PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Jepang(7.994 hotel)
  3. Hyogo(223 hotel)
  4. Toyooka(34 hotel)
  5. Sennen no Yu Gonzaemon

Sennen no Yu Gonzaemon

Hotel
282 Yushima, Kinosaki-cho, Toyoka-shi, Hyogo, Japan, 669-6101
Featured Image
Spa
Food and Drink
Spa
Banquet Hall
Lihat semua foto
Berdasarkan 38 review traveler
Parkir
Lift

Tempat menarik terdekat
Kinosaki Marine World
(3,58 km)
Tajima Airport (TJH)
(12,73 km)
Kitaharima Ecomuseum
(70,59 km)
Nishiwaki City Museum of Science
(71,41 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 0 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
38 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan11
Wisata sendiri0
Keluarga15
Berlibur dengan teman11
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
1
Rata-rata
7
Sangat Bagus
15
Luar Biasa
15
MontfortOaks
Tempat yang menyenangkan untuk menginap
Kami anggaran wisatawan dan ryokan ini adalah paling murah yang kami dapat temukan pada Sabtu malam pada bulan April. Perlu diketahui bahwa ekonomis tidak berarti murah dan bahkan harga yang kami dibayar, itu adalah salah satu akomodasi terbaik yang kami punya di perjalanan kami ke Jepang. Staf adalah sangat penuh perhatian. Mereka memiliki dua rumah onsens pribadi (satu untuk laki-laki, satu untuk perempuan), tetapi Anda mendapatkan untuk menggunakan 7 kota onsens gratis dengan tinggal. Kami pergi dengan paket makan siang + makan malam di kinosaki dan kedua makanan yang melampaui harapan kami. Kamar yang kami dapat cukup luas dengan bagian kecil untuk minum teh. Di dalam toilet. Lokasinya luar biasa, tepat di seberang dari 2 dari 7 onsens dengan kanal. Anda dapat berjalan di mana-mana di kota. Mereka juga menyediakan layanan antar jemput gratis ke stasiun kereta api, tetapi berjalan akan hanya 10 - 15 menit. Aku tidak bisa memikirkan apa pun yang buruk tentang hotel ini. Hanya saja ketika saya membuat pemesanan, kami mendapat kamar yang mengatakan rokok. Aku memeriksa dengan agen dan menyadari bahwa mereka tidak memiliki Non - ruang merokok, yang terjadi untuk banyak ryokan di Jepang. Jangan menunda oleh ini karena Anda dapat memberitahu mereka bahwa Anda tidak - perokok dan mereka akan memastikan untuk menyegarkan ruangan. Kami tidak melihat ada asap di kamar kami sama sekali. Pastikan untuk buku baik di muka karena ini adalah ryokan kecil.
Berlibur dengan teman - 2 Mei 2017
laurenekeen
Liburan Tradisional
Apa pengalaman yang indah. Kinosaki adalah sebuah kota yang indah dan penginapan ini terletak tepat di pusat keramaian. Semua staf yang sangat ramah dan membantu, makanan yang lezat dan kamar nyaman. Sangat direkomendasikan!
Berlibur dengan teman - 2 Apr 2017
CEFaraone
Penginapan yang menyenangkan
Kami menghabiskan dua malam pertama kami di jepang di sini. Itu juga pengalaman ryokan pertama kami dan itu sangat bagus. Layanan ini sangat baik, karena staf sangat sopan dan ramah. Mereka menyambut kami dengan sambutan hangat dan bahkan memberi kami hangat selamat tinggal. Penerimaan dan koridor sedikit usang dan karpet di lorong dan tangga yang akan mendapatkan manfaat dari pembersihan lebih hati-hati, tapi kami tidak punya masalah dengan kamar atau di spa. Ruangan itu cerah dan luas dan onsen sangat menyenangkan. Kami sangat menyukai sarapan dan makan malam yang disajikan di kamar kami dan menemukan kualitas makanan yang sangat baik. Pada satu kesempatan kita hanya berpikir bahwa kepiting adalah nasi matang, tapi secara keseluruhan kami sangat bahagia. Berbicara sedikit bahasa inggris dan jepang adalah tidak ada, jadi lebih sering daripada tidak kami tidak yakin persis apa yang kami sedang makan, tetapi ini tidak masalah. Lokasinya sangat tepat, tepat di pusat kota, dengan publik onsen, toko-toko dan stasiun kereta api pada jarak berjalan kaki. Semua dalam semua. Saya akan sangat merekomendasikan hal ini untuk pengalaman ryokan asli jepang.
Pasangan - 17 Apr 2016
Georgina W
Kebahagiaan di Kinosaki ryokan
Kami menghabiskan dua malam di ini kecil, menyenangkan, hotel bergaya tradisional jepang yang terletak di kota kuno onsen. Hotel yang bersih, dikelola dengan baik keluarga hotel dengan staf yang sangat ramah dan membantu. Tempat tidur futon, tatami, segar setiap hari yukata, teh membuat fasilitas dengan lezat makanan ringan ditawarkan di jepang yang ditambahkan ke pengalaman. Menu makanan jepang yang disajikan dengan indah dan sangat lezat. Dan bak mandi air panas di hotel ini sangat menyenangkan!
Berlibur dengan teman - 12 Apr 2016
Lisbon05_11
Layanan pelanggan yang luar biasa dan lokasi yang sangat baik
Aku tinggal satu malam dengan istri saya di hotel ini di mei/2015 selama kunjungan kami ke jepang. Kami sangat senang bahwa kami telah memilih hotel ini pada Kinosaki, baik dalam hal lokasi, layanan pelanggan yang luar biasa dan terjangkau. Ini adalah sebuah hotel kecil tradisional jepang yang bergaya dengan sentuhan pribadi. Untuk pengalaman onsen, lokasi hotel ini tidak bisa lebih baik karena hotel ini berlokasi tepat di tengah-tengah beberapa umum indah yang semuanya dapat dicapai cukup dengan 5 club - 10 menit berjalan kaki. Kami juga sangat puas dengan layanan hotel yang disediakan, terutama ramah dan membantu kamar pelayan Fujikuma. Kami meninggalkan charger telepon di kamar setelah kami memeriksa, tapi hotel telah dibulatkan untuk memilikinya dikirim ke hotel kami berikutnya di kyoto hari berikutnya tanpa pengisian kita biaya apapun kurir! Kami ingin berterima kasih kepada manajemen hotel untuk Fujikuma dan memberi kami yang sangat berkesan Kinosaki di, dan benar-benar merekomendasikan siapapun untuk mempertimbangkan hotel ini jika anda merencanakan perjalanan ke kota onsen Kinosaki.
Pasangan - 14 Jun 2015
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

  • Fasilitas Publik
    • Lift
    • Area parkir
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Staff multibahasa
  • Jasa Antar Jemput
    • Jemputan stasiun kereta
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko oleh-oleh

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 15.00
    Check-out: 10.00

    Lokasi
    Sennen no Yu Gonzaemon berada di Toyooka.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 12,73 km dengan Bandar Udara Tajima (TJH).

    Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Kinosaki Marine World yang berjarak sekitar 3,58 km dan Bandar Udara Tajima (TJH) berjarak sekitar 12,73 km.

    Tentang Sennen no Yu Gonzaemon

    Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Sennen no Yu Gonzaemon.

    Dengan fasilitas yang memadai, Sennen no Yu Gonzaemon menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq