PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Jepang(7.994 hotel)
  3. Yamanashi(131 hotel)
  4. Fuefuki-shi(13 hotel)
  5. Hotel Kimiyoshi

Hotel Kimiyoshi

Hotel
1607-27 Kawanakajima, Sekiwa-cho, Fuefuki-shi, Yamanashi, Japan, 406-0024
Featured Image
Guestroom
Hotel Interior
Indoor Pool
Indoor Pool
Lihat semua foto
Berdasarkan 13 review traveler
Parkir
Kolam Renang

Tempat menarik terdekat
Yamanashi Science Center
(6,84 km)
Maizuru Castle
(7,63 km)
Kawaguchiko Museum of Art
(18,85 km)
Kawaguchiko Station
(20,70 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 0 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
13 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan3
Wisata sendiri0
Keluarga7
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
1
Rata-rata
3
Sangat Bagus
6
Luar Biasa
3
Renny F
Hotel kecil dengan onsen nyaman
Hotel tradisional. Kamarnya menyerupai unit apartemen di Jepang: terdiri dari 3 ruangan : toilet, kamar mandi dan wastafel, serta kamar tidur. Tempat tidur ala tatami , ternyata sangat nyaman dengan selimut tebal menyerupai bulu angsa. Sayang, perlengkapan kamar kurang terawat, misalnya pemanas air sudah rusak tutupnya , TV yang sudah kuno. Atau mungkin karena ingin mempertahankan suasana tradisional. Ada meja berkolong yang dilengkapi selimut berpemanas listrik, sangat nyaman untuk duduk duduk saat dingin. Greentea yang disediakan di kamar adalah salah satu greentea terenak yang pernah kami minum !!!! Kami juga dipinjami yukata selama menginap. Wifi hanya di lobby saja. Onsen kecil saja di lobby, tapi sangat nyaman. Staf sangat ramah .
Keluarga - 23 Des 2014
Ike R
Hotel yang bagus dengan suasana Jepang yang kuat feeln
Menginap 1 malam di hotel ini di awal Mei. Kagum dengan kebudayaan Jepang yang kuat yang ditawarkan. Terletak di kecil, tenang Yamanashi. Dari lobi. Dengan berbagai ikon tradisional Jepang, gaya tatami di kamar yang asli. dan begitu unik. Udara segar dan latihan yang memikat saya. dan bak mandi air panas di Jepang yang disebut onsen, yang Anda akan menikmati di hotel ini, seperti dengan sebagian besar hotel di daerah Yamanashi . Untuk sarapan pagi. agak mengecewakan. Kurang beragam. yang agak biasa. Tetapi disajikan dengan citarasa Jepang yang asli. Untuk anda yang ingin merasakan langsung Hotel tradisional Jepang. kimiyoshi adalah pilihan yang tepat
Pasangan - 28 Mei 2017
Idfi P
Sederhana namun Budaya
Saya tinggal di hotel di bulan Oktober 5 Kimiyoshi - 6, 2016. Hotel tidak mewah salah satu. Sederhana namun nyaman. Saya tinggal di kamar tradisional Jepang - tatami dengan futon yang bergaya di lantai dasar. Saya selalu suka kamar ini. Mereka memberikan kami teh dengan ternak di dalam kamar. Kamar luas dan bersih. Saya sangat menikmati makan malam mengenakan kostum tradisional Jepang, yukata. Paket makan malam tradisional Jepang yang enak. salah satu bagian favorit saya adalah bak mandi tradisional Jepang, onsen. Meskipun tidak terlalu besar tapi jika Anda orang asing, Anda harus mencoba ini pengalaman itu. Saat Anda melakukan Onsen. Saya yakin anda akan jatuh ke dalam tidur nyenyak yang sangat seperti yang saya lakukan. Meskipun Wi - Ada wifi terbatas di lobi hanya, tidak ada di sekitar (ada hanya satu toko yang nyaman di dekatnya) dan semua orang (staf) di sini adalah warga senior tapi secara keseluruhan saya menikmati kunjungan saya di sini.
- 2 Nov 2016
EunikeG
Cute hotel:
Aku tinggal di sini hanya satu malam 29-30 Desember 2010 dengan kelompok 22 orang, aku tour leader. Hotel ini bersih, baik, bersih hotel kecil dapat: Ruangan saya itu tidak begitu kecil (dibandingkan dengan satu kamar di Ramada Osaka). Segala sesuatu di ruang dalam rangka dan berjalan dengan baik. Makan malam (Jepang tradisional set menu) was awesome! Hahaha. Aku mengambil seperti 40 menit untuk menyelesaikan segala sesuatu. Ada sesuatu seperti strawberry mousse, itu oh yummy! Sarapan itu terlalu besar! Dan mereka memiliki wifi gratis di area selasar. OMG! Itu adalah suatu berkat bagi saya. Lol di pagi hari ketika kami pergi, staf hotel segi semua selamat tinggal melambaikan tangan kepada kami, seperti suhu pembekuan. Hahaha. Itulah begitu manis: p
- 21 Jul 2011
AlvinChanJB
I'm sure there are better properties in the same area
Hotel is run down. Lobby is filled with a wide array of knick-knacks from goodness knows when. The place is shabby. Odd assortment of cultural art deco mixed with modern stuff. Rooms are spacious but old. The restaurant served an average dinner and the breakfast buffet was nothing special either. The only bright spot was the onsite hot spring but then again, there are many other similar hotels offering it too.
Keluarga - 9 Des 2013
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang indoor
    • Kolam renang outdoor
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
  • Servis Hotel
    • Jasa tur

Check-in and Check-out Time

Check-in: 15.00
Check-out: 10.00

Lokasi
Menginap di Hotel Kimiyoshi saat anda sedang berada di Fuefuki-shi adalah sebuah pilihan cerdas.

hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Hotel Kimiyoshi

Dengan fasilitas yang memadai, Hotel Kimiyoshi menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.