PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Jepang(7.871 hotel)
  3. Kyoto(791 hotel)
  4. Kyoto-shi(758 hotel)
  5. Nishikyo-ku(14 hotel)
  6. Kyoto Arashiyama Onsen Ryokan Hanaikada

Kyoto Arashiyama Onsen Ryokan Hanaikada

Hotel
Minami-tsume, Togetsu-kyo, Arashiyama, Nishikyo-ku, Nishikyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto, Japan, 616-0004
Featured Image
Dining
Exterior
Food and Drink
Guestroom
Lihat semua foto
Berdasarkan 71 review traveler
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Arashiyama Monkey Park
(0,06 km)
Togetsukyo Bridge
(0,16 km)
Shigureden
(0,39 km)
Tenryuji Temple
(0,52 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
71 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan29
Wisata sendiri3
Keluarga26
Berlibur dengan teman10
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
2
Buruk
5
Rata-rata
8
Sangat Bagus
27
Luar Biasa
29
Bextarr
Layanan yang hebat, onsen pribadi
Secara keseluruhan ini telah menjadi pengalaman yang menyenangkan. Kami memesan sebuah kamar dengan kamar mandi pribadi, yang saya sangat merekomendasikan sebagai anda dapat mengambil banyak tergelincir di sebagai pribadi Anda sendiri karena anda seperti onsen. Satu-satunya menangkap adalah bahwa kamar dengan onsen pribadi tidak memiliki pemandangan, yang satu kekurangan. Kamar berbau sedikit smuggy dan berumur. Saya sedikit kecewa dengan makanan, tidak sebagus onsen ryokans lain yang pernah saya kunjungi. Layanan yang benar-benar bagus. Mereka sangat perhatian, bahkan siap pertengahan - malam dalam kasus kami mendapatkan makanan ringan lapar.
Pasangan - 8 Nov 2017
SherlockHolmos
Luar Biasa otentik pengalaman Onsen Arashiyama Kyoto!
Semuanya menyenangkan di sini! Kuliner Kaiseki yang disajikan di kamar sangat istimewa dengan presentasi yang indah. Lokasi yang baik dengan sekitar 10 menit berjalan kaki dari hotel. Semua staf yang sopan dan ramah. Ada jubah mandi bergaya Jepang yang simpel () yang diberikan pada pinjaman untuk para tamu selama masa tinggal Anda di sini. Saya telah memesan kamar dengan Onsen dalam ruangan yang sangat bagus! Hotel dengan Onsen luar ruangan juga. Secara keseluruhan itu adalah pengalaman yang luar biasa otentik!
Pasangan - 21 Sep 2017
Josephine S
Benar-benar menyukai tempat ini!
Ini adalah pertama kalinya saya di Jepang, di Kyoto, dan tentu saja, di Arashiyama. Saya suka suasana di sekitar Hanaikada. Damai dan tenang adalah apa yang saya bisa menggambarkan hal itu. Layanan pelanggan dari Hanaikada terbaik. Saya masih di Jepang saat ini @ Osaka, dan saya masih kehilangan pelanggan layanan Hanaikada. Benar-benar bisa merasakan perbedaan. Makanan! Kaiseki makan malam untuk ibu saya dan saya sendiri benar-benar. Pikiran bertiup. Yang enak dari cara merancang dan segar benar-benar meniup pikiran kita setiap hidangan jauh! Onsen! HAHAHA . Ini adalah pertama kalinya kami mencoba ini dan itu sangat lucu dan aneh pada awalnya. Tapi kurang dari 15 menit, kami cukup nyaman dan kembali keesokan harinya untuk ^ ^ ini Jika tidak karena dari anggaran saya dan menunda penerbangan=(( (saya akan memilih untuk tinggal 2 dan 3 D untuk benar-benar menikmati waktu saya di sekitar Arashiyama Hanaikada dan berjalan lagi.
Keluarga - 15 Jun 2017
Anastasia1805
Pengalaman tradisional Guest House
Ryokan ini terletak di resor Hanaikada Arashiyama dengan kota 20 menit naik kereta api dari Kyoto. Lokasi di depan jembatan Togutsekyu memang indah dan segera setelah Anda memasukkan tempat, anda terlindung dari huzzle dan hiruk pikuk wisatawan berkelompok banyak hari di sini. Kami menempatkan nama kami pada papan yang menyambut khusus di dekat pintu masuk dan seluruh area ini ditata dengan tantami alas, yang membuat sangat nyaman untuk iklim di kamar. Kami memiliki 10 kamar dengan karpet tantami Onsen pribadi panas bak mandi. Seluruh tinggal adalah sangat santai dan meskipun kami tidak bisa berkomunikasi dalam bahasa Jepang, semuanya adalah pengalaman yang sangat khusus. Ruangan itu sendiri adalah pengaturan yang rendah selama siang hari dengan meja dan dua kursi, saat malam hari sangat nyaman dengan tempat tidur lipat. Makan malam disajikan dalam privasi kamar kami, dan makanan yang indah siap dengan mencintai detail. Kami kehilangan jejak dari jumlah lapangan yang disajikan, namun mereka semua tertulis di daftar menu Jepang yang indah, yang selalu kami sebagai souvenir. Pengalaman dapat mandi di onsen pribadi kamar kami juga luar biasa. Kami tinggal selama dua malam, yang membuat untuk pengalaman yang sangat menarik dan lengkap. Namun untuk pikiran saya akan merekomendasikan Barat T untuk tinggal lebih dari 2 hari. Saya bisa membayangkan jumlah dan kualitas makanan dan tingkat layanan yang bisa mendapatkan terlalu banyak perhatian untuk tinggal lebih lama.
Berlibur dengan teman - 18 Mei 2017
JettA570
Pengalaman Ryokan Otentik! Di depan jembatan Togetsukyo
Ini adalah penginapan ryokan otentik! Dari kamar untuk makanan. Anda mungkin ingin memesan tempat ini jika Anda ingin pengalaman ryokan. Makanan yang luar biasa, mereka menyebutnya kaiseki, di mana mereka akan memberi Anda merasakan makanan dengan presentasi yang indah. Onsen mereka memiliki pemandangan indah Jembatan. Lalu indoor dan outdoor Onsen. Staf sangat sopan dan ramah :) mungkin tampak mahal tapi ini adalah benar-benar layak untuk uang Anda.
Berlibur dengan teman - 2 Nov 2016
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Surat kabar di lobby
    • Staff multibahasa
    • Jasa tur
  • Fasilitas Publik
    • Restoran
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan berbiaya
  • Jasa Antar Jemput
    • Jemputan stasiun kereta
  • Umum
    • Area merokok
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko oleh-oleh
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 15.30
      Check-out: 10.00

      Lokasi
      Kyoto Arashiyama Onsen Ryokan Hanaikada adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Nishikyo-ku.

      Selain letaknya yang strategis, Kyoto Arashiyama Onsen Ryokan Hanaikada juga merupakan hotel dekat Jembatan Togetsukyo berjarak sekitar 0,16 km dan Taman Kera Arashiyama berjarak sekitar 0,31 km..

      Tentang Kyoto Arashiyama Onsen Ryokan Hanaikada

      Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Kyoto Arashiyama Onsen Ryokan Hanaikada khusus untuk Anda.

      Pengalaman berkesan dan tak terlupakan akan Anda dapatkan selama menginap di Kyoto Arashiyama Onsen Ryokan Hanaikada.

      You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.