PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Italia(31.183 hotel)
  3. Lazio(3.951 hotel)
  4. Roma(3.611 hotel)
  5. Suite Artis Barberini

Suite Artis Barberini

B&B
Piazza Barberini, 2, Rome, Lazio, Italy, 00187
Featured Image
Exterior
Hallway
Guestroom
Guestroom
Lihat semua foto
Berdasarkan 116 review traveler
WiFi

Tempat menarik terdekat
Piazza Barberini
(0,05 km)
Palazzo Barberini
(0,08 km)
Sistina Theater
(0,12 km)
Monumental Cemetery of the Capuchin Brothers (Cimitero Monumentale dei Padri Cappuccini)
(0,13 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
116 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan72
Wisata sendiri2
Keluarga18
Berlibur dengan teman13
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
12
Buruk
11
Rata-rata
22
Sangat Bagus
44
Luar Biasa
27
Silje F
Hotel yang indah
Kami tinggal di suite Barberini Artis selama tiga malam. Ini adalah hotel kecil yang dekat dengan stasiun Metro. Kamar indah dan bersih, dengan AC dan lemari es. Staf yang sangat ramah dan membantu. Berjalan kaki ke semua Roma!
- 15 Sep 2017
Krystal W
Sulit untuk menemukan, lokasi yang baik, tidak ada lift
SULIT UNTUK MENEMUKAN & TIDAK ADA LIFT Kami tinggal di sini selama 3 malam pada bulan Juli. Ketika kami tiba ke Barberini Square kami sangat beruntung untuk menemukan tempat ini dalam 10 menit itu hanya sebuah pintu. Tidak ada peringatan dan tidak ada lift! Anda harus naik tangga dengan barang bawaan 90 sebelum Anda mendapatkan meja resepsionis. Ini adalah tidak cukup untuk membawa koper berat. ADA MASALAH DENGAN PENDINGIN UDARA Malam pertama AC di kamar kami tidak berfungsi - kipas angin bekerja tetapi tidak dingin, kami memiliki terburuk malam tidur dengan jendela terbuka di Roma sangat berisik! Kami mengatakan kepada staf yang mengatakan bahwa ia akan memiliki seseorang melihat ini di pagi hari - sayangnya tidak ada yang melakukan. Untungnya cuaca berubah dingin di malam hari dan itu tidak masalah. 3 rd malam AC bekerja dengan baik - wanita yang mencubit dan memperbaikinya. LOKASI STRATEGIS Lokasi yang sempurna untuk kunjungan singkat di Roma. Hop di Hop Off Bus berhenti tepat di Barberini Square yang sempurna untuk berjalan-jalan. 7. 6 euro dari stasiun kereta api Kami mengatur transfer pribadi ke bandara (20 menit)
Pasangan - 3 Jul 2017
Shantanu T
tidak saya saran
pengalaman yang mengerikan. Saya pikir saya telah menemukan tempat yang tepat - dekat dengan kereta bawah tanah, dekat dengan banyak objek wisata di Roma Butuh hampir 2 jam untuk menemukan hotel - Setelah mencapai Barberini Square Ketika Anda melihat di Google Maps, menampilkan beberapa nama lainnya - "Tinggal di". Jika Anda mencoba untuk memanggil, Anda mungkin beruntung dan orang lain mungkin akan mengambil, atau Anda mungkin tidak (seperti saya) dan tetap Berkeliaran di Lingkaran tak seorang pun tampaknya tahu di mana itu adalah Ada tidak ada papan. Jika Anda melihat foto, Anda akan menyadari apa yang saya maksud. Hanya dengan 6 inci camaflouged plakat di sisi tiang Fakta bahwa mereka tidak memiliki lift, adalah inconveniant - dan mereka tidak memberitahu anda dalam deskripsi hotel - hanya ketika Anda mencoba untuk memesan. Yang selalu naik turun bisa diabaikan, dan kamar cukup bersih - tetapi tidak ada permintaan maaf setelah mengerikan 2 jam berjalan dengan bagasi saya di the square sangat membingungkan. Ada banyak tempat yang sama, di mana Anda bisa mendapatkan layanan yang lebih baik setiap hari tanpa latihan
Pasangan - 5 Jun 2017
Jr98110
Menghindari di semua biaya
Sambil mencari informasi tentang liburan keluarga di Roma, kami memutuskan untuk menginap di suite di lokasi untuk Barberini artis. Ini adalah satu-satunya hal yang akan untuk tempat ini, lokasinya. Di semua kejujuran, kami tidak tinggal di sana. Kami memesan, membayar dan pergi ke kamar Barberini artis, tapi kami tidak pernah akan tinggal. Dari 13 penerbangan tangga dan tidak ada lift, kamar yang benar-benar konyol yang mereka sebut "Suite" dan lengkap tanpa peduli untuk tamu baik menjadi. Ada tidak ada jendela di lantai pertama "Suite" yang Anda bisa melihat keluar. Ini adalah yang tergelap, kamar paling menyedihkan yang pernah kita lihat. Lainnya "Suite" di lantai atas itu. jadi sekarang anda telah memiliki 15 anak tangga untuk mendaki, hanya tahun menggunakan kamar mandi. Nama adalah salah terkemuka, hotel ini bukanlah sebuah hotel. Tempat ini bahkan tidak memenuhi syarat untuk menjadi & akan. Bagaimana mereka dapat menempatkan suite atau artis di nama mereka adalah hanya menakjubkan. Hanya deskripsi akurat Barberini. Terletak di Square. Kami kehilangan keluar pada apa yang kami dibayar untuk ruang dan kemudian Quest dungeonous kamar kami memesan untuk menampung keluarga kami. Itu baik, kami beruntung untuk pengalaman itu. Kami tidak memiliki hal yang sama akan terjadi pada Anda. Tinggal di tempat lain. Ada banyak hotel di daerah ini. Tidak ada yang lebih baik dari ini tidak aman, yang salah, buruk dijelaskan "akomodasi". Ada tidak ada kata untuk menggambarkan tempat ini yang lebih baik. Kami pergi ke Hotel Imperiale. Sangat bagus, hotel ini sangat bagus. Itu adalah di seberang jalan dari kedutaan U. S.. Bagaimana aman adalah? Tinggal di sana. Dengan harga yang sama dan mereka memiliki lift, bar, restoran, sarapan termasuk dan mereka sangat bagus. Hindari Barberini Suites artis. Di semua biaya. Anda telah diperingatkan.
Keluarga - 24 Nov 2016
David J
bagus untuk orang-orang keluar minum atau hanya tinggal di... tidak keluarga, banyak langkah-langkah
Ok jadi saya membaca banyak tentang hotel ini dan sangat skeptis tetapi saya memesan pula. Ayah saya datang dari ny 64 dan saya menemukan hotel ini yang diiklankan dengan 4 kamar dengan pemandangan indah. Luar biasa, tetapi saya juga menyadari bahwa masyarakat ulasan selalu benar-benar buruk atau baik. Digunakan untuk mencapainya. Pertama ya hotel ini di Barberni square... Dengan square yang memiliki sejarah yang dingin dan air mancur. Hal ini juga tempat yang bagus untuk wisatawan karena memiliki halte bus, stasiun bawah tanah berhenti dan hop pada/hop off bus berhenti. Semua di square. Ada beberapa tempat yang bagus di square juga tapi tidak ada yang besar. Juga sebuah bioskop yang terletak di seberang jalan dari hotel. Namun square adalah tidak lokasi terbaik dan beberapa penduduk setempat tidak memukul saya sebagai agak cerdik. Ini adalah hotel dengan pintu depan terkunci ketika kami tiba, kami berdengung dan kami pergi di ya ada banyak anak tangga menuju ke atas. Hotel ini adalah bukan untuk orang-orang yang tidak bisa atau tidak suka langkah. (ini telah kami merencanakan hari kami sekitar kembali) tangga menyala dengan baik dan staf adalah gadis cantik di atas tangga. Kamar: ok jadi dengan indah persegi di bawah kami, saya mengharapkan pemandangan yang indah... tidak banyak kamar untuk empat orang dengan dua ratu ukuran tempat tidur dan sofa yang ditarik keluar. Kamar ini tidak untuk 2 keluarga mungkin hanya beberapa teman keluar minum atau 3 orang kamar tidak jadi itu karena jika ruang adalah di dalam kamar tidur yang terbuka. Ratu ukuran tempat tidur yang layak dan ayah saya bilang sofa/tempat tidur yang layak. Ada tidak ada pemandangan di semua... hanya skylight yang cukup di pagi hari tapi ini diiklankan sebagai kamar dengan pemandangan indah. kamar kami memiliki jacuzzi bak mandi air panas... bonus lain lagi jika anda ingin tetapi tidak untuk keluarga dari tiga. beberapa hal yang harus ditangani tidak gratis kopi atau teh... mini bar yang masuk akal, untuk mini bar tetapi membayar untuk kopi dan teh... ini adalah hotel yang tidak membantu karena sama sekali. semua dalam semua tidak buruk untuk wisatawan pemandangan kamar yang bersih dan nyaman, dengan baik mini bar. Hanya tidak layak harga saya membayar untuk 1 malam. Ada banyak langkah, tidak ada pemandangan, membayar untuk kopi dan teh... tidak akan merekomendasikan tempat ini untuk semua teman-teman saya.
- 15 Sep 2016
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Resepsionis
    • Penitipan bagasi
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 11.00

Lokasi
Menginap di Suite Artis Barberini saat anda sedang berada di Roma adalah sebuah pilihan cerdas.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 14,58 km dengan Bandar Udara Ciampino (CIA).

akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Suite Artis Barberini

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Suite Artis Barberini.

You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq