalimaru (BEJ) berjarak sekitar 91,36 km dan Bandi Raya Swalayan berjarak sekitar 212,74 km..

      Tentang Winda Homestay

      Menginap di Winda Homestay tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

      Winda Homestay merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Winda Homestay adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Winda Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Derawan dengan harga yang terjangkau.

      Winda Homestay adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Derawan.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
      Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq